ZERO BASE ONE
FANFICTIONHan Yujin
x
°You°-
To : My Unfinished Book_
🌼 🌼 🌼
Cinta sebelah tanganmu baru berakhir setelah berlangsung setahun lamanya.
Selama itu, kamu melewati hari-hari yang menyesakkan dada sendirian tanpanya.
Padahal berkatnya kamu jadi semangat datang bekerja. Tetapi setelah kepergiannya.. Berada di kantor menjadi hal yang kamu benci.
Tak perduli kemana matamu memandang, bayangan Yujin selalu ada disetiap sudut kantor. Kursi kosong yang selama ini kamu ratapi pun telah memiliki pemilik barunya.
Kamu tertawa masam ketika ingatan lain muncul. Ini masih tentang Yujin. Tentang Yujin yang mungkin akan kamu temui secara tidak sengaja di perjalanan. Memang mustahil, namun kemungkinan yang ada tetap kamu percayai sampai dirimu berdandan sangat cantik setiap kali akan berjalan keluar. Menyedihkan bukan?
"Kamu sudah melihat status peachstagramnya Yujin?! Anak itu sepertinya sedang jatuh cinta!" Pekik Danielle.
Kamu tersenyum tipis.
Mendengar nama Yujin tak lagi membuat hatimu berdebar-debar. Namanya hanya tinggal menyisakan memori tentang seberapa sukanya kamu pada dia dulu. Ini melegakan, namun membingungkan disaat yang sama.
"Foto langit dengan caption 'i miss you' lagi?" Tanyamu terkekeh sambil memanggang daging.
Danielle mengangguk brutal. Tingkahnya memang agak berlebihan ketika sedang mabuk.
"Tetapi berani-beraninya bocah itu jatuh cinta disaat aku baru saja putus cinta?!!!" Danielle mulai berteriak lagi hingga tubuhnya oleng dan hampir jatuh dari kursi. Beruntung karena kamu cepat menangkap tubuhnya.
Ngomong-ngomong tentang Yujin, pria itu memang aktif membuat status di sosial medianya. Itu yang kamu tau setelah saling mengikuti akun peachstagram di saat makan malam perpisahannya. --Yujin yang meminta terlebih dahulu.
Selain membagikan aktifitasnya di tempat kerja baru, foto selfie randomnya, atau destinasi yang dikunjungi, pria itu sebulan belakangan ini selalu mengunggah foto pemandangan alam dengan caption 'i miss you' yang kamu yakini untuk wanita barunya.
Sebenarnya status semacam itu bukan baru saja terjadi. Pria itu juga beberapa kali mengungkapkan perasaannya dengan mengunggah tulisan romantis atau kalimat-kalimat rindu tersirat.
Lucu rasanya mengingat kamu pernah berfikir jika semua status itu ditunjukkan untukmu.
Maksudmu, itu konyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 Wondering ▪ Han Yujin [END]
FanfictionSong y/n yang hatinya kosong lama kembali jatuh cinta. Tetapi dari sekian banyak pria baik yang ada, kenapa dia malah jatuh pada pria yang suka memberinya harapan palsu? ZERO BASE ONE FANFICTION SERIES [01] ©nutripeachyy