chapter 18

405 41 1
                                    


Cale Henituse adalah apa yang masih disebut oleh mereka yang memiliki kosakata luas dan kemampuan luar biasa untuk menenun kata- kata sebagai masalah.

Tidak perlu repot tanpa deskripsi yang sempurna.

Alver menatap arloji saku yang rusak dengan perasaan gelisah yang menumpuk di perutnya.

Sekilas dia bisa mengenali arti di balik benda itu. Dia memiliki sesuatu yang mirip dengannya setiap saat.

Itu bertatahkan emas, mungkin mengapa seseorang mencurinya sejak awal, tapi anehnya berukuran anak- anak untuk dibawa- bawa oleh pria dewasa. Lambang keluarga Henituse ditampilkan secara mencolok di sampulnya, kura- kura emas menjadi deskripsi kekuatan yang agak menggemaskan. Jarum jam rusak dan setengah dilepas, selembar kertas tersembunyi di dalamnya. Alver tidak membacanya.

Di dalam liontin dan menghadap ke jam yang rusak itu sudah usang dan tua gambaran seorang wanita cantik berambut merah. Gambar itu disisipkan dan ditempel sembarangan, seolah- olah dilakukan oleh seorang anak yang tidak terampil dengan tangan mereka.

Tidak perlu seorang jenius untuk menebak siapa dia.

Di bagian belakang, ada ukiran yang menunjukkan benda berharga sebagai hadiah untuk [imut kecilku].

Alver awalnya berencana mengembalikannya ke Cale secara diam- diam. Dia seharusnya melakukan itu. Dia tahu betapa sedihnya dia mengetahui bahwa seseorang telah mengarsipkannya, bahkan untuk sesaat, tetapi dia mengembalikannya secara langsung karena dia mengira kesalahan penilaian apa pun yang menyebabkan Cale kehilangannya akan ditangani.

Dia juga ingin berbicara dengannya, sesaat, yang egois dan seperti yang dia tahu sekarang, bodoh.

Alver mengepalkan tangannya di sekitar benda berharga itu dan menutup matanya sambil mendesah.

Kota Kematian memiliki semua akomodasi yang diperlukan untuk membantu pemulihannya, tetapi hal- hal seperti ramuan cenderung kurang efektif pada dark elf.

Kelebihan mana mati akan lebih disukai tetapi mereka tidak akan mengalami badai untuk waktu yang cukup lama. Meninggalkan Alver untuk menyembuhkan dengan cara yang lambat.

Cale bermasalah. Begitu banyak masalah.

Mengapa orang bodoh itu menyia- nyiakan satu- satunya ramuan penyembuhnya pada orang asing? Dan ketika dia menyadari itu tidak banyak membantu, mempercayakan orang asing yang sama itu dengan sesuatu yang sangat berharga sebelum pergi melawan para pembunuh sendirian?

Ceroboh. Konyol. Sulit.

Mustahil untuk diasingkan dari pikirannya.

Dia harus mengakui, Cale adalah orang yang tangguh. Benar, dia memiliki elemen kejutan dan cadangan magis Alver, tetapi Alver tidak akan berpikir orang jahat yang terkenal dari wilayah Henituse cukup mampu dengan tinjunya.

Dia selalu digambarkan sebagai tipe orang yang dalam keadaan mabuk akan berkelahi dengan mereka yang jauh lebih kuat darinya dan kemudian mempelajari pelajarannya dengan cara yang sulit. Memang benar Cale tidak keluar tanpa cedera, tetapi dia memberi lebih dari yang dia dapatkan.

Alver merenungkan bahwa mungkin ada banyak pertarungan yang sengaja membuat Cale kalah.

Dia benar- benar penuh kejutan.

"Berhentilah memikirkannya." Tasha menghukum, dengan lembut duduk di samping tempat tidurnya saat dia memasang kembali perbannya.

"Memikirkan tentang apa?" tanya Alver polos.

"Akan memeriksa tuan muda Cale. Sudah kubilang, Shawn memastikan dia kembali ke rumah sakit dan Yang Mulia Putra Mahkota Valentino saat ini sedang merawat kesembuhannya."

Alver tidak mengerti persis mengapa, tetapi gagasan bahwa Valentino bersamanya tidak menawarkan kenyamanan yang nyata. Dia tahu bahwa Valentino adalah seorang yang baik pria yang kemungkinan besar akan menjaga Cale tetap aman saat dia pulih dan, jika dia pintar, membawa pewaris Henituse yang pembuat onar kembali ke rumah untuk melindungi keluarganya.

Tapi Alver masih ingin berada di sana secara pribadi. Nuansa arloji saku kecil di tangannya memberinya pembenaran. Dia perlu mengembalikan ini ke Cale dan melakukannya secara pribadi. Dia tidak ingin memikirkan apa yang akan dilakukan Cale padanya jika dia mengetahui bahwa kenang- kenangan berharganya telah dipercayakan kepada orang lain.

Tentu saja, tidak ada bahaya yang nyata. Cale tidak tahu siapa dia dan selain niat untuk mengembalikan liontin itu, mereka tidak akan pernah bertemu lagi.

Itu memalukan karena sementara waktu mereka bersama bergejolak dan mengancam nyawa, itu adalah pertama kalinya dia melihat Cale memperlakukannya secara normal. Selalu ada ketegangan yang berat di antara mereka, kemungkinan besar karena status Alver, yang selalu membuat Cale gelisah.

Dia tidak percaya pada 'Bob' tapi...
lebih tenang, entah bagaimana. Itu menyegarkan. Alver tahu lebih baik daripada berpikir mungkin ada sesuatu dari itu. Dia tidak bisa mempertahankan persahabatan dengan tuan muda Cale sebagai identitas yang tidak ada dan tidak bisa ada.

Selain itu, itu terlalu berbahaya.

"Aku tahu, tante..." desah Alver, merosot ke tempat tidur menyerah.

Hal- hal mulai bergerak. Bahaya merangkak masuk dari benua Timur, informan yang bahkan Alver tidak tahu apakah dia bisa percaya, mencoba hidupnya dan kehidupan tokoh terkemuka lainnya di benua itu. Segalanya bergerak dan semuanya mengingatkan Alver dengan tidak nyaman seperti pertandingan catur.

Itu bukan perbandingan yang biasanya dia pedulikan, tapi dia biasanya pemain dan bukan bidak. Sekarang dia merasa seolah- olah dia hanyalah bagian yang digunakan oleh dua kekuatan yang bertikai entah untuk apa.

Ini tentu saja bukan caranya ingin mengunjungi Kota Kematian untuk pertama kalinya tapi dia tidak punya banyak pilihan. Akan lebih tidak nyaman jika dia tahu siapa pemain yang bertikai itu dan, yang paling penting, bagian siapa dia digunakan.

Karena itu, dia hanya mampu menanggapi serangan gencar dan nyaris tidak berhasil dengan nyawanya yang utuh.

Agak membuat frustrasi, jika dia benar- benar jujur, dan itu melukai harga dirinya.

Meskipun benar bahwa tuan muda Cale sedikit lebih tangguh daripada yang bisa dibayangkan Alver, menuruti keinginannya untuk mengenalnya lebih baik hanya akan menyeretnya ke dalam situasi kotor ini. Dan mengingat Alver hanya bertahan hidup karena keberuntungan, tidak ada gunanya melibatkan Cale.

Dia masih bisa mengingat dengan jelas betapa hancurnya Cale setelah keracunan. Marah dan takut serta tidak mampu mengendalikan hidupnya. Bahkan lebih memilukan untuk mengetahui bahwa Cale mungkin hanya pernah diracuni sebagai langkah lain oleh para pemain catur.

Alver sangat ingin menemukan dan secara pribadi mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap para pemain.

Namun untuk saat ini, bibinya benar. Dia perlu istirahat dan menyembuhkan dan berkumpul kembali. Ini bukan waktunya untuk mengkhawatirkan Cale Henituse.

"Yang mulia."

Alver menoleh untuk melihat sosok Shawn yang sedang berlutut dan bertanya- tanya mengapa dia terlihat sangat terengah- engah.

"Cale Henituse telah memasuki Gurun Kematian."

Dengan serius. Selalu dengan kejutan yang menghentikan jantung. Ketika Alver akhirnya menderita penyakit jantung, dia akan menagih wilayah Henituse untuk ganti rugi.

ogcale Harem? (ON Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang