Cale Henituse memiliki selera yang mahal.
Diketahui bahwa dia hanya menyukai makanan terbaik, anggur terbaik, dan pakaian terbaik. Karena kekayaan berlebihan dari keluarga Henituse, dia bisa hidup dalam kemewahan yang dia inginkan dengan sedikit atau tanpa masalah.
Dia bahkan lebih terkenal sebagai orang yang sangat kasar. Memalukan. Pria yang keras dan kasar yang minum alkohol lebih banyak daripada air dan membuat wilayah itu takut akan amukannya.
Dia benar- benar sampah keluarga Henituse.
Namun, hanya karena seleranya mewah dan kepribadiannya benar- benar yang terburuk, itu tidak berarti bahwa Cale adalah tipe yang berusaha meningkatkan statusnya melalui status orang lain.
Bahkan, bisa dikatakan bahwa Cale berusaha keras untuk menghindari pendakian sosial. Sebagian besar menolak ini hanya sebagai hasil dari tindakannya sendiri yang memiliki konsekuensi dari semua yang dapat digunakan untuk menaiki tangga itu menghindarinya dengan cara apa pun.
Butuh pengamat yang cermat untuk menyadari bahwa sebenarnya sebaliknya.
Alberu Crossman adalah pengamat yang cermat.
Dia berusaha untuk mengamati dari dekat semua bangsawan di kerajaannya. Begitu dia naik takhta, tugasnya adalah untuk memerintah mereka dan memastikan bahwa mereka memerintah wilayah masing- masing dengan adil.
Itu tidak berarti hanya memperhatikan pemimpin saat ini dan calon ahli waris. Seseorang harus mengawasi seluruh keluarga. Anak- anak, kerabat yang memalukan, kelemahan, korup, dan tentu saja yang kejam.
Alberu berharap menemukan korupsi ketika dia melihat ke Cale Henituse.
Pria itu subur dan ayahnya dikenal karena membersihkan kekacauannya yang tidak pantas. Pasti ada satu kejadian yang menimpa pelaku. Beberapa kekejaman yang coba disingkirkan oleh Count Henituse di bawah permadani demi cinta putranya.
Menemukan kelemahan rumah tangga Henituse yang sangat netral dapat benar- benar terbukti menjadi alat yang bermanfaat jika dia membutuhkan pengaruh.
Anehnya dia tidak menemukan hal seperti itu.
Faktanya, setiap contoh kekerasan yang melibatkan Cale Henituse melibatkan dia melawan penjahat. Meskipun dalam keadaan mabuk karena kecerobohan yang ceroboh, tetapi laporan tersebut secara konsisten menunjukkan bahwa alih- alih Cale mengambil keuntungan dari dan meneror rakyat jelata di wilayah itu, dia kebanyakan menyebabkan keributan, menakuti beberapa orang, menyebabkan kerusakan properti yang dapat diabaikan, dan kemudian kembali ke rumah dengan selamat.
Sebagian besar insiden yang mengakibatkan cedera justru menjadikan Cale sebagai pihak yang dirugikan. Ketika dia melemparkan botol ke seorang gangster yang melecehkan seorang pelayan, pria itu menggunakan pecahan itu sebagai belati dan menikam Cale. Cederanya tidak serius tetapi perlu dicatat bahwa itu serius kasus cedera paling parah yang bisa ditemukan Alberu dalam semua penelitiannya.
Menemukan kotoran di Cale Henituse menjadi semacam proyek hewan peliharaan untuk Alberu. Sementara melihat ke semua bangsawan lainnya terbukti sangat mudah ditebak dan melelahkan, Cale tidak terduga.
Nyatanya, semakin dia menyelidikinya, semakin banyak contoh mabuk dan tidak tertib mengikuti suatu pola. Alberu mengira dia konyol pada awalnya, tetapi semakin banyak waktu berlalu, semakin dia yakin bahwa Cale menghitung tindakannya.
Setiap kali ada pertanyaan tentang legitimasi Basen Henituse sebagai ahli waris, akan selalu ada insiden kerusakan properti. Setiap kali ada potensi posisi Cale dalam rumah tangga naik, terjadi perkelahian di bar. Setiap kali ada tamasya keluarga, Cale menjadi terlalu mabuk untuk hadir.
Cale Henituse tidak diragukan lagi adalah sampah.
Tapi apakah dia melakukan itu semua dengan sengaja?
Sangat menarik untuk dipertimbangkan. Alberu telah berjuang sepanjang hidupnya untuk mencapai posisinya dan menekan saudara- saudaranya. Saudara- saudaranya juga berjuang untuk menekannya. Ayahnya berdiri di belakang dan menyaksikan anak- anaknya berebut tahta dengan lesu.
Konsep seorang ayah yang mengadvokasi Cale sementara dia secara transparan menyerahkan segalanya kepada Basen hanyalah asing bagi Alberu. Dia tidak bisa memahaminya.
Dia ingin tahu lebih banyak tentang dia.
Itulah sebabnya dia merancang undangan yang Cale tidak akan bisa menyelinap keluar. Mungkin agak bodoh untuk mengundang Cale Henituse ke pesta di mana pejabat asing akan hadir, tetapi Alberu merasa yakin bahwa Cale tidak akan pernah melakukan apa pun yang benar- benar merugikan nama Henituse. Hanya haknya sendiri yang memegangnya.
Cale Henituse, pada usia dua puluh tahun, berada di jurang pencabutan hak waris untuk selamanya sementara adik laki- lakinya Basen dinyatakan sebagai pewaris dan jika Alberu menilainya dengan benar, inilah yang diinginkan Cale.
Alberu menginginkan kesempatan untuk melihat pria ini secara langsung. Hanya untuk memahami apa yang membuatnya tergerak dan bagaimana dia bisa begitu berdedikasi pada tujuannya.
Alberu Crossman mungkin terlalu tertarik untuk bertemu dengannya. Itu benar- benar rasa ingin tahu yang lahir dari penyelidikan yang dia lakukan untuk setiap keluarga bangsawan. Tapi di suatu tempat di sepanjang jalan, keingintahuan tentang Cale Henituse telah tumbuh sampai dia benar- benar ingin mengenalnya secara langsung.
Dia tidak berpikir bahwa Cale akan tertarik untuk bertemu dengannya.
Dia melakukan segala upaya untuk menghindari hubungan apa pun yang dapat meningkatkan status sosialnya. Bersahabat dengan Putra Mahkota pasti akan dihitung sebagai salah satunya. Itu hampir menyegarkan untuk dipertimbangkan juga.
Seseorang yang tidak tertarik menggunakannya jarang ada dalam kehidupan Alberu.
Dia menjadi bersemangat sendirian untuk bertemu Cale. Dia tidak berharap banyak dari itu. Mereka pasti tidak akan menjadi teman dan Cale pasti akan berusaha membuat kesan pertama yang sangat buruk.
Sangat menarik untuk membayangkan apa yang akan dia lakukan.
Dia juga tidak mengantisipasi tamunya untuk menarik minat Cale juga. Pejabat asing, bangsawan, dan bangsawan pasti akan menolak Cale Henituse yang telah diteliti Alberu.
Apa yang tidak diantisipasi Alberu adalah orang- orang yang sama itu mengembangkan minat pada Cale.
Cale hanya punya cara untuk menarik royalti.
Mungkin karena seleranya yang mahal.