anniv

5.8K 276 137
                                    

Beberapa hari kemudian adalah hari anniversary yang ke 3 tahun perusahaan isagi di dirikan.

Yoichi menyuruh semua karyawan nya untuk mempersiapkan acara tahunan untuk perusahaan mereka.

Tak hanya itu, yoichi juga mengundang teman-teman nya untuk datang ke acara pesta isagi store.

Yoichi meminta teman-teman nya untuk datang malam ini.

Lalu, chigiri meminta semuanya untuk mendekorasi seluruh ruangan dengan bagus. Tak hanya itu, chigiri juga yang mencatat apa saja yang kurang, dan apa saja yang harus di butuh kan.

Karena hari anniversary, bachira pun datang untuk merayakan nya juga.

Sore menjelang malam, para tamu mulai berdatangan. Chigiri, bachira, dan yoichi menyambut mereka dengan baik. Sementara kurona yang menghantar mereka ke tempat duduk yang sudah di sedia kan.

Setelah beberapa orang masuk, tak lama setelag itu itoshii brother juga datang.
Sae mengucapkan selamat untuk yoichi.

"Selamat hari anniv buat perusahaan mu.." Ucap sae

"Ah, terimakasih sae-san.." Ucap yoichi

"Ini untukmu, dari kami.." Memberikan sebuah hadiah*

Sae memberi 1 buket bunga,dan memberikan satu hadiah lagi.
Yoichi menyuruh kurona untuk menerima mya dan menaruhnya di ruangnya.

Setelah itu, sae dan rin pun masuk.
Lalu setelah beberapa orang lagi, sebuah mobil berhenti di depan pintu. Lalu 2 orang turun dari mobil itu.

Dan orang itu adalah kaiser dan ness.
Melihat mereka datang, yoichi bingung kenapa mereka datang padahal dia tidak mengundang mereka.

"Apa ini? Kenapa dia datang?" Gumam yoichi

Kaiser menghampiri yoichi, lalu ia memberikan hadiah untuk yoichi.

"Selamat, yoichi. Ini untuk mu dari ku" ujar kaiser

"O? Ah, terimakasih.. Kurona..!"

Kurona datang, lalu mengambil hadiahnya dari kaiser. Dan kemudian kaiser masuk dan duduk di barisan paling depan.

"......."

"Ohh~ pria ini berani nya dia duduk di sana.." Batin yoichi

"Hmmm...."

Setelah acara akan di mulai, yoichi hendak pergi ke toilet. Namun, saat hampir sampai. Ia melihat rin yang habis keluar dari toilet.

"Hmm...?"

"Ah?!!"

"Rinnn!!!"

Yoichi pun menghampiri rin, namun saat ia datang. Rin langsung mengabaikan nya.

Karena kesal, yoichi langsung memberhentikan rin dan menarik rin.

"Ah?!!"

Yoichi memojokkan rin dan menatap rin dengan tatapan dingin.

"....."

"Sudah berani ya.. "

"Hentikan, jangan halangi jalanku.." Ucp rin *datar*

Lalu saat rin hendak pergi, yoichi langsung menghentak dinding. Setelah itu, rin pun terkejut lalu diam.

"....."

Lalu yoichi menekan wajah rin, dan ia mulai mencium nya.

"Hmmm?!!!!"

"Nnn!!!"

"Haa~ haa~!"

"Hentikan permainan mu, isagi!!" Tegas rin

"Rin, kita memang sudah putus. Tapi aku bisa melakukan ini padamu kapan pun aku mau.." Bisik yoichi

TRUE LOVE - KaiSagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang