ZERO BASE ONE
FANFICTIONHan Yujin
x
°You°:
"Ketakutan terbesarku adalah
jatuh cinta padamu."🌼 🌼 🌼
[ Satu bulan kemudian.. ]
Kamu memeluk tubuh sendiri. Padahal sudah siang hari, namun suhu tak kunjung menghangat.
"Kedinginan?" Tanya Yujin yang baru sampai.
Firasatmu langsung buruk ketika cengiran mencurigakan terbit di bibir anak itu. Tungkai kakinya kemudian mendekatimu dengan kedua tangan terentang lebar. Mau apa anak ini?
"Mau kupeluk biar hangat?"
Kamu masih saja shock mendengarnya.
"No, thx."
"Yah.. Kok cuek banget sih kakak cantik?"
Kamu menatapnya tajam, tatapi bukan Yujin namanya kalau takut. Dia malah terkekeh seolah menggodamu adalah hal yang menyenangkan.
"Yasudah. Kalau y/n tidak mau, aku akan peluk kak Danielle saja! KAK Danielle~~~"
Danielle langsung kabur dengan histeris. "AHHHH SERANGAN BOCIL KEMATIANN! TOLONG!!"
Mereka pun kejar-kejaran di ruang kantor yang luasnya tak seberapa ini.
Menghela nafas, segera kamu alihkan pandangan ke luar dinding kaca. Tumpukan salju putih yang memenuhi jalanan di luar sana sekarang nampak begitu menarik ketimbang kehebohan di dalam kantor.
"Memang jangan pernah berharap lebih pada manusia," Monologmu dongkol.
"Apasih yang kau lihat di luar sana?"
Kemunculan yang tiba-tiba dan tepat di depanmu itu cukup mengagetkan. Dia kini celingukan, berusaha mencari hal apa yang merebut perhatianmu darinya sejak tadi.
"Tak ada yang menarik di luar sana." Ujarnya beralih menatapmu. "Daripada salju, lebih baik melihat wajahku yang tampan ini ya 'kan?"
Kamu menatapnya tak habis fikir sambil menggelengkan kepala. Dia terlalu sering menggodamu sampai kamu tak tau harus meresponnya seperti apa lagi.
"Aku mau membuat teh dulu," Pamitmu.
Yujin menggerutu karena kamu abaikan dan pemuda itu nyaris mengikutimu jika kamu tidak segera mendorongnya kembali.
"Hehe," Gila. Siapapun yang melihatmu tertawa tanpa alasan jelas pasti mengira kamu gila.
Saat ini, aktivitas mengaduk minuman terasa sangat menyenangkan.
Yujin benar-benar menggemaskan tadi..
Wajahmu langsung tegang saat menyadarinya. Yujin sering muncul difikiranmu dan dia juga menjadi alasanmu tersenyum secara tiba-tiba belakangan ini.
Cukup wajar karena, siapa coba yang tidak kefikiran saat digoda oleh pria tampan?
Sayang, poinnya tidak sesederhana itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 Wondering ▪ Han Yujin [END]
FanfictionSong y/n yang hatinya kosong lama kembali jatuh cinta. Tetapi dari sekian banyak pria baik yang ada, kenapa dia malah jatuh pada pria yang suka memberinya harapan palsu? ZERO BASE ONE FANFICTION SERIES [01] ©nutripeachyy