Happy reading
🚗🚗🚗
Setelah membaca pesan singkat tersebut Alisha segera pergi ke depan pagar sekolahnya untuk menunggu Rakha menjemputnya. Ganetha pulang bersama Bella menaiki taxi online. Sedangkan Bianca masih ada di dalam sekolah katanya akan pulang bersama papanya.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya mobil putih Rakha sampai di depan pagar hitam panjang sekolah Alisha.
"Woyy sini masuk" teriak Rakha dari dalam mobil yang sedang membuka jendela mobilnya."Iyaa iyaa"
Alisha segeta memasuki mobil putih Rakha dan duduk di samping kursi pengemudi yang Rakha dudukkab lalu pergi meninggalkan sekolahan.
Di perjalanan pulang Alisha terus memainkan ponsel berlogo semangka kegigit miliknya memainkan game yang sedang viral. Setelah merasakan bosan bermain game ia langsung meletakkan ponselnya ke dalam kantong bajunya dan berbicara pada Rakha.
"Kakk kita ke tempat kejadian tabrak lari mama yuk" ajak Alisha.
"Bolehh deh tapi kita ke rumah dulu ganti baju gw mao mandi dulu panass soalnya" balas Rakha.
Setelah beberapa menit, akhirnya mobil putih Rakha memasuki rumah dengan pagar berwana hitam.
"Makasih mba udah dibukain pintunya" ucap Rakha berterima kasih kepada Dahlia karena Dahlia telah membukakan pagar.
"Iyaa sama-samaa"
Mereka segera masuk ke dalam rumah minimalis namun mewah milik keluarga kecil Alisha, Alisha dan Rakha langsung menuju ke kamarnya masing-masing sedangkan mba Dahlia duduk di sofa menonton tayangan favoritnya di televisi karena sudah menyelesaikan tugasnya.
Di dalam kamar Alisha langsung melepas dan menaruh tas hitamnya tak lupa juga ia melepas sepatu sneakers putihnya dan juga kaos kakinya.
Bukannya langsung mandi, Alisha malah menghampiri bingkai foto yang terpanjang jelas di dalam kamarnya. Foto itu berisi Alisha dan Kirana yang sedang berada di taman saat Alisha beberapa waktu lalu sambil memakan ice cream stroberi. Rakha lah yang menggambil gambar saat mereka berdua sedang bercanda tawa di taman Safira.
"Maa" ucap Alisha sembari menghampiri foto itu.
"Ica janji, Ica bakal nemuin orang yang udah ngelakuin tabrak lari ke mama. Ica akan menjadi sosok wanita hebat seperti mama. Ica akan belajar bersungguh-sungguh sampai ica bisa. Ica dan kak Rakha gak akan nyerah buat nyari tau ini. SAMPAI PELAKUNYA KETAHUAN" ucap Alisha lirih dan menekan pada kata sampai pelakunya ketahuan.
Ternyata air mata meluncur begitu saja dari kedua matanya dan dengan segera Alisha menghapus jejak air mata itu dan segera mengambil handuk berniat untuk mandi yang kedua kalinya.
"Kakkk udah belomm" teriak Alisha di ruang tamu.
Sudah sekitar 10 menit kakaknya belum selesai-selesai juga mandinya. Jadi Alisha memutuskan untuk ikut duduk di sofa yang tertetak di ruang tamu bersama mba Dahlia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisha Anastasia
Mystery / ThrillerMisteri meninggalnya Kirana Anastasia Kisah tentang kakak beradik yakni 'Rakha Leonard' dan 'Alisha Anastasia' yang akan menyelesaikan dan memecahkan sebuah misi kecelakaan tabrak lari yang memakan korban yakni mamanya sendiri tanpa campur tangan da...