22. sedikit tau.

247 17 1
                                    

Hayukk
.
.
.
.
.
.

Dari tadi Mark Mark di buat kesel sama orang yang lagi di hubunginya sekarang. Udah lebih 15 kali Mark nelpon gak di angkat juga sama dianya. Akhirnya di dering 20 telpon dari Mark di angkat juga.

"Napeee" seru sebarang sana.

"Santai dong, kemana aja lu gua telponin baru di angkat" Mark

"Gua lagi ngurus kasus di pengadilan. Kenapa? Tumben amat lu dari 10 bulan yang lalu baru ini lu nelpon gua. Masih inget punya teman toh " Crocosnya.

"Santai dong, sorry kagak ada jaringan juga di di sini susah bro, makanya gua kagak ada aktif. Btw gua butuh bantuan lu der" jawab Mark.

Hendry. Iya teman klop temanya semasa SMA dulu.

Hendry di sebrang sana ngernyit heran. Tumbenan Mark orangnya notabenya gak mau minta bantuan ini minta tolong.

"Apa yang bisa gua bantu" Hendry.

Mark gak langsung jawab dia liatin sekeliling rumah jeno takut-takut taeil atau jeno bahkan doyoung denger telponannya.

"Gua butuh bantuan lu sama bapak lu der" bales Mark pelan.

"Kasus? Atau paan?" Tanya Hendry.

"Kasus pembunuhan" bales Mark.

"Hah? Lu abis bunuh orang?" Jerit Hendry

"Kagak monyet. Makanya dengerin dulu tod" sarkas Mark.

"Ohhh, yaudah gih lanjut" Hendry.

Mark mulai cerita permasalahan yang bakal dia selesaikan kurang dari 2 bulan ini, dia mau semua adil seadil-adilnya, dia cerita dari yang dia denger dari taeil, doyoung, Haikal juga soobin. Iya dia udah hubungin soobin beberapa hari lalu. Dia dapet nomor soobin bukan dari jeno malah Haikal. Yang mana dia harus rela jauh-jauh buat belikan tuh anak itik martabak telor spesial.

Hendry di sebrang sana dengerin seksama gak ada yang dia lewatkan dari awal Mark cerita Sampek selesai. Mark cerita gak ada di tambah atau di kurang sama dia.

"Jadi gitu der, kasus belasan taun lalu bisa di angkat lagi?" Tanya Mark. Dia harap-harap cemas.

"Hhmmm, gua kagak yakin Mark, bisa di angkat bisa juga enggak, tergantung kitanya bisa yakinin tuh pihak berwajib. Lagi satu kenapa lu ngebet amat buat nyelesain nih kasus?" Tanya Hendry.

"Gua mau bales dendam der, yaaa walaupun itu bukan gua yang ngalamin tapi gua mau Aja" bales Mark santai

"Agak segleng anaknya jaehyun, gua bisa aja bantu lu Mark. Tapi lu tau kan itu bakal perlu biaya yang gak sedikit, apalagi ada yang nyeleneh. Money is a person's power. You know right?" Hendry

"Gua tau, soal uang lu santai aja bro, asal nih Selesai bakal aman" tegas Mark.

"Oke, gua yakin sama lu. So, What is the first step to solve this case? Kita gak ada bukti kuat jadi step pertama lu harus dapetin tuh bukti juga saksi dari kejadian itu." Jelas Hendry.

Mark diem, iya juga dia belum ada bukti yang kuat buat nyerahkan kasus ini, juga saksi tanpa saksi semua gak bisa.

"Gua belum nemuin der" jawab Mark.

"Hhmm, gua tunggu kabar baiknya dari lu Mark, gua doain semoga lancar. Sorry gua gak bisa lama-lama bokap manggil. Bye" Hendry.

Panggilan terputus sepihak oleh Hendry. Mark diem, dia nyandarin kepalanya ke kursi harus nyari bukti kemana dianya. Bahkan dia baru tau akhir-akhir ini doang.

Tapi kayaknya Dewi Fortuna lagi berpihak sama dianya. Gak lama Haikal nelpon dianya. Ngasih tau kalau ada paket dari soobin buat Mark. Mark yang denger itu agak heran perasaan dianya gak ada pesan apa-apa sama tuh orang. Dari pada bingung Mark langsung aja pergi ke rumah Haikal.

Anak Pakde Dan Budhe [MARKNO] (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang