5.deg deg gan

6 3 0
                                    

ONLY PROMISE PART #5

Part ini mengandung unsur dewasa
Dan bagi anak berusia -15 dilarang membacanya.
Happy reading for...?

.....

Dipagi hari disekolah SMA SANJAYA tepat dikelas 11 MIPA 2. Nara datang dengan senyuman yang mengambang diwajahnya.

"anjay hatinya berbunga bungaa" goda Senja yang melihat kedatangan Nara

"iyaa dungg, lo juga kok and nanti juga maybee tambah berbunga bunga sampe semerbak tai tuh bunga" ucap Nara sambil berjalan ke tempat bangkunya.

"yee mana ada bunga bau tai" sinis Senja

"ehh aja anjwing, di tempat gue tuh ada bunga yang biasa disebut 'kembang mbelek',artinya bunga tai. Dan nyata baunya itu emang kaya tai ayam" cerewet Nara.

"anjirr beneran ada dungg" pekik Senja
"hueehhe, iya atuhh"

"btw, gue gak liat si Sapu" ucap nara sambil melirik bangku milik Lisa

"sapu? Ituhh dibelakang samping kiri " bilang Senja sambil mengarahkan jari telunjuknya ke arah tersebut. Nara yang sempat melirik pun hanya menggeleng geleng pelan kepalanya

"meliSA PUtri" ucap Nara sambil menekan saat bagian 'SA'dan 'PU'

Senja yang mendengar pun lantas mengangguk mengerti, ia juga tidak tau bagaimana keadaan teman sejolinya yang prikk itu

"telpon? " Tanya Nara, tanpa menunggu lama Senja mengambil benda pipih miliknya dan segera mencari nama temannya.

Tut... Tutt...

"ni bocah masih molor apa gimana sihh?! "geram Senja yang melihat panggilan nya menandakan berdering namun tak kunjung dijawab oleh Lisa.

"Halo, sapa sih yang ganggu gue mimpi ketemu Jonnhy ensiti" ucap seseorang diseberang sana dengan suara seraknya

"HEH ANJWING!! INI UDAHH JAM 06.24 TOLOL!! LO MAU BOLOSS HAHH?!! " teriak Senja ditelepon, Nara yang mendengar itu pun terkejut dan menutup telinga sambil sedikit menjauhkan tubuhnya pada Senja, bahkan beberapa siswi yang sedang piket atau yang sedang belajar bagi siswa teladan pun menoleh ke arah Senja

"WOII ANJJ NAPA MAMAH NGGK BANGUNIN GUEE SIHH!! "pekik Lisa diseberang barat timur utara selatan.

"udah, mending lo buruan mandi trus berangkat sebelum keburu telat" saran Senja dan langsung memutuskan panggilan.

.

.

.

Jam pelajaran sudah dimulai, dan Lisa juga sampai saat guru masuk sebelum dirinya. Dan setelah memulai doa pun guru segera membicarakan tentang pelajarannya.

"morning cill, masih kenal bapak kan, guru olahraga yang always jadi kesayangan kalian" sapa guru tersebut yang memiliki tubuh kekar nan sehat.

"iyaa, kan pak wildan selalu di heart" kata siswi yang sangat ngefans dengan otot pak wildan, apalagi perut kotaknya yang kadang terlihat saat pak wildan keringatan.

"yoi, sekarang kalian ganti baju olaraga yaa!! Saya tunggu dilapangan utama" ucap pak wildan dan setelahnya keluar dari kelas.

"Anjj kenapa harus olahragaa !! "pekik Lisa sambil menarik rambutnya sok prustasi

"yaa karna emang udah jadwalnya, masih mending pagi, klo siang... Gosong duluan kulit gue" bilang Nara yang berjalan menuju loker.

"udahh ayo ganti" ajak Senja.


.
.
.

Setelah ganti baju mereka pergi ke lapangan utama untuk pemanasan badan. Dan setelah itu mereka diperbolehkan istirahat sambil menonton para siswa laki laki yang bermain basket.

only promise [BFF✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang