chapter 4

1.2K 123 1
                                    

Cale ingin berterima kasih kepada Rosalyn.

Dia benar- benar melakukannya dengan tulus.

Dia ingin merasakan rasa terima kasih yang tulus atas usahanya untuk membantunya.

Tapi sungguh, dia agak membencinya sekarang.

Pria yang duduk diam di dekat air mancur berkedip seperti burung hantu ke arah Cale saat dia melayang di depannya dengan anggun.

Cale segera mengenalinya.

Apakah dia dikutuk? Pernahkah seorang dewa mendengar permohonannya yang putus asa untuk menghindari semua individu yang merepotkan ini dan memutuskan untuk mempermainkan nyawanya sebagai pembalasan?

Kenapa lagi dia melihat wajah tampan putra mahkota Valentino dari Kerajaan Caro? Tidak mungkin ada kebetulan sial ini yang akan membimbingnya dengan mulus dari satu target ke target lainnya.

Cale memutuskan dia tidak akan memiliki bagian dari itu, berbalik untuk berbaris pergi tanpa menyapa pangeran yang terkejut itu.

Dia benar- benar akan melakukan hal itu jika dia tidak berhadapan muka dengan macan kumbang raksasa.

Dia membeku.

"Ha ha..."

Tawa itu datang tanpa diminta dari inti keberadaannya. Hidupnya jelas sebuah lelucon dan para dewa semua tertawa terbahak- bahak atas biayanya.

Ini konyol.

Kengerian dari apa yang dia lihat telah menembusnya dan ke sisi lain dan dia mendapati dirinya berpikir dengan sangat jernih pada saat itu.

Seekor macan kumbang.

Itu hanya bisa berarti satu orang ada di dekatnya. Untuk pertama kalinya di malam hari, dia berdoa agar dia ada di dekatnya.

Hanya satu orang yang memiliki harapan untuk mengendalikan kucing raksasa ini yang terdiri dari kematian murni.

Cale memejamkan mata, membayangkan bahwa jika macan kumbang memutuskan bahwa dia terlihat enak, dia tidak ingin matanya terbuka untuk melihat isi perutnya terbentang.

Perasaan lidah yang kasar membelai wajahnya menyebabkan dia terhuyung ke belakang, matanya terbelalak ke arah macan kumbang yang begitu saja menjilatnya.

Suara tawa seorang wanita mencapai telinganya dan dia merasakan beberapa teror dalam dirinya untuk sesaat mereda.

Dia tadi disini.

Mungkin nomor satu dalam daftar orang- orang yang dia harap tidak akan dia temui, ratu hutan sendiri muncul dari belakang macan kumbang, tatapannya membawanya dengan rasa ingin tahu.

"Itu cukup masuk." Dia berkata, geli menggelitik nadanya saat dia menepuk macan kumbang dengan lembut. Cale sedang mengalami deja vu. Dia memberi tatapan yang sama seperti yang diberikan Rosalyn padanya saat dia pertama kali menghambur ke balkon. Cale menelan ludah dan bertanya- tanya apa yang telah dia lakukan untuk membuat orang penasaran.

Ah.

Dia melayang turun dari langit.

Ya, itu biasanya dianggap sebagai tindakan penasaran.

Setidaknya ada satu bonus untuk perusahaan saat ini.

Sama sekali tidak ada alasan apa pun bahwa dia harus sadar.

Cale cegukan secara teatrikal, jatuh ke pantatnya dan tertawa terbahak- bahak melihat pemandangan di hadapannya. "Hehe... kucing besar." Dia meracau, ambruk ke belakang dalam apa yang dia harapkan adalah pingsan yang meyakinkan.

ogcale Harem? (ON Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang