1 - Wedding day

1.7K 75 18
                                    

HAPPY READING
VOTE






[Cerita ini bersifat time skip & shoot/ dipercepat]








•••

Setelah kisah panjang penuh perjuangan yang dimiliki oleh Luffy dengan para kru nya berakhir, Luffy akhirnya resmi menyandang gelar sebagai king of pirates terkuat abad ini. Ia mampu mendamaikan dunia, pemerintahan maupun menunjukan bahwa dunia mempunyai sisi lain dari seorang bajak laut.

Tujuan sudah diraihnya, begitu pun para kru mugiwara. Sang kapten sendiri pun tidak ada keniatan untuk membubarkan tim nya, karena mereka sudah menjadi bagian dalam hidup Luffy sekarang ini.

Seperti hari ini, pernikahan kapten dengan kru nya terjadi. Mengemparkan seisi dunia. Karena sang raja bajak laut bodoh itu memutuskan untuk menikah dengan sang navigatornya sendiri.

Nami, putri cuaca yang terkenal berparas cantik dan sexy resmi menyandang gelar sebagai Queen of pirates. Para manusia berkumpul di desa Fusha untuk melihat megahnya acara penikahan mereka, bahkan Vivi sang putri dari Alabasta memboyong beberapa orang dari Grandline dengan kapal muatan besar menuju East Blue.

"Nami swann~ , aku merindukan mu."




PLAK




"Sialan kau marimo."

Zoro memukul kepala kuning Sanji, yang berniat memeluk Nami. Sang koki itu pun membalas perlakuan yang dilakukan Zoro padanya.




PLAK



"Alis keriting!!."

"Kepala lumut!!."

Geruntuh keduanya, gigi mereka berubah menjadi seperti gigi hiu.

"Cih koki cinta, untuk apa kau memeluk Nami?. Dia sudah punya kapten."

"Aku tidak sudi kapten baka itu mendapatkan Nami swan yang seperti malaikat ini."

Ucapnya dengan mata yang sudah berubah menjadi love, tanganya mengempal manja. Tubuhnya seperti pusaran angin.

Nami yang melihat itu hanya tersenyum canggung.

"Eh. Sanji. Mwasakan mu einak."

Luffy sang pengantin pria datang dengan dua buah niku ditangannya, mulut penuhnya kini berdecak kearah Sanji yang sudah menunjukan raut wajah kesal, karena kapten nya itu mencipratkan makanan yang tengah dikunyahnya.

"BICARA YANG BENAR BAKA!!."

Balas kesal Sanji, Zoro tertawa melihat itu.

"Hik, aku sudah makan daging banyak sekali. Kau yang memasak diacara penikahanku bukan?. Umee."

Balas Luffy dengan senyum polos, mulutnya terbuka lebar.

"Itu untuk Nami san, kau makan saja tulang ikan."

"Wakatta~"

Luffy pergi dengan mata yang berbinar,
meninggalkan Sanji yang masih mengeruntuh kesal melihat tingkah kaptennya itu.

"Baka!!. Nami swan, Nami swannn~ . Apa kau serius mau menjadi istrinya?. Kalau kau berubah pikiran aku bisa membawa mu pergi dari sini."

After One Piece || LunamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang