07. Atlantis Senior High School

137 56 114
                                    

Haii haii
Aku kembali lagiii ♡♡

Minal Aidin Wal Faidzin yaaa semuaaa😊

Jangan lupa tinggalin jejak yaaa
Kritik dan saran juga selalu aku tunggu
Happy reading

🚗🚗🚗

Rakha sedang berdiskusi mengenai tugas kuliahnya kepada Rendy alvaro. Rendy alvaro adalah teman Rakha sejak mereka berdua duduk dibangku SD. Tak ayal mereka berdua sangatlah dekat walaupun banyak cekcoknya.

"Kha semoga mama Kiran di tempatkan di tempat yang terbaik yaa..." ucap Rendy dengan tangan kanan yang menepuk-nepuk punggungnya.

"Iyaa Aamiin makasihh makasihh doanya."

"Maap yaa kemaren gw ga dateng soalnya kemaren gw harus ngerawat mama yang lagi sakit dan gak ada yang jagain soalnya bibi lagi izin, kemaren papa juga masih ada di amerika lagi nyelesaiin kerjaannya di sana. Tapi Alhamdulillah mama gw udah sembuh, liat aja noh sekarang udah aktip banget noh di dapur" kekehnya.

"Hhh ya elah santai aja kalii."

"Ehh kha maap ni yaa lu tau gak siapa yang udah nabrak lari mama Kiran?"

"Nahh itu dia gw juga ga tau, Polisi juga masih belum nemu pelakunya dan sejauh ini ga nemuin petujuk apapun. Tapi aneh deh masa bokap gw ga ngebolehin gw nyelidikin kasus mama, aneh kan" balas Rakha dengan heran.

"Whatt?? Om richard kayak gitu? Gilaa si dia udh keterlaluan si Kha gw klo jadi lu udh gw apain tu orang heheh maap yaa gw emosi soalnya."

"Iyaa si santai ajaa. Sebenernya gw juga rada-rada kesel sama papa gw karna bisa-bisanya dia kek gtu"

"Iyaa lah gw aja kesel apalagi elu ehh eh tapi ni yaa di sosmed, tv kok ga ada berita tabrak lari itu?" tanya Rendy heran.

"Gw yang nutup semuanya karna gw juga ga mao terlarut dalam kesedihan dan malah makin ribet nanti azekk."

"Acieee bisa sedih juga lu" ledek Rendy.

"Bisaa lah mama kan cinta pertama gw klo papa gtau dah dia cinta pertamanya nya si Alisha apa kagak."

"Eeh busett bisa gtuu"

"YA BISALAH OPETT OPET" teriak Rakha di kuping Kanan Rendy.

"Ehh gilaa lu yaa"

"Bodoo amat dah.. Inii ni bukannya ngerjain" sambung Rakha.

"Ehhh iyaa heheeh"

"Hi he hi he hi hee" ucap Rakha meledek Rendy.

"Emang lu udah?" tanya Rendy.

"Belom, biasanya gw dibantuin sama mama" jawab Rakha dengan tangan yang membalik-balik lembar buku miliknya.

"Ooh iya yaa maap maap lupa" ucap Rendy merasa tidak enak.

"Iyaa santai aja kali kek sama siapa aja"

*****

Di depan parkiran minimarket Alisha mencari-cari motor ninja merah yang tadi ia lihat di jalan.

"Lohh kok ilang" ucapnya seraya menunjuk tempat parkiran yang tadi diisi oleh motor ninja tadi.

"Ahh tau lahh"

Di perjalanan pulang tidak terjadi apa-apa dan Alisha pun tidak bertemu cowok motor ninja merah itu lagi, yaa syukur deh. Setelah Alisha sampai di rumahnya, Alisha segera memasukkan beberapa es krim ke dalam kulkasnya dan menyisakan 3 es krim coklat yang akan iya makan.

Alisha Anastasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang