#15

935 59 0
                                    

Dapat dipastikan bayi mereka adalah seorang alpha dominan. Itu terlihat dari wajahnya yang tegas.

Appa semakin menangis kala ia harus menjauhkan bayinya dengan sang istri. Appa harus secepat mungkin menguburnya dan memikirkan bagaimana agar eomma tidak tahu akan hal ini. Appa menutup mulut semua dokter yang berada diruangan operasi persalinan. Cara ini salah tapi appa kim tidak mau istrinya larut dalam kesedihan. Cukup depresi yang dialami eomma sebelum bayi mereka ada.

Semua surat dan berkas yang dibutuhkan sudah selesai dilengkapi. Appa mendapat jalan keluar dari masalah ini. Sedih, kecewa dan juga perasaan bersalah hanya appa yang tahu.

"Jeon" itu marga bayi yang ada digendongan appa kim. Appa mendapatkannya ketika ibu dari sang bayi menghembuskan napas terakhirnya. Bayi ini didapat dari keluarga yang mengalami peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan seluruh keluarga tewas. Mereka berdua adalah sepasang suami istri yang sepantaran dengan appa dan eomma kim yang sama-sama menunggu kelahiran sang anak. Ibunya bukan keturunan korea asli melainkan orang luar dan ayahnya merupakan orang korea. Diketahui hanya ada mereka saja tanpa kerabat dan keluarga.  Hal ini memberi cela untuk appa kim. Kebetulan bayi appa dan eomma kim hampir mirip dengan bayi yang dilahirkan oleh sepasang alpha dan omega itu. Entah ini berita baik atau bukan hanya saja appa kim merasa lega.

"Sekarang kau adalah anakku dan margamu adalah kim" tekan appa kim.

Beberapa tahun berlalu rahasia ini tetap terjaga. Hanya appa kim yang tahu bagaimana wajah ibu dan ayah dari anak yang ia rawat sekarang ini. Eomma kim benar-benar bahagia menyambut anak nya. Melihat senyum yang terpatri dan kebahagiaan dalam keluarganya, appa tidak peduli dari mana jungkook berasal. Yapps kim jungkook. Jungkook adalah anaknya. Putra satu-satunya. Kehadiran jungkook dikeluarga appa dan eomma kim melahirkan taehyung sebagai anak keduanya. Kebahagiaan melingkupi keluarga ini.

Flasback off.

......Next.....




Satu tahun perbedaan umur keduanya. Tidak membuat mereka lupa, bahwa gender sudah ditetapkan. Jungkook merupakan alpha dominan yang sudah terlahir dengan kelebihanya. Sebaliknya  catatan medis untuk adiknya taehyung belum menunjukkan apapun. Entah itu alpha, beta, ataupun omega. Ini disebabkan oleh kelalaian pihak rumah sakit saat pengecekan berlangsung. Taehyung adalah anak yang nakal ini terjadi ketika taehyung menginjak usia remaja. Ketika pengecekan berlangsung terjadi sebuah kecelakaan ringan yang membuat taehyung takut dengan semua yang berbau rumah sakit dan alat medis. Alasan yang klasik memang tapi sejak saat itu taehyung tidak pernah ke rumah sakit. Melihat kelakuan dan sikap taehyung appa dan eomma menyimpulkan bahwa putra keduanya adalah seorang alpha sama halnya dengan kakaknya. Tanpa adanya pengecekan sama sekali.

Perlu diingat bahwa alpha dapat mencium aroma mate nya. Begitu halnya dengan jungkook, jungkook  tau siapa matenya. Dia adalah adiknya sendiri. ini bermula ketika jungkook membawa pacarnya kerumah untuk makan malam bersama. Saat itu setelah acara makan selesai jungkook tanpa sengaja mencium aroma yang sangat kuat. Aroma itu hampir merenggut kewarasannya. Malam itu tanpa ia sadari itu menguar menyebar dari kamar adiknya. Lembut dan juga manis. Sejak saat itu jungkook memperhatikan adiknya. Dan mencari tau apa yang ia rasakan.

Mengingat itu jungkook bingung dan senang mengetahui fakta ini namun disisi lain jungkook mulai curiga dengan kehidupan aslinya. Khayalannya buyar kala dokter menghampirinya, jungkook harus mengabaikan rasa keingintahuannya fokusnya kini adalah adiknya.

"Keluarga pasien atas nama kim taehyung?" Ucap perawat itu.

"Saya keluarganya" jawab jungkook.

Perawat itu mempersilahkan jungkook masuk. Saat pintu ruangan dibuka jungkook dan dokter yang menangani saling terkejut.

"Jungkook"

"Jin hyung" Ucap keduanya secara bersamaan.

"Sudah lama kita tidak bertemu. Apa kabarmu"

"Aku baik-baik saja jin hyung, bagaimana denganmu" tanya jungkook.

"Yahh.. seperti yang kau lihat. Aku sedang mengandung" jawab sosok berbaju putih dipanggil jin hyung atau nama lengkapnya seokjin yang memperlihatkan perutnya yang membulat penuh.

"Apa dia adikmu yang sering kau bicarakan? Kim Taehyung?" Tanya seokjin memastikan, jungkook mengangguk mengiyakan.

"Pantas saja namanya tidak begitu asing ditelinga" ucap seokjin.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya jungkook.

Seokjin tidak langsung menjawab, ia tahu terlalu ikut campur dengan urusan orang lain itu tidak baik. Tapi ini membuatnya bertanya-tanya apalagi tanda yang ada pada pasiennya saat ini. Ini bukan bekas luka biasa. Dan melihat kondisinya yang melemah dan juga tidak bertenaga. Dapat disimpulkan ini adalah akibat hubungan intim yang terlalu kasar. Ini mencurigakan.

"Bagaimana keadaannya jin hyung" tanya jungkoom lagi. Seokjin sadar dan tersenyum canggung.

"Ekhem.. begini jungkook. Apakah adikmu memiliki seorang kekasih?" Tanya seokjin dan hal itu langsung mengubah raut wajah jungkook.

"Apa maksudmu. Katakan yang sebenarnya jin hyung" tegas jungkook.

"Begini, adikmu terlalu dipaksa dalam melakukan hubungan badan akibatnya ia mengalami syok dan itu menggangu fase heatnya. Ini kasus pertama yang aku jumpai. Aku sudah melakukan pengecekan ini adalah pertama kalinya adikmu mengalami fase heat. Dan rekaman medis mencatat adikmu mengalami keterlambatan ini. Adikmu adalah seorang omega tulen." Jelas seokjin.

"Banyak hal yang tidak ia pelajari. Edukasi seksnya kurang. Kau tau apa yang ku maksud" ucap seokjin.

Memang benar dikelas pendidikan akan seks taehyung tidak pernah masuk. Dan ini adalah hal baru baginya. Taehyung sulit mengendalikan feromonnya dan tubuhnya. Terbiasa melihat jungkook yang merupakan alpha dominan membuat appa, eomma dan jungkook melupakan  fakta akan gender taehyung sebenarnya.

"Difase-fase heat seperti ini seharusnya ia tahu hal apa yang harus ia hindari dan ia lakukan. Aku sulit menjelaskannya tapi kondisi adikmu tidak baik. Butuh 3-5 hari untuk memastikannya dan juga adikmu harus dirawat dirumah sakit. Apa keputusanmu jungkook"

Lama berpikir jungkook akhirnya setuju jika taehyung harus dirawat dirumah sakit. Namun ada satu permintaan yang jungkook minta yaitu ruangan taehyung harus dikhususkan dan terpisah dengan pasien lainnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tanpa bertanya lagi seokjin menyetujui, dan berakhirlah taehyung dirawat dirumah sakit diruangan khusus untuknya.

.......?????.......

Sudah seminggu taehyung dirumah sakit, seokjin mengajarinya tentang banyak hal. Mulanya taehyung tidak percaya dan sedikit depresi kehidupannya berubah drastis tapi lama-kelamaan ia mengerti dan memaklumi. Appa dan eomma belum tahu akan hal ini karena jungkook merahasiakannya. Seminggu ini taehyung belajar secara bertahap-tahap. Jungkook mengawasinya, taehyung sebenarnya risih dengan kehadiran jungkook tapi mau bagaimana pun ia yang membawanya Kerumah sakit dan orang pertama yang mengetahui kebenaran yang ia tidak ketahui selama ini.

Entah bagaimana respon jungkook yang pasti selama diajari oleh seokjin, jungkook menarik perhatian taehyung. Ada kalanya disaat waktu-waktu tertentu jungkook melakukan hal yang tidak biasa menurut taehyung. Misalnya memperlakukannya layaknya seorang suami yang mengantar istrinya mengecek kandungan. Perlakuannya lembut dan hati-hati. Jujur saja... taehyung belum terbiasa dengan itu.

{END} ADIKKU ADALAH MILIKKU || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang