HAPPY READING ALL!
*****
"Makasih ya nak Zein udah repot repot mau nganter jemput acel"
"Iya gapapa om,saya pamit pulang ya om,titip salam sama Tante dan acel" pamit Zein.
"Iya, hati hati ya nak, titip salam buat ayah sama bunda kamu,maaf karena acel jadi beli cincinnya di batalin"
"Iya om, lagian ga mungkin acaranya gada acel,jadi acel harus sembuh dulu,kalo tentang beli cincin bisa besok besok kok" ujar Zein sambil tersenyum.
"Saya pamit ya om, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
*****
"Kamu sih,bikin penyakit aja,kan udah sering mama bilang,kalo abis olahraga tuh minum, kebiasaan sih kamu" oceh valin pada axel sambil mencubit tangan axel.
"Ihhh mamaaa,mama sama Zein ngoceh Mulu,udah tau anaknya lagi sakit masih aja KTA"
"Apalagi KTA itu"
"Kekerasan Terhadap Anak" ucap Axel sambil melipat tangannya di depan dada.
"Halah lebay,baru di cubit sedikit aja dramatis" jawab valin sambil mencubit tangan Axel lagi.
"AAAAAA PAPAAAA!!"
*****
"Kumpulin semua anak vercilos, cari tau indentitas calon istri ketua feganza,dan rebut dia dari Zein."
"...."
"Gausah ngebantah!,gua nanti kesana"
"...."
Tut..
*****
Sepulang sekolah tadi Zein dkk langsung pergi ke markas feganza. sebenarnya mereka tadi tidak sekolah,melainkan bolos di roof top.
Vano,Haikal,dan Dava sudah mengetahui bahwa Axel dan Zein itu di jodohkan oleh kedua orang tuanya,sejak lama. Bahkan sebelum Axel tau bahwa ia di jodohkan oleh ketua feganza.
Flashback...
"Gue cuma mau main main aja"
"Gilee, kalo Lo gamau buat gue aja njirr" seru Dava.
"Ril bang,Axel buat gue aja,Lo sama amel ajah,kan Amel suka ame lu" ucap Haikal.
"Lo ada masalah ze?" Ucap vano yang sedari tadi melihat keraguan di dalam hati Zein.
"Gue di jodohin sama Axel Van.."
"ukhuk...ukhukk.." Haikal menepuk nepuk dadanya yang sesak akibat tersedak kripik kentang yang ia makan sambil bermain gadget.
"ANJIR YANG BENER AJA PE'A" histeris Dava.
"Gue serius"
"Kok bisa ze?" Tanya vano.
"Kata bokap gue,dia udah janji sama bokap Axel buat ngejodohin anaknya kalo beda jenis kelamin,ya karna gue anak satu²nya jadi gue yang kena"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIN [On Going]
Teen FictionEl Zein Valencia ganendra [Murni pemikiran author,kalau ada kesamaan ya manakutau kan ini dari otak sendiri]