HAI HAI HAII!!!!
*
*
*
CPS 1 NICHHH KIW KIWWW
*
MOGA ASIK YA CERITANYAAA!!
KALAU GA ASIK YA MAAF BERARTI AUTHOR ASIK SENDIRI WKWK
OH IYA!! KALAU ADA YANG SALAH, KOMEN AJA YAA!!!!
LOVE U GUYSSS<3
Jangan lupa vote yaw!!
Hari ini adalah hari pertama Laura masuk ke sekolah Sma lentera jaya.
Setelah menempuh 5 bulan bersekolah di sekolah yang Masih di biayai kedua orang tuanya, kini Laura memutuskan untuk memulai hidup baru. Dengan berbekal uang hasil tabungannya yang syukurlah uang itu cukup untuk dia menyewa rumah kontrakan dan mendaftar sekolah. Penyebab dia pindah yaitu karena Kondisi keluarganya yang membuat Laura tidak betah.
* * *
Laura adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia mempunyai adik perempuan yang bernama Alena Natalia fauziah. Keluarganya hancur ketika kedua orang tuanya selalu bertengkar karena ibu Laura berselingkuh, menimbulkan pertengkaran yang sangat hebat sampai mengakibatkan penceraian terjadi. Tetapi, ketika Laura menanyakan apa masalah awal mereka ke ayahnya, ayahnya selalu bilang "Tidak apa-apa"
Ayahnya juga adalah orang yang selalu menentang perceraian mereka karena kasihan ke Laura dan adiknya.
Laura muak. dia tipikal anak yang tidak mau di anggap lemah. Ia ingin dirinya tidak lagi di remehkan orang lain hanya karna dia Cewek. Laura juga berpikir kalau dia sudah remaja, dia sudah bisa menjaga diri. Jadi untuk apa dirinya di kasihani. Kalau tentang adiknya, dia bisa membawa adiknya pergi dari rumah dan dia akan membahagiakan adiknya sendiri. Dia tidak tega melihat adiknya yang selalu mendengar pertengkaran itu.
* * *
Akhirnya setelah sekian lama mempersiapkan berkas-berkas dan syarat apa saja yang harus ia siapkan agar bisa masuk Sma tersebut, dia akhirnya di terima dan di tempatkan di kelas 10 MIPA 2. Untung dirinya tidak bodoh-bodoh amat. Sampai-sampai dia dapet kelas IPA. Oke, hoki seumur hidup telah di gunakan.
Cewek yang menggunakan seragam putih abu-abu lengkap dengan jaket hitam yang membaluti seragamnya, baru saja turun dari motor. Sempat menjadi sorot mata anak-anak yang melewati gerbang karna motor Yamaha R6 yang Laura pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN BASKETBALL
Teen FictionMenceritakan tentang gadis SMA yang pindah ke sekolah yang jauh berbeda dengan SMA lamanya. Ia memulai hidup baru dengan pindah rumah dan pindah sekolah Ke SMA Lentera jaya. Lentera jaya sangat amat jauh berbeda dengan SMA Bimasakti, yaitu sekolah l...