Putra Mahkota Kekaisaran Adin terkenal karena kepribadiannya yang murah hati, kepemimpinan yang tegas, dan integritas yang tak tergoyahkan.
Di sisi lain, Cale mendapat kesan bahwa dia hanyalah seorang git.
Adin tersenyum penuh kemenangan padanya, kesempatan mereka bertemu di balkon hanyalah momen sederhana yang harus diabaikan seperti yang lain.
"Aku tidak melihat ada orang di sini." Kata Adin, suaranya selembut mentega dan Cale tidak cukup redup untuk melewatkan kode 'tersesat'.
Cale dengan susah payah menghafal semua kekuatan asing yang menghadiri bola sebelum kedatangannya yang enggan. Kerajaan Roan tidak kuat atau cukup kuat untuk bertahan dari insiden internasional dengan, katakanlah, Kerajaan Mogoru dan sementara Cale didedikasikan untuk reputasi sampahnya, ada tujuan untuk mendapatkan dan kemudian menjadi bodoh.
Sederhananya, Cale telah mengingat semua yang dia bisa tentang itu banyak dari mereka dengan harapan menghindari mereka.
Adin adalah pemimpin dalam daftar itu. Terlepas dari reputasinya yang bersih, dia adalah musuh terburuk mutlak yang harus dibuat oleh Kerajaan Roan dan seseorang Cale harus menghancurkan karakternya untuk menenangkan jika hal itu terjadi.
Itulah mengapa dia ada di sini nongkrong di balkon sialan sebelum pangeran bodoh memutuskan untuk menyerang.
Gelas di tangan Cale berkedut karena keinginan untuk melemparkannya ke kepalanya. Sebenarnya Adin tidak melakukan apa pun yang pantas mendapatkan amarahnya, itu hanya amarah Cale yang membara karena gangguan langsung pada rencananya.
"Tidak ada." Jawab Cale, melambaikan tangannya secara pasif saat dia bergerak untuk melewati sang pangeran dan masuk kembali ke ruang dansa. Kecerobohan sebanyak ini seharusnya baik- baik saja mengetahui kepribadian publik Adin dan selain itu, Cale nantinya dapat mengklaim tidak mengetahui siapa dia.
Dia tidak cukup menangkap wav Adin mata berkedip- kedip karena terkejut atas jawaban itu. Dia juga tidak peduli untuk mencarinya.
Dia kembali ke medan perang utama yang merupakan bola yang penuh dengan ranjau darat yang menunggu untuk meledakkan kakinya.
Dia memastikan untuk bergoyang dengan lembut di setiap langkah, tanda bahwa dia sudah terlalu banyak minum sepagi ini dan menilai dari botol yang tergantung lemas di satu tangan, dia berniat untuk melanjutkan. Dia merengut pada semua orang yang melakukan kontak mata tetapi menahan diri dari tindakan agresi lebih lanjut hanya untuk hari ini.
Dia hanya ingin sampai ke tempat istirahat di mana dia bisa pingsan, memercikkan dirinya dengan alkohol, dan membuatnya terlihat seperti dia pingsan dalam keadaan mabuk. Lalu dia baru saja tidur malam ini seperti mabuk berat-
Cale berteriak, terkejut dengan sentuhan tiba- tiba di sisinya. Dia dengan cepat dapat menyadari bahwa seseorang telah meluncur di sampingnya, mengangkatnya seolah- olah khawatir.
Dia hampir siap untuk membiarkan lidahnya yang kasar pergi ke kota pada bajingan menyebalkan yang berani menyentuhnya tanpa persetujuannya, ketika kata- kata itu meringkuk dan mati di belakang tenggorokannya.
Adin tersenyum malu- malu di sisinya, mengangkatnya dengan penampilan 'pria baik' yang membuatnya sangat tidak nyaman untuk eksis.
Kenapa Putra Mahkota Kekaisaran dari Kerajaan Mogoru sialan itu mencoba membantunya?!
"Apakah kamu baik- baik saja?" Adin bertanya, tangannya melingkari tubuh Cale untuk menopangnya. "Aku melihatmu tersandung dan aku khawatir."
Cale hampir ingin mati.
"Aku baik- baik saja." Dia mengoceh dengan bingung, berusaha menyembunyikan kepanikannya yang membabi buta dengan seteguk alkohol lagi. "...hanya ingin mencari tempat untuk duduk."