• Flashback [Perfect Queen?]

541 29 3
                                    

HAPPY READING
VOTE





[Cerita ini bersifat time skip & shoot./ dipercepat]













[Flashback sebelum Nami diculik Imu]

•••

Hari ini adalah hari terakhir dimana semua kru mugiwara harus meningalkan desa Rought yang sempat mereka singgah beberapa bulan, kejayaan dan kebebasan dari ancaman, kejahatan, poneglipy dan lainya sudah berhasil diraihnya. Bendera kebanggaan topi jerami pun berhasil dikibarkan, wilayah tersebut telah resmi menjadi daerah kekuasaan dari bajak laut topi jerami saat ini.

Walaupun Luffy dan kawan kawannya pergi, setidaknya tidak ada yang berani lagi menyentuh warga didesa Rought ini kembali.

Seperti biasa, setelah mereka berhasil menyelamatkan suatu tempat. Pesta akan menyambutnya, kini hal itu sedang diselenggarakan bersama beberapa aliansi dari bajak laut Luffy.

"Untuk apa wanita ular itu masih disini?."

Saut Law dengan minumannya, Kid membalas dengan mata tajamnya.

"Wanita itu hanya ingin melihat Luffy saja, menurutku itu sangat menganggu."

Jawab Kid sarkas.

"Itu, Hancock. dia yang membantuku saat dipulau wanita.

Ucap Luffy dengan mulut yang masih penuh dengan niku, buatan Sanji.

"Pu— pulau wanita?, wahhhh. Aku jadi ingin kesana lagi."

Saut para kru Law dibelakang sana.

"Kau sudah menceritakannya beberapa kali dan begitupun aku, kami sudah pernah melihatnya."

Saut Law.

"Dia wanita yang baik bukan."

Saut Luffy dengan tersenyum. Pria itu kini menghampiri Sanji dan kawan kawannya, diikuti oleh Hancock dan kedua saudaranya.

"Lufffyyyyyy~, apa kau mau aku suapkan?."

"Eoh, tidak."

"Ta— tapi, sebagai istri yang baik aku akan melakukan itu."

Balas Hancock dengan wajah merahnya, tanganya membentuk lingkaran di tanah. Saking salah tingkahnya, Sanji yang melihat itu matanya langsung berubah menjadi love penuh.

"Hancock sannn, biarkan aku menyuapimu dengan suapan cinta dariku."

Saut Sanji dengan gembira.

"TIDAK!!."

Jawab tegas wanita tersebut pada Sanji, pria alis keriting itu seolah olah menangis.

Kru lainnya tengah sibuk berbincang dengan warga disana, seperti Zoro yang tengah meminum. Brook yang menyanyi dan lainya. Terlihat kini Nami dan Robin menghampiri Sanji dan Luffy.

"Nami swannn~, Robin Cwann~, apa kalian ingin aku suapi?."

Alih Sanji.

After One Piece || LunamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang