21. burungnya Mark.

339 20 2
                                    

Ada yang kangen aku? Wkwkwk canda. Mumpung liburan panjang nih akunya, sama lagi mood buat nulis jadinya tak gasss ngueennggg aja dahh nih cerita.

Emang niat mau rampungkan cerita ini baru lanjut ke duda azeekkk. Bismillah bisa rampungin 1 bln ini🙃. Kalau gak yaa alamat ngangkrak ntah berapa tahun lagi dah.

Seee happy reading 🔥🔥🔥.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti biasa Mark bakal nengkreng anggunly, nyantui di motor Astrea kesayangannya pakdhe taeil. Sambil nunggu jeno keluar sekolah ada aja yang dia beli di amang-amang jualan depan sekolah jeno. Udah semuanya Mark cobain dari yang wawwww Sampek yang zonk udah Mark cobain. Keseringan nya Mark jajan buat jeno mikir Mark dapet duit dari mana coba? Lah wong kalau Mark bantu-bantu di ladang aja dia gak mau di kasih uang, nolak keras dia, taeil sama doyoung mau gimana lagi kalau gak nurut.

Dan sekarang ini dia lagi makan bakso kuah di bungkus sama plastik, lumayan lah buat ganjel perut Mark yang udah keroncongan, lumayan juga dapetnya baksonya itu 5 rebu udah dapet bakso banyak plus yang gede juga ada. Mark makanya ujung plastiknya dia gigit. Uugghh seger banget anget-anget nyegerin. Di tambah lagi dia nenteng seplastik t*a jus rasa gula batu, behhh nikmat banget Mark mahh.

Sambil makan Mark liatin gerbang yang semua siswanya udah pada pulang, dia liatin satu persatu takut jeno gak liat dia. Jeno kan kadang kadang agak ndlenger orang Segede tong aja gak keliatan.

Okee sip, Mark liat dianya lagi jalan sambil dada dada sama Haikal Reza. Dia jalan hampirin Mark.

"Ihhh kak Mark gak bagi-bagi" grutu jeno.

"Telat kamu no, udah habis tinggal plastik doang nih mau kamu?" Tanya Mark polos

"Kakak kira aku paan makan plastik bekas, nyebelin" sarkas jeno.

"Jelek, yaudah ayo mau pulang gak?" Tanya Mark. Dia buang plastik es teh nya itu ke samping. Tenang kok pas Deket tong sampah.

"Pengen jajan" dumel jeno.

"Hah?" Tanya Mark gak kedengaran.

"Issshh, pengen jajan kak markkk" ulang jeno.

"Lah? Gak jajan kamu tadi?" Tanya Mark.

"Gak, habis uangnya buat iuran ngecat kelas, cek mana lupa bawa bontot huaaaaa laperrrrr" rengek jeno.

Bukan ngerengek sambil guling-guling yaa.

"Yaudah beli jajan mau gak?" Tawar Mark. Dia lagi ngabarin pakdhenya buat bilang mereka bakal lama pulang.

"Mauuuuuuuuu, iihhh baik deh eheheh makin sayang jeno mah ulululululu" jeno.

Dia langsung naik ke jok belakang motornya sambil senyum 10 jari.

"Kakak juga sayang jeno" gumam Mark.

"Haha? Kakak ngomong apa kumur-kumur?" Tanya jeno yang gak sengaja denger gumaman Mark. Kambuh lagi kan budegnya

"Baca doa biar gak ada yang gandolin kamu di belakang" jawab Mark kesel. Agak budek jeno.

"Ihhh jangan gitu donggg" teriak jeno.

Dia makin mepetin dirinya ke depan sambil liatin ke arah belakangnya.

"Paan sih, masih siang juga setan mana mau nongol panas mentereng gini." Bales Mark. Tapi dia agaknya senyum lah dikit karna jeno meluk pinggangnya itu. Aakkkhhh Mark mau kayang rasanya.

"Mana tau, ehh kak kenapa setan atau hantu kalau keluar seringnya tuh malem ya kak?" Tanya jeno. Dia tumpuin dagu nya ke pundak Mark biar dia bisa liat Mark dari samping. Ya walaupun gak sepenuhnya. Ingat yaa jeno tuh lebih ciplek dari pada Mark.

Anak Pakde Dan Budhe [MARKNO] (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang