chapter 5

1K 122 0
                                    

Alberu Crossman punya banyak masalah.

Begitu banyak masalah.

Malam telah dimulai dengan cukup mudah. Para tamu tiba dan dia menjalankan tugasnya dengan menyapa semua orang terkenal yang hadir. Dia setengah jalan melalui percakapan singkat dengan perwakilan dari Kerajaan Whipper ketika keadaan menjadi aneh.

Sejujurnya, sangat mengesankan betapa cepatnya hal- hal telah berpindah.

Alberu telah melihat kedatangan Cale Henituse. Melihat bangsawan muda itu menyelinap ke balkon sederhana di mana dia tidak akan dipaksa untuk berinteraksi dengan siapa pun.

Alberu sebenarnya merasa agak antusias melihat pemandangan itu. Dia secara akurat menilai perilaku Cale. Dia akan dapat dengan santai melanjutkan semua sosialisasi yang diperlukan darinya sebagai Putra Mahkota Kerajaan Roan dan pembawa acara malam ini dan kemudian, ketika keadaan sudah agak tenang dia baru saja keluar untuk menyapa.

Itu seharusnya menjadi rencana bodoh. Sama sekali tidak ada alasan bagi siapa pun untuk mencari perhatian orang- orang di wilayah Henituse dan tidak ada alasan bagi Cale untuk mencari perhatian dari individu mana pun yang hadir.

Strategi optimal Cale Henituse jelas adalah minum berlebihan dan pingsan di sudut yang terlupakan.

Tujuan Alberu adalah menemukan kesempatan untuk berbicara dengannya sebelum kesimpulan itu tercapai.

Bayangkan keterkejutannya ketika keributan terdengar dari area tempat Cale menyelinap. Pada awalnya dia takut akan yang terburuk, bahwa dia salah membaca Cale sepenuhnya dan dia melempar botol seperti biasa, tetapi dia melihat ke atas dengan waktu yang cukup untuk melihat Cale berlari dengan kecepatan penuh menjauh dari putra mahkota kekaisaran Adin.

Itu akan menjadi pemandangan yang lucu jika tidak begitu mengkhawatirkan.

Alberu jelas segera bergerak untuk menengahi.

Dari sana hanya ada satu kejadian tak terduga sampai akhirnya, putra mahkota Valentino menurunkannya untuk memberitahunya bahwa seorang bangsawan muda tidak sadarkan diri di taman.

Benar- benar.

Sungguh mengesankan betapa cepatnya Cale Henituse berhasil turun ke dalam kekacauan.

Alberu merasa bahwa dia telah meremehkan keterampilan nyata Cale dalam menciptakan kekacauan. Dalam waktu kurang dari satu jam, Cale memiliki tidak kurang dari empat pejabat kerajaan berbeda yang menunjukkan ketertarikan yang tidak wajar padanya.

Dan pria itu sendiri pada suatu saat berhasil menelan obat penenang yang bereaksi buruk dengan alkoholnya dan menyebabkan demam tinggi yang mengkhawatirkan dan gejala penyakit lainnya.

Rupanya salah satu efek samping utama adalah menghilangkan hambatannya. Yang berarti bahwa siapa pun yang mengatur agar Cale meminumnya ingin dia menyebabkan insiden.

Itu adalah sakit kepala lain yang harus dihadapi Alberu.

Untuk saat ini, dia duduk memperhatikan pasien yang tidak sadarkan diri beristirahat di tempat tidur Alberu.

Sudah beberapa jam sejak Cale pertama kali ditemukan bersama Ratu Litana di taman. Alberu telah mengatur agar Cale diberi perawatan sebaik mungkin dan kemudian dipaksa untuk kembali menjalankan acara tersebut, rasa bersalah membuncah di dalam dirinya bahwa dialah yang membawa Cale ke sini sejak awal.

Dialah yang berpikir itu adalah ide yang tidak berbahaya untuk menyeret Cale Henituse keluar ke pengaturan yang biasanya dia hindari dengan cara apa pun.

Alberu memiliki banyak masalah dan salah satunya adalah betapa bodohnya dia kadang- kadang.

Mengapa dia berpikir bahwa mengundang Cale ke acara ini adalah ide yang bagus?

ogcale Harem? (ON Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang