#6

1K 60 3
                                    

Tiga hari adek sakit, tiga hari juga jungkook izin ga kuliah. Katanya dia mau jagain taehyung. Adek cuma bangun kalo dia mau muntah doang kalo ga yahh ngadu kalo kepalanya pening. Jelas dong abang khawatir.

"A..bang" panggil adek lirih.

"Kenapa dek?" Jawab abang.

"Kepala taetae sakit" aduh adek. (Yang ga tau taetae itu adalah panggilan buat taehyung yah)

"Bagian mana yang sakit dek" tanya jungkook.

"Ihh abang.. Udah dibilangin bagian kepala malah nanya bagian mana" kesel adek terus tangannya diangkat buat cubitin perut abang cuma karna badan adek lemas ya ga dapet.

"Maksud abang sebelah mana, kepala bagian belakang, bagian atas, apa bagian kanan, apa bagian kiri, apa sakitnya cuma sebelah aja" jelas jungkook.

"Ga mikirin nih bocah sakit udah gue tonjok dimulut" batin jungkook.

"Sabar... adek lo lagi sakit kalo ntar dah sehat lo karungin aja terus buang dikotak sampah" batin jungkook lagi.

Pusing dengerin penjelasan abang, taehyung rasanya mau nangis kejer kepalanya lagi pening mau muntah juga malah dengerin pertanyaan abang yang bikin kepalanya tambah puyeng. Satu orang yang dia butuhkan saat ini adalah mama, taehyung butuh mama bukan abangnya.

"Ma.." panggil taehyung yang suaranya hampir ga kedenger. Jungkook paham dan pergi ninggalin adeknya dikamar tujuannya adalah nyari mama.

"Ma.. adek manggil mama tuh" ucap jungkook.

Mama yang dari tadi sibuk bantuin papa ngerjain pekerjaan perusahaan langsung ngampirin adek dikamar. Jangan salah mama kim dulunya adalah sekretarisnya papa. So! Pekerjaan papa itu kecil buat mama. Back to adek...

"Sayang ini mama nak" ucap mama kim langsung elus kepalanya taehyung dan masuk ke selimut pelukin adek. Adeknya keringatnya banyak badannya juga masih panas. Taehyung ngelihat mamanya, dan ngasih isyarat kalo dia mau minta minum. Mama langsung ngerti dan keluar dari selimut

"Tunggu bentar yah Mama ambilin" ucap mama dan adek ngangguk setuju. Mama pergi ke dapur ambil minum sambil manasin bubur buat adek makan. Udah nyampe dikamar mama langsung ngasih minum dan suapin adek.

Abang dateng ke kamar dan liat pemandangan yang jarang banget kejadian. Ini nih yang ga dia suka kalo adeknya lagi sakit. Tapi ga suka juga kalo adeknya udah full sehat kelakuannya itu loh bikin ga nahan Nakal suka jahil.

Lima menit jungkook ngeliat interaksi adek sama mama, terus dateng papa kim bikin abang kaget.

"Papa.."ucap jungkook.

"Ga mau masuk?" tanya appa.

"Ga ah" jawab jungkook singkat.

"Ga usah cemburu adek kamu lagi sakit itu" ucap appa.

"Siapa yang cemburu" elak jungkook. Sebenernya agak cemburu rapi bener kata appa taehyung lagi ga dikondisi yang memungkinkan.

Papa kim langsung ngerangkul jungkook bawa dia pergi ke ruang tv. Maksudnya biar abang ga galau ntar. Jungkook orangnya cemburuan, posesif dan ga suka kalo orang yang disayangnya digangguin, yang boleh gangguin dia cuma adeknya doang. Kim taehyung.































Yah udah deh kita ganti judul aja.. pake judul yang pertama " MELAWAN HUKUM ALAM" soalnya kemaren autornya punya rencana kalo alur cerita ini kayak saudara saudara yang posesif ama adeknya. Brothership gitu lohh... tapi hemmz

Tungguin aja deh kelanjutanya, yang jelas judulnya autor ganti menurut pendapat kalian yah. Pengen kalian kayak gimana? biasa aja tapi alurnya ngakak bikin emosi atau ada unsur-unsur cinta terlarang walau mereka saudara kandung, atau kalian mau ending nya tak terdugong seperti kebahagian keluarga ini hancur kayak hatinya autor yang gagal nikah.




Melawan hukum alam
Atau
Sebelum badai datang




Ayo bantu milih!

{END} ADIKKU ADALAH MILIKKU || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang