#14

970 49 0
                                    


Taehyung ngebuka matanya dan hal pertama yang dia liat adalah wajah jungkook, yang ngga lain adalah pelaku yang memperkosanya semalam. Pikirannya berkecamuk memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruk yang bakal terjadi. Taehyung berusaha buat gerakin tubuhnya tapi seluruh tubuhnya terasa sakit dan bagian bawahnya terasa  nyilu dan perih. Pergerakannya yang sedemikian itu ngeganggu sosok didepannya.

"Tae" ucap jungkook dengan wajah bantalnya berusaha buat bantuin taehyung. Belum sempet nyentuh, taehyung nepis tangannya. Ga menggubris sama sekali. Dia terlalu marah, kecewa dan jijik secara bersamaan.

Taehyung berusaha buat berdiri dengan ngeluarin seluruh tenaga yang dia punya. Kakinya gemeter dan kesemutan, pinggangnya sakit dan jangan lupa bercak kemerah-merahan diseluruh tubuhnya. Waktu berdiri bagian bawahnya ngeluarin cairan putih yang ga lain adalah spe*ma jungkook. Taehyung kecewa, dia hina sangat hina pengen banget rasanya dia ngilang saat ini. Tujuannya adalah kamar mandi, adek pengen bersihin seluruh tubuhnya dan hal-hal yang tersisa yang ditinggalin abang ditubuhnya.

"Tae" ucap jungkook lagi, Sekarang ia sepenuhnya sadar dan bangun. Masih sama taehyung lagi-lagi abaiin abang. Jungkook tau taehyung benci dan ga mau ngomong sama dia. Biarlah untuk sejenak jungkook ngasih ruang buat adeknya.

Tepat setelah itu taehyung masuk dan ngunci pintu kamar mandi. kakinya lemes merosot ke bawah. Suara gemericik air kedenger dari luar, jungkook merhatiin, sedangkan taehyung nangis tersedu di dalam. Dibawah guyuran air taehyung ngebersihin paksa bekas memar-memar dan bekas persetubuhan mereka secara kasar. Sekarang dia benci ama tubuhnya. Tampak dari luar jungkook nunggu taehyung.

Sepuluh menit berlalu akhirnya taehyung keluar, ga peduli ama abangnya. Langkahnya yang tertatih nyoba nyari sesuatu buat dia pakai. Jungkook paham dan narik tubuh taehyung. Posisinya adek digendong taehyung pasrah dan malas meladeni. Jungkook bawa taehyung ke suatu ruangan dimana pakaian mewah tergantung indah disana. Jungkook dudukin taehyung dan ambilin baju buat dipake.

Selesai pakein baju, jungkook natap adeknya dan meluk tubuh taehyung lembut. Didekapnya dan dielusnya rambut taehyung. Dia tahu adeknya marah.

"Maafin abang, abang cinta sama kamu tae" ucap jungkook lembut.

Dia tahu ini salah tapi dia gak bisa nyembunyiin perasaannya lagi. Dia cemburu kalo adeknya di deketin orang lain, apalagi sampe dimilikin orang lain. Adeknya cuman miliknya. Taehyung masih diam dan ga nunjukkin ekspresinya, tatapannya kosong namun liquid bening jatuh dari sudut matanya. Jungkook nangis dan natap taehyung lagi. Sama halnya jungkook, taehyung menangis.

"Puas lo ancurin hidup gue" ucap taehyung lirih.

Pupil matanya melebar dengerin ucapan adeknya yang nyakitin hatinya. Dia akui dia monster. Taehyung mukul tubuh jungkook berharap dia pergi. Taehyung menggeleng ga percaya, kehidupan kakak beradeknya yang bahagia hancur seketika. Taehyung kehilangan kendali dan jatuh pingsan. Jungkook langsung nangkap tubuh taehyung dan dia nyesel bukan cara ini yang dia pengen. Dia ngehancurin hidup adeknya.

Diluar udah gelap taehyung coba buka matanya dan berdiri namun tubuhnya masih lemah ga berdaya akhirnya dia nyender beralaskan bantal. masih ditempat yang sama yaitu apartemen punya abangnya. Pikirannya kembali kacau, suara pintu kebuka jungkook bawainn sesuatu. Putih dan lunak.

"Ayo makan tae, lo pasti lapar" ucap jungkook.

Jungkook pengen suapin taehyung namun taehyung nolak. Dia lapar tapi dia ga mau makan dari apapun yang abangnya kasih. Jungkook ngehela napas berat dia akui dia salah tapi ini demi kebaikannya dan juga taehyung.

"Lo harus makan kalo ga tubuh lo bakal semakin sakit. Bukannya lo ga suka seinci jarum masuk ke tubuh lo" ucap jungkook.

Berpikir sejenak taehyung akhirnya terpaksa mau ngebuka mulutnya. Di suapan yang ketiga adek muntah. Jungkook panik dan ngegendong tubuh adeknya ke kamar mandi.

Jungkook ngurut leher adeknya dengan lembut dan biarin taehyung mengeluarkan isi dalam perutnya dengan telatet tanpa jijik sekalipun. Ditegaskan sekali lagi jungkook khawatir kalo adeknya sakit. Setelah itu jungkook ngangkat tubuh adeknya, tampak jelas wajahnya pucat pasih, tubuhnya dingin dan menggigil. Taehyung demam.

"Kita ke rumah sakit" ucap jungkook.







(Yeorobun❤🤗 disini aku mulai pakai kata " kamu", "aku" yah . terus "papa", "mama" diganti appa dan eomma biar enak aja didenger. 👀Kalau direvisi dari awal sampai akhir butuh waktu jadi menyesuaikan aja yah🙇.
Terima kasih atas pengertiannya
Dan jangan lupa support
aku terus yah😙🙏❤💜💜)

Love banyak banyak...









Tiba dirumah sakit taehyung ditangani oleh beberapa ahli medis. Kembali ke aturan dunia per ABO an  dikatakan bahwa Alpha memiliki knot, yang akan membesar ketika terangsang atau ketika melakukan hubungan intim, fungsinya agar sperma yang dihasilkan masuk semua ke rahim yang dibuahi sehingga persentasi kehamilan mencapai 99.9%. Proses knotting memakan waktu sekitar 30 menit, sekali ejakulasi membutuhkan waktu 30-60 detik. Laki-laki alpha menghasilkan sperma 25 ml per ejakulasi, Alpha mengalami rut, semacam waktu untuk  membuahi, mirip omega yang heat. Proses rut berlangsung sekitar 2-5 hari. Alpha dapat melakukan knotting sehari sampai 3 kali. Omega tidak bisa mengeluarkan atau pun melepaskan ketika proses knot berlangsung karena akan menyakitkan untuk omega sendiri. Sama halnya omega, alpha yang rut aromanya akan sangat kuat begitupun dengan Indera penciumannya dibuktikan bahwa alpha dapat mengendus aroma omega bermil jauhnya. Sebaliknya omega yang mengalami fase heat tidak akan sadar dengan apa yang dilakukan. Tubuh mereka akan merespon ketika alpha 'menyentuh' mereka. meskipun tidak suka tubuh omega tidak bisa menolak. diperkosa sering dialami oleh semua omega yang mengalami heat hal ini berlangsung selama 3-7 hari sama halnya alpha aroma omega akan kuat.

Jungkook sudah melakukan knotting sebanyak dua kali. Kemungkinan besar untuk hamil ada bagi taehyung.



Next....



Kembali ke masa lalu. Appa dan eomma kim merupakan keturunan asli korea dan mereka adalah pemilik perusahaan ternama. Tentunya kontribusi eomma cukup banyak. Ingat eomma adalah sekretarisnya appa. Beberapa tahun bekerja bersama tumbuhlah cinta diantara keduanya. Dan keduanya memutuskan untuk menikah tidak langsung hamil, eomma kim bisa mengandung setelah tiga tahun pernikahan keduanya. Kabar baik menanti eomma kim akhirnya hamil, ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan. Proses kehamilan eomma kim cukup sulit mengingat kerasnya usaha mereka untuk mendapatkan seorang anak. Banyak usaha dan air mata yang dikeluarkan. Namun harapan ini harus pupus ketika dokter memberi kabar yang kurang mengenakkan. Dokter membawa appa kim ke ruangannya dan eomma kim masih dalam pengaruh obat bius.

"Maaf tuan. Ketika proses operasi berlangsung memang bayi anda baik-baik saja tapi ditengah-tengah operasi ketika bayi anda dikeluarkan tiba-tiba jantungnya melemah. Kami sudah berusaha sekuat tenaga tapi sangat disayangkan bayi anda sudah .."

"Cukup" bentak appa kim dan langsung memukul wajah sang dokter. Dua orang menghentikan pergerakan appa kim. Kondisi appa kim sangat kacau, hatinya sakit dan juga penantian yang selama ini mereka tunggu harus berakhir dengan kemalangan yang tidak diinginkan. Appa kim masuk keruangan tempat eomma berada. Appa menangis sambil menggendong bayi mereka. Dapat dipastikan bayi mereka adalah seorang alpha dominan. Itu terlihat dari wajahnya yang tegas.

{END} ADIKKU ADALAH MILIKKU || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang