Aing kembaliii. Ada yang kangen ainggg? Wahahah canda kok. Yaudah kayak biasa Monggo di baca jangan lupa tinggalkan kan jejak 🤝,Btw gak nyangka udah 12 rebu lebih yang baca cerita gw. Makasih banyak guyss.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesek itu yang bisa di rasakan sama Jeno sekarang. Ini alasan dia gak bisa buat ketemu sama mereka meskipun nyatanya udah beda alam. Sedari tadi Jeno gak berhenti nangis yang mana itu buat soobin gak bisa apa-apa. Dia tau gimana rasanya kehilangan orang tersayangnya. Dia tau gimana posisi Jeno sekarang ini.
Perasaan Jeno sekarang kacau balau, sekelebat bayangan masa lalu yang buat mereka terpisah puluhan tahun gini, bakal jadi memori yang gak bakal Jeno lupain Sampek sekarang.
"Jangan nangis yaa, nanti bapak sama ibu bakal sedih, kunjungan gak boleh nangis" ujar soobin dia berusaha buat nenangin Jeno.
"Gak bisa kak" bales Jeno dengan suara paraunya, yang mana dia masih sesegukan
"Okee, kakak biarin kali ini kamu nangis" ujar soobin.
Soobin pandangin makam kedua orang tua Jeno itu. Dia pengen nangis juga kok tapi dia gak mau nunjukin ke Jeno. Dia gak boleh keliatan lemah di depan Jeno. Dia udah anggap ke dua orang tua Jeno udah jadi orang tua kandungnya, selama dia tinggal di sini. Gak cuma Jeno aja yang ngerasa kehilangan dia juga, bahkan rasa dendam dia yang udah di baleskan beberapa tahun lalu gak cukup buat dia, apalagi orang yang buat mereka kepisah gini masih hidup.
Lee Donghae dan Lee Yoona.
Bapak dan ibu Jeno yang meninggal akibat kejadian belasan tahun lalu yang ngebuat mereka meninggal. Kejadian yang gak di sangka oleh mereka dan gak bakal Jeno lupain seumur hidupnya.
"Om sama Tante tenang aja di sana, jeno aman sama Obin sama paklek buklek, Obin izin buat ngelepas Jeno om." Soobin di dalam hatinya.
"Udah ya no, kita pulang" kata soobin
Jeno ngangguk, dan ngelap bekas air matanya tadi.
"Nono pulang dulu ya pak buk, jangan sedih Jeno baik-baik aja kok Jeno pulang dulu, Minggu besok janji bakal ke sini lagi" kata Jeno.
Mereka jalan ke luar pemakaman, untuk sekali lagi Jeno liatin makam kedua orang tuanya itu dan langsung pergi dari situ.
Untuk kesekian kalinya dia kangen kedua orang tuanya. Bisa gak sekali aja dia meluk mereka walaupun itu cuma sekedar mimpi aja?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sore ini habis dari pemakaman mereka ngantar soobin buat balik lagi ke tempat dia kuliah yang mana di anter sama Mark tentunya ke stasiun terdekat. Buat sekali lagi dia ngerasa kehilangan. Cukup lama Jeno dan soobin berpisah."Cepet banget kak, padahal Jeno baru ketemu kakak kemarin" kata jeno. Dia Ngusap sisa air mata nya itu.
"Maaf ya, kakak emang cuma bentar, kapan-kapan kalau ada libur semester kakak pulang jumpa sama kamu" kata soobin.
"Janji? Gak boong kan?" Tuding Jeno.
"Janji, nanti kakak bawa pacar kakak juga ke kamu" kata soobin. Dia usap kepala Jeno.
"Peluukk" kata Jeno. Dia rentangin tangannya buat meluk soobin.
Soobin yang ngeliat itu ngekeh kecil dia bales juga pelukan dari Jeno itu. Gak gak bisa sejujurnya dia gak rela pisah gini sama Jeno, tapi dia harus buat selesaikan studynya.
"Janji sama kakak, jangan nangis lagi, jangan sakiti kamu lagi, janji jangan larut dalam kesedihan kamu, janji bakal bahagia,lupain masa lalu, janji kalau kakak pulang ke sini kamu lebih dari ini yaa?" Kata soobin. Suara dia yang sedikit parau itu dia tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pakde Dan Budhe [MARKNO] (SLOW UPDATE)
أدب المراهقينMark tinggal beberapa bulan di sebuah desa karena suruhan ayahnya karena alasan merefresh kan diri Mark? tapi malah bertemu dengan Jeno yang notabenenya remaja di sana yang terkenal baik, ramah, dan lucu karena tingkah lakunya dan di sukai di seruh...