#8

901 57 1
                                    

"Mau kan lo jadi pacar gue" ucap taehyung ke irene.

"Gimana yahh tae, gue...gue emm" gugup irene. Sumpah ini bikin dia terkejut listrik. Taehyung nembak dia yang jelas udah lama banget emang suka ama taehyung dn sekarang taehyung nembak dia. Mimpi apa dia semalem.

"Gimana? keburu basi nih" ucap taehyung.

"Gue mau" jawab irene. Taehyung senyum dan bawa irene ke pelukanya dan nyuri sedikit kecupan di keningnya. Taehyung liatin irene dan bermaksud buat ngyium bibirnya irene.

Cup

Irene syok dan taehyung cuma merhatiin irene yang nutupin matanya.

"Ga ada rasanya" batin taehyung.

Taehyung narik kepala irene buat memperdalam ciuman keduanya, taehyung sebenarnya buruk banget dalam hal ciuman yah karena ini ciuman pertamanya. Hell masih perawan. Irene kehabisan nafas dari tadi taehyung gerak kiri kanan hampir nutupin hidungnya. Pelukan keduanya terlepas.

"Entar malem kita kerumah ya, aku kenalin kamu ama abang, papa dan mama" ucap taehyung. Irene kalang kabut beneran ini taehyung mau ngenalin dia ke keluarganya.

"Ya mau" jawab irene cepat. Taehyung sedikit ketawa irene lucu juga. Sebelum pergi ke lojal taehyung usapin kepala irene dan cium tangannya. Pipinya irene merah muda.












Jungkook hari ini pulangnya agak kemaleman karena dia hari ini full kerjaan dikampus. Pikirannya kacau tubuhnya lemes mana ga makan seharian cuma minum susu doang berangkat dari rumah.

"Gue pulang duluan ya mingyu" ucap jungkook sambil nenteng tasnya.

"Iya pulang aja kook, kasian gue liat lo. Sana pulang" jawab mingyu teman selokal jungkook.

Setengah jam diperjalanan akhirnya jungkook nyampe ke rumah dan hal pertama yang dia liat adalah irene yang lagi suapin taehyung. Wajah jungkook masam seketika.

"Abang udah pulang, ayo makan dulu abang pasti belum makan" ucap mama kim. Irene yang sadar langsung ngehentiin acara suapannya dan langsung berdiri ngasih salam ke jungkook.

"Halo kak jungkook" ucap irene.

"Emm" jawab jungkook dengan nada capek dan fokusnya ke arah taehyung yang sibuk makan. Abaiin kedatangannya. Jungkook kesel pandangannya sedikit tajam.

"Sayang.. ayo makan" ajak mama kim ke meja makan.

"Lo kenapa disini" tanya jungkook penasaran. Irene yang denger pertanyaannya jungkook langsung kicep. Sumpahh abangnya kok beda banget disekolah dan dirumah.

"Sekarang dia bagian dari keluarga kita karena irene adalah pacar gue sekarang" celetuk taehyung.

Jungkook yang denger itu terkejut dan..

"Abang Kayaknya udah selesai makan deh ma, pa. Badan abang sakit, abang mau istirahat" ucap jungkook. Taehyung yang ga ngerasa apa-apa langsung ngangguk iya. Abangnya emang keliatan capek.

"Ya udah, sana istirahat bentar lagi mama bawain kamu susu" ucap mama kim yang khawatir ama putranya. Ada yang aneh ama jungkook dan mama kim tau itu.

Taehyung ya emang dasarnya ga merhatiin masih sibuk ama makanannya dan irene disampingnya. Sebelum naik ke atas jungkook noleh sebentar dan Acara suapan masih berlanjut.

Jungkook banting pintu dan langsung rebahin badannya ke kasur. Hari ini mood-nya lagi ga baik.

{END} ADIKKU ADALAH MILIKKU || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang