ZERO BASE ONE
FANFICTIONHan Yujin
x
°You°:
"Aku benci dengan rasa yang ada dan
berharap dapat segera menghapusnya."🌼 🌼 🌼
Masih menjadi misteri kenapa kamu selalu berada di tempat perkara ketika Yujin berulah.
"Bukankah seragam perusahaan terlihat sangat cocok dengan tubuhku?" Yujin memutarkan tubuhnya di kaca besar yang menempel di dinding.
Kanan, kiri, depan, belakang. Entah seragam atau bentuk tubuh proporsionalnya yang sedang dia banggakan. Pria itu memamerkan segala sisi tubuhnya seolah ingin mendapat pujian.
Saat ini kamu sedang terjebak (?) bersama Yujin di ruang saji kantor. Kamu yang menginginkan teh hangat datang lebih dulu untuk membuatnya, lalu tak lama bocah ini muncul dan berpamer ria.
Jika kamu masih seberharap dulu, kamu pasti akan berfikir dia sengaja mengikutimu kemari.
"Ya, ya. Bagus. Sangat cocok untukmu."
Kamu bertepuk tangan seadanya,
mencoba menghormati kegilaannya."Tentu saja. Aku terlihat tampan, bukan?" Kamu bisa membayangkan hidungnya memanjang saat mengucapkan itu.
"Ya. Kau tampan."
"Seberapa tampan?"
Yujin memasang wajah paling menyebalkannya untuk menguji kesabaranmu.
Disaat seperti ini biasanya kamu akan menghinanya dengan sarkas, menggelengkan kepala atau akan menghindarinya saat sedang lelah. Namun berbeda dengan apa yang dia bayangkan, kamu tak bereaksi sama sekali.
Kamu hanya menatapnya.
Dalam dan diam.
".. Apa?" Tanya Yujin kikuk.
Pria itu mundur selangkah saat kamu tiba-tiba berjalan ke arahnya lalu mendekatkan wajah.
"H-hei, apa yang kau-"
"Diam. Aku sedang memperhatikan."
".. ?"
Yujin yang salah tingkah karena ditatap intens sampai memalingkan wajahnya.
"Yah, tidak salah. Kau memang tampan."
Senyum bangga langsung terbit dari bibirnya. "Kan sudah kubilang, ketampananku ini-"
"Hum, wajahmu benar-benar tipeku."
Yujin terkesiap. Ekspresinya blanknya lucu saat dia menahan nafas dan melotot padamu.
"Aku sebenarnya tidak tertarik pada yang lebih muda tetapi jika kau sebegitu sukanya padaku, mungkin akan kuterima."
Kamu meraih ujung kerahnya dan bermain sedikit disana. Ada jeda sebelum kamu kembali menatap matanya dan berkata, "Jadi bagaimana? Mau menembakku sekarang, Yujinnie-ku? ng?~♡"
"Pffffth--HAHAHAHAH!"
Pemilik tawa gila itu,
-siapa lagi kalau bukan Danielle?
"YUJIN-! INI PERTAMA KALINYA AKU MELIHAT KAMU SEPUCAT ITU! DAN Y/N, AEGYEO SEPERTI ITU KUKIRA KAMU KERASUKAN! HAHAHA!"
Wajah yujin memerah seolah akan meledak. Ketika kamu kembali menoleh ke arahnya, pemuda itu sudah melarikan diri sembari menutupi wajah dengan nampan saji.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 Wondering ▪ Han Yujin [END]
FanfictionSong y/n yang hatinya kosong lama kembali jatuh cinta. Tetapi dari sekian banyak pria baik yang ada, kenapa dia malah jatuh pada pria yang suka memberinya harapan palsu? ZERO BASE ONE FANFICTION SERIES [01] ©nutripeachyy