Revenge 🔥

235 12 0
                                    

𝙎𝙀𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼,
𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝙔𝘼,
𝘿𝙐𝙆𝙐𝙉𝙂 𝘼𝙆𝙐 𝘿𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙑𝙊𝙏𝙀, 𝘼𝙉𝘿 𝘾𝙊𝙈𝘼𝙉𝘿
🔥🔥🔥🔥






Sudah larut malam, jiso memutuskan untuk pulang, sudah lama juga ia berada di tempat lisa.

....

𝙇𝙞𝙨𝙖 𝙥𝙤𝙫

Keesokan harinya,
aku menelpon jennie dan memberitahu bahwa aku akan menghampiri orang yang menabrakku dan ayahnya di penjara, jennie memutuskan untuk ikut bersama ku, dia akan menjemput ku tapi ku tolak karena aku memiliki kendaraan sendiri, aku yang akan menjemputnya kali ini, dia membagikan lokasi rumahnya.

Tidak butuh waktu lama aku sampai di rumahnya, dia keluar dari rumahnya begitu aku menyalakan Klakson mobilku.

Aku melihat jennie keluar dari pagar rumah, dia terlihat cantik, apakah dia akan pergi bekerja setelah dari penjara?

Dia membuka pintu mobilku, wangi parfumnya memenuhi ruang mobilku.

"ini mobilmu?" tanya jennie memperhatikan mobilku.

"tentu, keren bukan? " jawabku tersenyum ke arahnya.

"ya, itu cocok untuk mu" ucapnya sambil membalas senyumku.

Kami kemudian pergi ke penjara, selama perjalanan kami mengobrol tentang rencana yang kami buat, tidak terasa kami sudah sampai di penjara.

Kami masuk dengan kunjungan tahanan, orang itu masuk ke ruang kunjungan kemudian dia duduk didepan kami.

"siapa kalian" tanyanya

"Kau ingat aku?"

"siapa?"

"orang yang kau tabrak"

"aku tidak sengaja saat itu, dan aku juga sudah meminta maaf atas perbuatan ku, juga sekarang aku sudah bertanggung jawab, jadi kenapa kalian kemari" ucapnya seolah kami akan mempercayai perkataan kosong nya itu, tentu saja TIDAK.

"beri tahu siapa yang menyuruhmu" ucapku to the point.

"aku mabuk saat itu, tidak ada yang menyuruhku" omong kosong batin ku

"kau katakan yang sebenarnya atau kau akan mati nanti malam bertabrakan bahu dengan orang lain" ancam ku

Akhirnya dia mau memberitahu bahwa dia disuruh oleh seseorang bernama hyun Seok, dan dia diberi jaminan akan keluar secepatnya juga upah atas hal yang dia lakukan.

"hanya itu? beri kami nomor telepon nya" suruhku.

Dia memberikan nomor telepon orang itu, aku dan jennie beranjak dari tempat duduk, kami berpamitan.

TERIMAKASIH ATAS KERJA SAMA NYA, TERIMAKASIH, TERIMAKASIH.
teriak ku , aku sengaja melakukannya.

SENANG BERTEMU DENGAN MU. imbuh jennie.

Kami keluar dari penjara menuju mobil, "kau akan bekerja? " tanyaku sambil menyalahkan mobil.

"aku izin hari ini, mari kita cari hyun Seok" balas jennie dengan bersemangat.

"tentu,aku akan menelepon dia sekarang"

Telepon tersambung

"siapa?"

"mau bertemu?"

"siapa"

"restoran Jepang 1445"

Aku mematikan telepon ku.

Lalisa Manoban [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang