Keesokan harinya, Hanbin memutuskan untuk bekerja dari rumah selama beberapa hari ke depan. Untuk menghilangkan kebosanan, ia mengundang sahabatnya yang bernama Kim Taerae untuk mampir ke rumah. Taerae ini adalah seorang Omega yang bekerja sebagai penulis novel fiksi populer.
Ketika mengetahui sahabatnya itu telah putus dari Gyuvin, Taerae benar-benar sangat khawatir dan ingin bertemu dengannya secepat mungkin. Karena ia tau meskipun Hanbin itu periang, tapi kalau sekalinya bersedih dia akan sangat terpuruk sekali.
"Hanbin-ie, aku turut sedih dengan keadaanmu. Si bajingan itu harus di beri pelajaran!" Ujar Taerae sambil mengetikkan sesuatu di handphone nya menggebu-gebu sehingga membuat Hanbin sedikit curiga.
"H-hei, Taerae! Apa yang kamu lakukan??"
"Tentu saja membuatnya di drop out dari kampusnya"
"Hah? Memangnya bisa??"
"Kamu ini jangan meremehkan aku, Hanbin-ie!" Taerae mengeluarkan smirk di wajahnya dan detik kemudian sebuah panggilan masuk dari handphone nya.
"Halo, paman! Apa kabar? Seperti yang aku bilang di chat sebelumnya tentang Kim Gyuvin dari jurusan film itu.. YAAAK HANBINN-" Belum selesai berbicara, Taerae dikagetkan karena Hanbin tiba-tiba merebut handphone nya lalu mematikan panggilan itu.
Hanbin baru saja teringat kalau kampus dari Gyuvin itu masih ada di dalam jangkauan keluarga Taerae yang ayah nya adalah menteri pendidikan. Sudah pasti Taerae dengan mudahnya membuat para professor di kampus itu berpihak kepadanya.
"Aku serius baik-baik saja, Taerae. Tidak perlu sampai seperti itu. Aku sadar kalau Gyuvin itu pasti lebih menyukai Omega yang muda dan menyenangkan tidak seperti aku" Hanbin menghela napas sesaat sebelum menumpahkan air mata nya.
"H-hanbin-ie..."
Taerae yang merasa tidak tega segera memeluk Hanbin dengan erat. Meskipun harus menghancurkan gedung presiden sekalipun, ia akan tetap mendukung. Karena sahabatnya ini terlalu baik untuk disakiti seperti ini. Jemari Taerae menghapus sisa air mata Hanbin yang ada di pipinya.
"Hanbin-ie, tenang saja. Kamu itu manis jadi para Alpha pasti akan segera mengejarmu setelah mengetahui kamu sedang single sekarang!"
"Tapi ku rasa tidak semudah itu, Taerae. Sepertinya untuk kasusku ini sedikit unik"
"Unik seperti apa maksudmu??"
"Aku tidak bisa melakukan seks dengan sembarang Alpha. Feromon mereka terkadang menjijikkan.. Entah aku bisa bersama Gyuvin mungkin karena laki-laki itu Alpha yang feromonnya tidak terlalu kuat"
"Wow aku baru tau kalau hal seperti itu bisa terjadi. Karena aku normal-normal saja"
"Iya. Tapi Alpha yang bersamaku semalam itu feromon nya sangat segar seperti spearmint??"
"E-eh kenapa bisa begitu? Kamu tidak mual saat bersama nya?"
"Anehnya tidak. Namun sayang sekali aku tidak bisa mengingat apapun saat heat. Fenomena ditubuhku benar-benar sangat menyebalkan. Hal yang membuatku kesal lagi adalah sekretarisku yang tidak mau memberitahu siapa yang menemaniku semalam" Ujar Hanbin sambil melirik kearah Zhang Hao yang saat ini tengah memasak makan siang untuknya dan tamu nya ini. Sedangkan Taerae juga ikut menoleh kearah itu dan menyunggingkan senyumnya.
"Sejujurnya aku iri padamu, Hanbin-ie"
"Kenapa??"
"Sekretarismu itu tampan sekali ya. Masih muda, tinggi dan sepertinya tubuhnya juga bagus. Kalau dia jadi sekretarisku seperti nya aku pasti akan langsung menerkamnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always by Your Side (Haobin)
FanficHanya sebuah kisah romantis tentang seorang tuan muda dan sekretaris tercinta nya yang misterius. ABO • Mpreg • Angst • 🔞 Previous Title: Alpha Secretary x Omega Young Master