[ 07 ]

175 34 20
                                    

ZERO BASE ONE
FANFICTION

Han Yujin
x
°You°

:

"Bahkan bulan tetap bercahaya
meski hanya sendirian."

Malam kedua telah tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam kedua telah tiba.

Seperti yang dijadwalkan sebelumnya,
kalian akan melakukan pesta barbeque.

Para pria ditugaskan untuk memanggang berbagai macam daging. Sementara wanitanya menyiapkan sayur, buah serta minuman dingin yang akan disajikan.

Sinar oranye lampu LED yang menggantung di langit-langit menerangi gelapnya malam. Suara gemerisik air sungai, serta petikan gitar dari jemari lentik Beomgyu turut menghangat kan nuansa malam ini.

Orang-orang terpukau saat Danielle mulai menyumbangkan suara merdunya.

Dia memiliki warna suara yang lembut dan menenangkan, membuat siapa saja yang mendengarnya ikut terhanyut dalam lantunan.

Salah satunya kamu, yang ikut bersenandung kecil mengikuti nyanyiannya tanpa sadar.

"Wahh," Shanbin menyeru pada nyanyianmu yang baru pertama kali di dengarnya. Dia memuji suaramu dan memberikan jempolnya tulus.

Bibir kamu katupkan dan wajah kamu sembunyikan karena malu. Mereka semua pun tertawa melihat tingkah tak biasamu yang menggemaskan.

Selanjutnya, kamu merasakan sebuah benda menutupi kepalamu. Itu topi milik Jeonghyeon. Apa dia melakukan ini untuk menutupi wajahmu?

"Sudah kuduga, hijau juga cocok denganmu."

Suasana langsung riuh.

Danielle menjadi supporter yang paling nyaring suaranya dalam mendukung Jeonghyeon ♡ kamu.

"Kemana Yeonjun? Aneh melihatnya tidak ada di tengah keributan begini. Dia yang paling suka pesta ya 'kan?" Changbin bertanya.

Pria itu sempat menatapmu, namun kamu mengalihkan wajah dengan segera. Mana mungkin aku tau? Jangan tanya aku.

"Dia terlihat pucat sejak pulang dari mendaki bukit pagi tadi. Dia menolak untuk keluar dan terus-terusan bersembunyi di dalam tenda. Aneh melihatnya tidak punya semangat begitu. Nampaknya ia banyak beban pikiran."

Percakapan mereka setelahnya terdengar samar-samar. Saat ini, kamu hanya berharap Yeonjun menanggapi ucapanmu dengan serius. Pria itu harus berubah demi kebaikan dirinya sendiri, bukan untuk orang lain.

"Yujin juga tidak terlihat. Kemana dia?" Soobin menyuarakan pertanyaan yang paling mengusik fikiranmu sejak tadi.

"Dia tidak enak badan sejak malam tadi, jadi kusuruh dia untuk beristirahat di dalam tenda." Jawab seorang pria yang kamu yakini sebagai teman tenda Yujin. Siapa ya namanya? Matchu?

24/7 Wondering ▪ Han Yujin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang