13. kenapa?

822 71 7
                                    

Bener apa yang di bilang Mark tadi kalau Jeno itu tangannya ke sleyo lah wong dianya jatoh pas tengkurep gitu gimana gak jatoh coba?. Malamnya dia di kusuk lagi buat part 2 sama ayahnya adegan sama seperti Mark tempo lalu yang meraung-raung karena sakit yang luar biasa itu terjadi juga sama Jeno. Bedanya kalau Mark nahan sakit gitu dia ngelampiasin ke bantal beda lagi sama Jeno yang mana Mark jadi korbannya.

"Addoohhh yaahhh jangan kuat-kuat sakit" erang Jeno. Dia masih tetep ngeremet tangan Mark btw.

Iya tangan Mark yang jadi korban dari Jeno awalnya Mark nolak mentah-mentah tapi luluh juga pas Jeno natap dia kayak kucing minta di pungut. Yaudahlah gini jadinya dia rela mah dia tangannya ntar jadi Birem semua.

"Diem noo, ntar salah urut ayah bahaya ntar" teil

"Gimana mau diem ayah kuat banget neketnya" Jeno

"Yaa mau gimana lagi no? Masa di terawang?" Jawab Mark

"Kakak diem aja deh gak usah jawab uda-aaakkhhh yahhh sakit" Jeno

Taeil mah santai aja ngurut anaknya ini jujur dia kesel sama Jeno yang kelakuannya bikin migran. Tapi dia gak masalah kok justru dia seneng anaknya aktif gini gak kayak dulu. Emang ya efek adanya Mark buat hidup Jeno berubah 180⁰ sendiri.

"Adaaahhhh sakit no jangan kencang-kencang ya ampun NOOO" Mark yang ikutan teriak.

Sumpah siapa yang di urut siapa yang ngerasain juga. Hadehhh

"Nah siap, bener kan ada yang geser tulang kamu, bandel jadi orang terus aja tuh Panjatin terus pohonnya udah gini siapa yang rugi?" Taeil.

"Iisshhh ayah mah kayak kak Mark ngomelin terus, lagi sakit nih lohh" Jeno. Nah ngambek ceritanya nih

Tak

"Malah ngejawab kualat ntar kamu" Mark.

Jeno ngaduh sakit karena mark nyentil bibir dia kuat lagi hadehh.

"Yaudah makan dulu ibu udah masakin sambel telor puyuh kesukaan kamu" doyoung

Jeno yang denger itu berbinar seketika dong, wiihhh udah lama dia gak makan itu

"Heheheh tau aja ibu Jeno lagi kangen lauk itu" Jeno

" Yaudah duduk biar kakak yang ambil" Mark

"Ututututu sayang kak Mark banyak banyak" Jeno

Mark? Rasanya pengen dia Tutuk aja Jeno.

Makan malam yaa berjalan khidmat gak ada yang ngobrol-ngobrol kadang sih tapi lebih banyak diem, mereka makan di ruang tengah doyoung lagi nyuapin Jeno juga manja anaknya. Soal kaki Jeno? Udah di periksa lebih lanjut tadi ke bidan di desa dia katanya sih gak parah tapi harus sering ganti perban takut infeksi aja. Tangan Jeno juga yang kena urut taeil bengkak lah gimana gak bengkak lah wong jatuhnya nimpahin tuh tangan. Yaudahlah jadinya tangan dia di tahan pakek kain.

Selesai makan malam Mark bantu Jeno buat tugas ngerangkum video dari yt yang mana harus di ringkas aja sih. Untungnya ada hp Mark yang nganggur jadinya bisa di pakek. Ngomong soal hp jeno, Jeno sebenarnya punya tapi jarang dia yang pegang kadang aja tuh dia yang sering ibu nya yang megang. Ibarat gini tuh hp udah harus kongsi (berbagi)

Soal hp Mark, dia selama di sini jarang banget buka hp bahkan aktif di sosmed aja dia udah jarang biasnya dia bakal on 24 jam nonstop, Mark mah bodo amat dia emang sengaja lebih enak habisin waktu di luar rumah kayak rutinitas dia yang biasanya ketimbang mainin gadget kan?

" Kak Mark tulisannya bagus banget rapih, gak kayak tulisan Jeno nih kayak cacing kepanasan" Jeno

"Iya kah? Malah kata ayah kakak tulisan kakak gak ada rapinya" Mark

Anak Pakde Dan Budhe [MARKNO] (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang