Bagian 3🍦

50 8 3
                                    

Enjoy guyss muachh

***

Pagi dimana awal hari yang membuat semua begitu sibuk namun untuk hari ini suasana agak sedikit berubah dimana angin sepoy sepoy senantiasa menyapa wajah serta suasana lembab habis hujan membuat,

"Hoaamm.... Ngantuk "ucap rose sambil menidurkan kepalanya ke meja.

"suasana habis hujan emang paling enak kalo di bawa tidur "Saut joy yang juga mengantuk di pagi ini.

"Joy... Joyieee!!! "Suara panggilan itu membuat seisi kelas menjadi terganggu.

"Berisik woy! "tegur salah satu penghuni di dalam.

"Sorry sorry"

"Apasih? "tanya joy kala orang itu sampai di depannya.

"Dih judes amat"

"Gyu mending kalo gak penting lu out aja deh kita ini lagi ngantuk "Ucap rose yang masi dengan posisi sama.

"Eh eh lu tau gak? Ada gosip baru"ucapnya tanpa memperdulikan ucapan rose.

"Gila banget lu ya pagi pagi dateng ganggu kita cuman buat gosip? Aduuh"ucap joy ambil menatap frustasi kepada minggyu.

"Ya kenapa emanganya sih? Gak biasanya lu gitu ke gw"jawabnya.

Namun tanpa di duga rose menyeret mejanya ke samping joy tiba tiba saja mata dia menjadi segar setelah mendengar hal itu dari mulut minggyu.

"Biasanya ini berita besar"ucap rose yang kini Sudah sangat serius dan siap mendengar semua cerita minggyu.

"kalian tuh yaa, dah lah gw ke kantin aja"Joy pun keluar membawa box kuenya dia tidak paham lagi dengan dua temannya itu yang sangat sangat antusias jika asa gosip hangat di kampus.

Sesampainya di kantin dengan wajah tekuknya joy memberikan box itu.

"Kenapa atuh neng di tekuk gitu mukanya nanti cantiknya ilang loh"ucap sang ibu kantin.

"Biasalah buk"ucap joy dan ibu itu pun paham.

"Emang ia? "

"iya loh katanya si Sana nembak wonwoo tapi gak di terima"

"iih padahal Sana cantik loh kenapa di tolak"

Dari sebelah joy terdengar bisik bisik yang tidak meng enakkan namun ia diamkan karena itu sudah menjadi hal biasa di lingkungan ini.

"denger denger ni ya katanya wonwoo punya kelainan "

"Wonwoo kuliah di sini juga? "batin joy yang baru tau hal itu.

"gw juga dengernya gitu"

"ganteng ganteng gak normal"

Bisikan itu semakin jauh semakin membuat joy kesal.

"Buk! Nanti uangnya saya ambil habisnya kelas ya"dengan sedikit mengerasakan suaranya joy membuat gadis gadis di sampingnya kaget begitu juga dengan ibu kantin.

"iyaa neng iyaa "

Lalu joy pergi sambil meninggalkan tatapan tajamnya pada gadis gadis itu mereka yang tidak tau salahnya dimana jadi bingung karena di tatap seperti itu

"apa apaan mereka itu mana ada wonwoo kayak gitu, orang dia aja baik buktinya 2 hari yang lalu dia bantu gw pas lagi ke susahan terus di liat liat juga dia normal normal aja apanya yang aneh coba "mulut joy menggerutu di sepanjang jalan menuju kelasnya.

"emang dasar cewek tu ya kalo ada kayak gini pasti otaknya langsung mikir yang enggak enggak"dengan langkah cepatnya ia ingin sekali masuk ke klsnya namun,

BITTERSWEET🍪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang