Cale menerima kebenaran.Seseorang di atas sana keluar untuk menjemputnya.
"Sungguh kebetulan bertemu denganmu di sini."
Suara itu memiliki kehangatan yang dangkal, sebuah tangan bertumpu di pinggang Cale dengan cara yang terlalu akrab yang membuat tulang punggungnya kesemutan.
"Bagaimana setiap kali kita bertemu, kamu tampak lebih buruk untuk minum?"
Cale ingin tersinggung dengan tuduhan itu, tetapi dia sebenarnya minum cukup banyak di kasino. Rencananya sederhana. Minum dan berpesta dan tendang kakinya sambil melarikan diri dari perwalian yang hati- hati dari pengawalnya.
Cale ingin menjadi orang tak bernama di kota ini. Setidaknya untuk malam ini. Besok dia seharusnya mengunjungi istana Pangeran Valentino tapi malam ini dia berencana untuk melakukan apapun yang dia inginkan.
Bagaimana mungkin dia baru saja melarikan diri dari pengawalnya dan sedang dalam perjalanan ke pengawalnya kedai minuman pertama malam itu ketika dia tersandung dan seseorang yang sangat dikenalnya menangkapnya?
Tawa Putra Mahkota Kekaisaran Adin terdengar terlalu dekat di telinganya saat pria itu dengan mudah meluruskannya. Cale menoleh padanya, dengan lembut menarik diri dari cengkeramannya saat dia mencari jalan keluar.
Namun yang mengejutkannya, Adin tidak terlihat seperti dirinya yang normal. Rambutnya diwarnai cokelat biasa dan dia mengenakan pakaian lusuh yang memungkinkan siapa pun mengira dia orang biasa.
Adin meletakkan jari di bibirnya, tersenyum nakal di baliknya. "Aku tidak seharusnya keluar malam ini. Kurasa kita berdua punya kesamaan?"
Sangat membuat frustrasi karena rencananya sendiri terbaca dengan mudah, tetapi entah bagaimana, sifat kasual dari pengakuan itu meruntuhkan beberapa pertahanan Cale. Jika Adin di sini dalam kapasitas tidak resmi, tidak perlu memikirkannya secara politis. Dia bersandar di dinding gang dengan senyum yang mencerminkan senyum Adin memiliki. "Itu mengejutkan. Aku tidak akan menganggapmu sebagai tipe pemberontak."
Ekspresi Adin aneh dengan nada santainya dan dia melangkah lebih dekat ke Cale. Cale harus bertanya- tanya mengapa dia merasa perlu melakukannya, mereka tidak perlu berdiri begitu dekat, tetapi Adin mencondongkan tubuh cukup dekat untuk berbisik di telinganya. "Hanya jika ada sesuatu yang menarik bagiku."
Menggigil lagi mengalir di tulang punggung Cale, tetapi itu tidak sepenuhnya tidak menyenangkan. Dia menelan ludah, merasa agak canggung karena Adin tidak berusaha membuat jarak di antara mereka.
Dia ingat membenci Adin yang taktil dan memaksa, ketika mereka pertama kali bertemu, tetapi anehnya dalam privasi gang dan kebebasan yang diberikan oleh sifat unik dari pertemuan mereka saat ini ... dia merasa itu sangat mendebarkan.
"Kalau begitu, haruskah kita minum?" Cale menawarkan secara impulsif.
Wajah Adin yang terlalu dekat menjadi cerah senyuman dan untuk pertama kalinya, Cale berpikir bahwa kehangatan itu bertemu dengan matanya.
Orang ini tentu saja berbahaya.
Bukan hanya dalam posisi, sebagai pangeran kekaisaran, tetapi sebagai individu. Dia pembohong dan dia sama sekali tidak menghormati batasan Cale.
Sebuah tangan dengan mudah meluncur di pinggangnya untuk mengawalnya.
"Aku suka itu."
Mungkin Cale benar- benar mabuk sekali, tetapi bahayanya terdengar mengasyikkan. Selain itu, apa yang salah? Itu hanya beberapa minuman.
Dia mengizinkan Adin untuk membimbingnya menuju kedai minuman, dengan terlambat mencatat bahwa tidak biasa mengawal seorang pria dengan cara ini. Cale sudah terbiasa karena orang- orang menganiaya dia sepanjang waktu untuk membawa pulang pantatnya yang 'mabuk', tetapi Adin tentu saja tidak akan terbiasa melakukan hal seperti itu.
Mungkin itu masalah budaya. Cale tidak tahu apa- apa tentang kekaisaran. Mungkin mereka semua berpelukan di pinggang seperti ini.
Dia tidak terlalu peduli. Aneh dan tidak disukai seperti sentuhannya, itu juga cukup ... bagus.
Dia bersyukur Tasha tidak ada di sini untuk membaca pikiran- pikiran itu karena dia jelas tidak membutuhkan penilaiannya hanya ketika dia sedang bersenang- senang.
Kedai itu sibuk dan ribut, tidak ada yang memperhatikan mereka ketika mereka menemukan sudut yang kotor untuk duduk. Cale mencatat dengan geli bahwa suara grunge itu tampaknya membuat Adin tidak nyaman.
Dia tentu saja terbiasa dengan hal- hal yang lebih baik. Benar- benar pangeran yang tidak berharga.
Cale, yang juga terbiasa dengan hal- hal yang lebih baik, tanpa pikir panjang memesan alkohol terbaik yang mereka miliki.
"Jadi kenapa kamu membuang- buang waktumu di tempat kotor seperti ini padahal kamu sangat membencinya?" Cale bertanya dengan santai, menonton dengan puas sebagai Adin benar- benar tampak sedikit terkejut.
"Aku tidak..."
"Kamu pikir tempat ini kotor. Kamu tidak ingin menyentuh apa pun sejak kita masuk ke sini, bahkan tempat dudukmu pun tidak." Kata Cale, memutar matanya saat dia memotong penolakan Adin yang tidak berguna. "Aku tidak buta."
Adin memasang ekspresi aneh saat dia memandang Cale seolah melihatnya untuk pertama kali.
"... tidak banyak orang yang bisa membaca saya dengan baik." Dia berkata dengan ringan, setiap suku kata berdenting dengan rasa dingin yang hilang dari kehangatan normalnya yang dangkal.
Cale mengangkat bahu. "Membaca di balik topeng orang adalah satu- satunya keahlianku." Dia membuka sebotol anggur yang baru saja diletakkan di atas meja dan langsung meminumnya tanpa peduli dengan gelas di depannya. "Dan kau jauh dari yang terbaik yang pernah kulihat."
"Oh?" Adin bertanya dengan rasa ingin tahu, mencondongkan tubuh dan meletakkan tangannya di tangan Cale saat dia dengan lembut mengarahkan botol untuk menuangkannya ke tangannya.
kaca. "Lalu siapa yang terbaik?"Cale tersenyum dan entah bagaimana itu berbeda dari setiap ekspresi yang dilihat Adin di wajah Cale sampai sekarang. Hilang sudah ejekan preman dan bungkuk yang tidak pantas.
Ada keanggunan yang jelas pada Cale ketika dia menyeringai pada Adin, sesuatu yang tidak akan terkenal pada bangsawan lain, tetapi pada Cale itu sangat sumbang sehingga benar- benar mengejutkan sang pangeran.
Cale dengan cekatan mengambil gelas yang mereka tuangkan untuk Adin dan menyesapnya dengan kenakalan menari di matanya.
"Tidak bisa mengatakannya." Dia berkata tanpa sedikit pun misteri.
Keberanian semata- mata putra bangsawan ini untuk tidak hanya memperlakukan Adin dengan gembira begitu saja, menyatakan dirinya lebih baik daripada Adin, dan berhasil membodohinya — itu hampir membuat marah.
Kebanggaan Adin terguncang oleh ketidaksopanan tak kenal takut yang diwujudkan Cale.
Dia tidak menginginkan apa pun selain menunjukkan Cale tempatnya untuk selamanya. Dalam hatinya, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan melakukan hal itu. Buat pria ini memohon belas kasihan dan pengampunan atas kekurangajarannya.
Namun...
Adin mengambil gelas dari Cale lagi dan menyesap anggur manis yang dipesan Cale untuk pertama kalinya. Dia harus mengakui, rasanya layak untuknya.
Tertarik oleh karisma Cale yang tanpa usaha, Adin memutuskan bahwa dia akan membuat Cale menderita nanti.
Hanya untuk malam ini, dia akan minum dalam penyelaman yang menjijikkan ini dikelilingi oleh hal- hal yang menyedihkan dengan seluruh fokusnya pada pria pemberani yang duduk di hadapannya.
Mungkin dia akan menculik Cale Henituse dalam perjalanan dan membawanya kembali ke kekaisaran untuk menghabiskan waktu bersamanya. Pikiran itu memiliki daya tarik tertentu.
Mata Adin berbinar berbahaya dan Cale menuangkan minuman lagi darinya, matanya bersinar dengan niat berbahaya.
Malam akan bergantung pada siapa yang bisa menahan minuman mereka dengan lebih baik.
Sayangnya untuk Adin, semua kesombongan di dunia tidak bisa membuat Anda memiliki toleransi seperti Cale.