08. Murid Baru

110 51 103
                                    

Haiii haii
Aku balik lagi heheheh

Happy reading

🚗🚗🚗

Alisha pergi meninggalkan Rakha dan berjalan melewati kelas demi kelas lalu memasuki ruangan kelasnya yang terdapat tulisan XI-B.

"Haii Al gimana kabar lu" sapa Ganetha teman kelas Alisha.

"Hmm Alhamdulillah bae" balas Alisha seraya duduk dibangku belakang yang masih kosong dan menaruh tas hitamnya di atas meja. Sedangkan Ganetha duduk di depan bangku Alisha bersama Bella.

Ganetha dan Bella adalah teman akrab Alisha di kelas. Ganetha meylandari wanita yang memiliki warna kulit sawo mateng, rambut sebahu dan memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi bagai anak yang masih SD.

Bella valencia adalah wanita blasteran Indonesia-Inggris dan memiliki kulit berwarna putih, hidung mancung dan juga memiliki tinggi badan setinggi tiang listrik.
Alisha melepaskan tws dari kupingnya dan menaruhnya kembali ke tempatnya setelah itu memasukkannya ke dalam tas berwarna hitam miliknya.

Tringgg... Tringgg

Bel berbunyi dan seluruh siswa berlarian ke dalam kelasnya masing-masing begitupun para guru yang akan pergi menuju ruangan kelas tempat mereka akan mengajar.

"Morning guyss" ucap miss Alana memasuki kelas XI-B.

"Morning miss" balas seluruh siswa dan siswi kelas XI-B.

Miss Alana adalah guru bahasa inggris dan menjadi guru favorit para murid Atlantis senior high school karena Alana adalah guru yang masih muda, cantik, anggun, asik dan setiap materi yang dijelaskan olehnya mudah dimengerti dan masuk ke otak para siswa.

"Hii guys jadii miss mau ngasih tau ke kalian semua bahwa di kelas ini akan ada murid pindahan yang akan bergabung bersama kalian semua loh" jelas miss Alana.

"Cewe atau cowo miss?" tanya Nathan mahardika yang biasa dipanggil Nana. Ketua OSIS yang ganteng abiss dan menjadi incaran para ciwi-ciwi di sekolah.

"Cewee na"

Wahh wahhh

Cantik gak miss?

Wowwww boleh tuhh

"Kalo cantik dia buat gw aja jangan ada yang ngambill" celoteh Haikal vactory si anak pembuat onar dan menjadi anak playboy berkedok sadboy.

"Wuuuuuu" sorak seluruh siswa

"Stttt udahh udah"

Tokkktokk permisi ~ tiba-tiba pintu kelas diketuk dari luar oleh seseorang dan terdengar bahwa itu suara perempuan.

"iyaaa masuk" jawab miss Alana sedikit teriak.

Perempuan yang mengetuk pintu itu pun memasuki kelas XI-B dan mendekat kearah miss Alana.

"Silahkan kamu perkenalan diri terlebih dahulu sama mereka" ucap miss Alana dengan tangan kanan yang mengelus-elus pundaknya.

"Haii" sapa perempuan itu.

Alisha Anastasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang