Setelah rin di bawa ke sebuah hotel, yoichi mengunci pintunya. Lalu ia membawa rin ke ranjang.
Setelah rin di turunkan. Rin merasa panas dari tadi.
"Haah~ haaa~"
"A-apa yang kau lakukan? Apa yang kau masukkan kedalam minuman ku?" Tanya rin (marah)
"Tidak ada.." Ucap yoichi.
Yoichi naik ke atas, dan menahan pergelangan tangan rin.
"Hentikan! Bodoh!!"
Yoichi memasukkan tangannya kedalam baju rin dan meremas dada nya sembari mencium rin dan memberi kissmark.
Setelah memberi beberapa kissmark, yoichi membelai wajah rin, namun rin menepis nya.
*plak!*
"Jangan sentuh wajahku, bodoh!!" Geram rin
"Hei, kau malu²? " tanya yoichi
"Bcd!!"
Saat yoichi ingin menarik celana rin, rin seketika memberontak dan menendang yoichi dan membuat hidung yoichi berdarah.
*duakkk!!"
"....."
"Rin, kau benar² tidak mau menurut ya..?" Nada dingin*
Yoichi pun menahan kedua tangan rin, lalu ia menarik celana rin. Kemudian yoichi mengancam rin.
"Rin, menurutlah. Jika tidak, aku akan membuat mu tidak bisa memberontak lagi!" Tegas dingin yoichi
"S-sial!!"
Yoichi memasukkan jarinya kedalam hole rin,lalu kemudian rin di buat putus asa.
Setelah di colak colek smbalado:v
Eh-
Setelah itu, yoichi melirik rin lalu ia mencium paha rin."Hentikan, bodoh!" Geram rin
"Nhhh~ hmmmn~"
"I-isagi~"
Lalu kemudian yoichi menggigit pahan rin dan membuat rin kesakitan.
*crack*
"shhhhh~!!!"
"Brengsek, kau!!" Geram rin
Lagi-lagi karena kesal, rin menendang yoichi dan membuat hidungnya berdarah lagi.
*Brakkk!*
"!!!"
"Tch! Benar-benar tidak patuh!!" Ucp dingin yoichi
Yoichi kemudian melebarkan paha rin, lalu ia menarik pinggul rin hingga membuat miliknya masuk ke dalam hole rin.
"AHHHH~!!!"
"aku sudah memperlakukamu dengan lembut, tapi kau memintaku memperlakukanmu dengan kasar" ucap dingin yoichi sembari menatap rin dengan tatapan dingin.
"Nhhh~ Ahhh~"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE - KaiSagi
Fanfiction⚠️warning BL hard!!⚠️💢 yang gakuat jan baca! Hompobic dilarang mendekat!!