UWUUUH

5.6K 279 99
                                    

saat yoichi mengarahkan pisau nya ke kaiser,kaiser menghentikan tangannya lalu mencekram nya dengan kuat hingga membuat pisau nya terjatuh.

"....??!!"

"ini kah sisi lain mu.." gumam kaiser

"hah?"

"....."

kemudian kaiser membuat yoichi tidak sadarkan diri. ia menggendong nya keluar,diluar chigiri melihat yoichi pingsan. kemudian ia menghampiri kaiser dan bertanya.

"woyY!! lu apain isagi?!!" tanya nya

"hmm..dia menggila,jadi aku membuatnya pingsan.." gumam kaiser

"jangan bilang...."

"kenapa? apakah yoichi memang sering seperti ini..?" tnya kaiser *raut wajah datar*

"ah..umm.. isagi kalau marah emosinya tidak bisa di atur.." jawab chigiri

"......"

keesokan harinya,yoichi terbangun dengan kepala yang masih pusing. kemudian,ia pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. setelah cuci muka,yoichi turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan.

saat ia ke dapur,yoichi terkejut melihat kaiser yang sedang memasak. kemudian ia menghampiri nya dan melihat apa yang kaiser masak.

"hoo~ kau bisa masak rupa nya.." gumam yoichi

".....?"

"mana,sini..aku coba masakan mu.."

yoichi pun mencicipi masakan nya,dan setelah di cicipi. ia merasakan rasa manis dari makanan nya.

"uhkk! uhkk!!"

"woyy!! apa  yang kau buat?!! kenapa manis bngt gini?!!" 

"uhkk! uhkk!!"

"sial!!"

"........"

yoichi melirik toples yang berisikan gula.

"jangan bilang..." 

"kau salah masukin garam ya??"

"haaa~ biarin.." gumam kaiser

"tch!"

"sudah minggir! biar aku yang buat,kau duduk saja sana!!" geram yoichi

yoichi menyuruh kaiser untuk duduk,sementara ia sedang membuat makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoichi menyuruh kaiser untuk duduk,sementara ia sedang membuat makanan.
disisi lain kaiser sedang sibuk dengan ponselnya.namun,saat ia melirik yoichi. seketika ia berhenti.

lalu yoichi pun selesai membuat sarapan. ia pun mengambil tempat untuk menaruh masakannya. setelah itu,ia menaruhnya di atas meja.

"yoshh! selesai"

"nah,cobain!" ujar yoichi

"hmm..."

kaiser pun mencicipi makanan,karena rasanya enak. ia pun menyukai nya,disisi lain  yoichi mengambil kan piring dan makan bersama.

TRUE LOVE - KaiSagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang