Setelah banyaknya waktu yang berlalu, Xino akhirnya bisa menghela nafasnya dan beristirahat. Xino pun memasang papan tanda kecil yang bertuliskan closed di atas meja kemudian berbalik dan berjalan mendekati counter."Konnichiwa, Akito-San!" sapa Xino pada seorang pria Jepang yang merupakan bartender di counter itu.
"Yo, Xino-Chan. Kau terlihat lelah." ucap pria bernama Akito itu dengan bahasa Jepangnya yang begitu fasih.
"Ya, aku baru saja beristirahat. Hari ini sangat ramai, tidak seperti biasanya. Sepertinya pengunjung bar dan karaoke ikut datang ke sini."
"Kau benar, sejak bar dan karaoke didirikan, ada banyak kartu keanggotaan untuk Kasino yang masuk. Tetapi tentu saja itu harus melalui seleksi yang ketat." ucap Akito, "Dan juga ada alasan lain mengapa hari ini sangat ramai dan semua pekerja pun masuk meskipun ini bukan shift mereka."
Xino mengangkat alisnya, "Huh? Kenapa?"
"Itu karena Tuan 'pemilik' berkunjung."
"Maksudmu Boss?"
"Iya."
"Aku belum pernah melihat dia sejak aku mulai bekerja." gumam Xino.
"Dia hanya pria berusia 34 tahun dengan tato dan wajah tampan."
"Wah, sangat jarang mendengar mu memuji seseorang, haha!" tawa Xino.
Akito ikut tertawa, "Mungkin karena aku menyukainya?"
"Pffftt--Apa-apaan itu? Apa kau gay? Hahaha...!"
Akito menggeleng, "Mana mungkin? Yah, dia hanya pria baik dengan pekerjaan gelap, itu saja."
"Pffft--Begitukah?" Xino masih mengejek.
"Berhenti bercanda! Apa kau ingin minuman? Aku akan memberikannya secara gratis padamu."
"Benarkah? Lalu aku akan berterimakasih jika kau melakukannya!"
"Baiklah. Tunggu disana, aku akan membuatkan Mocktail untukmu." ucap Akito yang di balas anggukan oleh Xino.
Mocktail adalah jenis minuman non-alkohol yang dibuat dengan campuran jus buah dan minuman ringan lainnya. Krim, herba, dan rempah-rempah juga bisa ditambahkan untuk membuat variasi yang berbeda.
Nama "Mocktail" sendiri berasal dari kata "Mock" yang dalam bahasa Inggris berarti "Tiruan". Minuman mocktail memang mirip dengan cocktail, tapi dalam versi tanpa kandungan alkohol.
Cocktail dan Mocktail juga memang memiliki tampilan yang sangat mirip. Namun, keduanya dapat dengan mudah dibedakan melalui cita rasanya. Kandungan alkohol yang terdapat di dalam cocktail membuatnya terasa lebih pahit atau asam. Sedangkan mocktail memiliki cita rasa manis dan menyegarkan karena menggunakan sirup dan sari buah sebagai bahan utamanya.
Di sela-sela kesibukan Akito yang tengah mencampur bahan-bahan dan rempah-rempah untuk membuat Mocktail, Xino berpikir untuk mengajukan pertanyaan padanya, pasalnya ia sangat tahu jika Akito telah bekerja sangat lama di tempat ini.
"Itu... Akito-San?"
"Ya?"
"Apa kau tahu tentang lowongan pekerjaan yang tersedia di One Night?" tanya Xino.
"Mengapa? Temanmu ingin bekerja?"
"Ah, tidak. Itu aku."
Akito-San mengernyit, ia segera mengalihkan tatapannya pada Xino, "Apa kau tidak puas dengan gajih yang kau terima?" tanya-Nya.
Xino melambaikan kedua tangannya di depan dada, "T-Tidak, bukan itu."
"Lalu?"
"Uh... Kau tahu? Nenek ku sakit, dan aku butuh uang untuk membayar biaya spesialis, laboratorium, perawatan, biaya dokter, tindakan pencegahan, operasi, rawat inap, dan bahkan obat-obatan seperti anestesi, atau yang lainnya. Aku juga perlu untuk membayar emergency servis." ucap Xino yang memantul-mantulkan kepalanya tergantung nada suara yang ia buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower And Rum || Dewasa
Romantik⛔ 𝐏𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚, 𝐚𝐠𝐞𝐠𝐚𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧 Xino adalah gadis naif dan sedikit kasar yang selalu bekerja keras sambil menyembunyikan fakta bahwa ia adalah putri dari seorang gangster. Suatu hari, di tengah lauta...