"Apa kau menyukainya" tanya jungkook yang entah kapan bangunnya.
Taehyung menoleh ke sumber suara dan menjawab "bukan urusanmu" tekannya.
Jungkook mendekat dan menarik tangan taehyung. Mengangkat tubuhnya dan mengunci pergelangan tangannya di jendela kaca.
"Tentu saja itu urusanku. Kau milikku tae" ucap jungkook.
Pelan-pelan jungkook menghirup aroma tubuh taehyung dan beralih mencium lehernya diikuti dengan bekas gigitan yang tampak begitu jelas, bibirnya beralih untuk menghisap tonjolan kecil dibawah leher. Jungkook melakukan apa yang ia inginkan. Taehyung lemah, lemah di hadapan kakaknya. Kembali, jungkook menggagahinya tidak peduli seberapa ia lelah.
Matanya terpejam, hari menunjukkan tengah malam. Ternyata taehyung tertidur setelah pelepasan terakhir mereka. Ingatkan bahwa beberapa hari ini taehyung melakukan itu bersama jungkook.
"Bangun baby" ucap jungkook.Taehyung mengerjap malas, ia masih ingin tidur dan berbaring. Matanya ia buka sesaat memastikan bahwa hari sudah menampakkan cahayanya. Taehyung menarik selimutnya menutupi kepalanya ia tak ingin bangun hari ini. Lubangnya perih dan tubuhnya sakit seperti tertimpa pohon besar. Taehyung kembali tidur tak peduli tatapan yang sejak tadi memperhatikannya. Jungkook terus menatap taehyung, jungkook akui suasana hatinya hari ini benar-benar sangat baik. Ia merasa bugar sehat jasmani, tak seperti biasanya.
*skip...
Taehyung kini sedang melakukan travelling ke salah satu tempat yang terkenal di korea yaitu yang di kenal dengan nama Namsan, rumah dari menara landmark kota Seoul N Seoul Tower, Gunung Namsan juga merupakan lokasi taman terbesar di kota Seoul. Jalan setapak yang bermulai dari taman nasional namsan sampai ke puncak gunung Namsan ini tidak terlalu sulit dilalui dan hanya memakan waktu sekitar 45 menit. Selain itu, alternatif mudah tersedia lewat kereta gantung yang menyambungkan sampai ke dekat dasar menara N Seoul Tower. Pemandangan kota Seoul Yang tidak terhalang ditambah keindahan rimbunannya dedaunan menjadikan tempat ini salah satu tempat favorit sepanjang masa bagi warga Seoul serta wisatawan lokal dan non lokal.
Taehyung bersama suzy salah satu model terkenal korea dan keduanya berlibur bersama. Taehyung memesan kamar hotel yang jaraknya tak jauh dari namsan. Penampilan keduanya menarik atensi sebagian orang. Tak jarang saat keduanya berjalan bersama, para pengunjung meminta foto bersama.
"Oppa?" Panggil suzy lalu Taehyung menoleh dan menatap suzy penuh dengan tatapan bertanya.
"Jungkook oppa baru saja mengirimiku pesan dan katanya ia akan datang ke sini dalam waktu 10 menit"
Taehyung masih mencerna ucapan suzy dan angkat bicara setelah tepat berada di kereta gantung. Jangan salah paham, suzy dan taehyung tidaklah memiliki hubungan khusus melainkan jungkook. Jungkook dekat dengan choi jaesuk yang merupakan rekan bisnisnya dan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} ADIKKU ADALAH MILIKKU || K.V
RomantizmEnding tak terduga bisa saja terjadi. Judul pertama "melawan hukum alam'' diganti sebelum badai datang balik lagi ke judul pertama. Autornya lenjeh jadi diganti jadi adikku adalah milikku. Fix no debat Janji ga ganti lagi✌✌ on going #jungkook #taeh...