.
.
.Di pagi hari Minggu yang cerah niatnya pagi ini gue mau me time terus bikin kue gitu. Bayanginnya udah seru banget, nanti kalo kuenya enak gue makan, kalo ga enak gue kasih ke Dino.
Tapi itu semua cuma bayangan karna lima menit lalu Bang Ochi feat Boo udah bangunin gue dengan brutal. Katanya kita sekeluarga mau jalan jalan ke taman safari.
Mood gue jelek banget karna Boo nyanyi kenceng banget di kuping gue, suaranya enak tapi tetep ngeselin.
"AERIKAA↗↗ BANGUU↗N-- aww" Boo nyanyi ala ala seriosa pake mic bluetooth punya Bang Dika. Saking sebelnya gue nimpuk mukanya Boo pake bantal.
Dan ternyata gue nimpuknya kekencengan mukanya Boo jadi kepentok mic. "Sakitt..."
Gue langsung bangun terus ngecek jidatnya Boo. Jidatnya merah gitu, gue pun ngusap bekas kepentok itu pake rambut gue. Ga tau fungsinya apa, tapi dulu Mami selalu gini kalo ada yang kepentok.
"Makanya jangan berisik pagi pagi." Kata gue sebelum niup keningnya Boo.
"Ya sorry, gue excited banget tadi." Gue masih niupin keningnya Boo sampe dia bilang.
"Mulut lo bau anjir jangan ditiup tiup terus."
"BOBOHOOO!!"
Buggh
...
Kalo keluarga lain pergi bareng cuma butuh 1-2 mobil, ini keluarga gue butuh 4 mobil buat pergi bareng. Ini keluarga inti doang padahal.
Pembagian mobil hari ini random, kita cepet cepet masuk ke mobil yang kita mau. Tiap mobil isinya 4 orang, wahh keluarga gue ada 16 orang guys. Banyak juga.
Gue naik di mobilnya Bang Cheol, Mas Uji, Bang Josh. Sumpah ini tuh gue lucky banget karna orang orang dalem mobil ini ga berisik, gue bisa tidur selama perjalanan.
"Haha kasian banget Hao nyupirin Hoshi, Dika, sama Boo." Kita yang di mobil ketawa. Tau sendiri gimana hebohnya trio wek wek itu kalo digabung, mana yang nyupirin Koh Hao, jangan sampe dimasukin jurang sama Koh Hao karna emosi.
"Bacotnya adek lo, Cheol. Sampe keluar mobil." Heran Bang Josh. Gue juga heran, mereka karaokean pake apa di dalem mobil sampe sampe suaranya tuh kedengeran dari sini.
"Untung gue pilih mobil lo, Bang. Bisa gue lempar tuh mereka kalo semobil sama gue." Kata Mas Uji yang udah setengah sadar. Dari masuk mobil Mas Uji langsung ngelipet tangan terus merem, sesekali mulutnya nanggepin obrolan Bang Cheol sama Bang Josh, tapi matanya tetep merem.
Gue dari tadi diem aja, masih ngantuk banget gue. Semalem gue begadang nonton drakor bareng Yeonjun, anaknya minta temenin nonton. Gue sih kuy aja.
Lama kelamaan mata gue makin berat dan beberapa kali juga kepala gue kepentok kaca mobil. Sampe akhirnya Mas Uji yang duduk di sebelah kanan gue narik gue mendekat ke dia, dan tidur di bahunya. Gue sebenernya ga seratus persen tidur, cuma mata gue ini ga kuat kalo harus melek, kaya ada lemnya gitu. Gue bisa denger percakapan abang gue, tapi mata sama mulut gue kaya kekunci gitu.
Agak sadar diri ya guys, gue pengen tidur tegap gitu biar ga membebani Mas Uji tapi baru aja gue ngangkat kepala, sama Mas Uji ditarik lagi ke bahunya.
"Tidur aja. Kalo udah sampe gue bangunin." Bisik Mas Uji sambil elusin kepala gue. Kalo gini gimana mau ga tidur coba. Jadilah gue tidur sepanjang jalan ke taman safari.
"Dek, bangun. Udah sampe..."
"Adekk" Suara Mas Uji yang lembut menyambut kembalinya gue ke dunia nyata setelah mimpi nikah sama S.coups Seventeen.
Pas gue bangun dibadan gue udah diselimuti sama jaket abu abu kebesaran. Ga tau punya siapa. Soalnya tadi Mas Uji, Bang Cheol, sama Bang Josh ga ada yang pake jaket.
"Mas Uji, ini jaket siapa?" Tanya gue yang masih merem melek.
"Punya Nunu, pake aja. Kaos lo tipis." Kapan Mas Nu ngasih jaketnya? Ini gue emang kalo tidur kaya orang mati banget ya? Sampe ga sadar selama gue tidur udah terjadi hal apa aja.
"Okay." Berhubung udara di taman safari ini lumayan dingin gue setuju aja pake jaketnya Mas Nunu. Wanginya enak, baunya Mas Nu.
Kita ber16 kumpul di deket loket, Mimi dibantu sama Mas Gyu yang ngurusin tiket tiketnya buat kita. Kita tamasya sekeluarga aja kaya rekreasi rt, banyak banget. Mana orangnya gede gede lagi.
"Ayo masuk anak anakk!!" Teriak Mimi dari arah loket.
Mimi bagiin gelang yang jadi tiket masuk ke taman safarinya. Pas kita lagi cek in, gue ga sengaja denger petugasnya tanya ke Mimi gini.
"Rekreasi karang taruna ya, Mbak?"
"Bukan, mas. Ini anak anak saya."
"Anak kandung?!"
"... Iya"
Gue pengen ngakak dengernya. Pasti Masnya kaget gimana bisa Mimi yang masih muda gitu punya anak segini banyak. Mimi tuh umurnya aja banyak, tapi masih kaya anak SMA. Papi juga sih. Awet muda dua duanya.
"Kalian bisa berpencar, tapi jangan ada yang sendirian. Nanti jam makan siang Papi chat di grup kalian kumpul di resto mana gitu. Oke?"
"Oke, Pihh."
Beneran rekreasi rt sih ini.
...
Kita berpencar dan buat kali ini gue sama Boo, Bang Ochi, Bang Dika, Mas Gyu dan Bang Han. Kelompok kita emang paling rame dari yang lain. Tadi aja baru sampe kita udah antri buat naik mobil safari keliling.
Bang Ochi juga dari tadi ga sabar ketemu kembarannya. Macan.
Dan pas sampe di kandang macan tour guidenya udah menghimbau buat kita ga ngeluarin tangan dari jeruji mobil. Bahaya. Dingap macan tau rasa.
Tau ga Bang Ochi udah heboh ga karuan. Berkali kali dia ngaum sok sok jadi macan, terus duduk tapi lompat lompat kecil gitu. Bikin satu mobil goyang goyang.
"Ochi diem napa sih?"
"Kembaran gue bangg!!" Dia tepuk tangan heboh, terus nunjuk nunjuk macannya. "Keren banget. Haum!"
"Pak, ini adek saya masukin kandangnya aja, pak. Iklas saya." Kata Bang Han yang dibales kekehan sama tour guidenya.
"Pak, saya keren kan kaya macan? Haummm"
"Besok kalo telat kirim makanan, masnya aja yang masuk. Gimana mas?"
"Kalo saya dingap?"
"Ya lo tinggal ngep."
Gue cuma bisa ketawa. Malu banget diketawain pengunjung lain.
Bawa pulang aja dong ini Bang Hoshinya. Yang mau angkut aja.
.
.
.
Haum haummm hargg
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothersss² [Seventeen]
FanficPunya 13 ekor sodara laki laki? Enak sih. tapi hmm, ya gitu. Liat sendiri aja Rank : 1 #scoups (16/06/23) 1 #carat (16/06/23) 1 #minghao (19/06/23) 1 #mingyu (25/06/23) 1 #sebong (26/06/23) Start : 1 Juni 2023 Finish : ....