"Jangan dulu binn gua belum ngerasain cipokan" jawab arga dengan wajah tak bersalah.
.
.
.
.
."Kalo lo mesum gini mana ada cewe yang mau sama lo" ucap bintang
"sabarr gua kan lagi mepet razella tenang aja " jawab arga pede.
"Ngarep lo berlebihan,modelan kayak mereka sukanya cowo cool" ucap bintang.
"Termasuk alexa" balas arga tak mau kalah.
"Lah gua mah cool banget" jawab bintang pede
"Plak"
"Lu mah bukan cool tapi sok cool jadi geli gua" ucap arga
"Sorry' aja target gua bukaan lo" jawab bintang yang membuat arga sangat terkejoeddd pliesss..
.
.
.
.
.Setelah selesai mengurus dua mayat yang di tembak oleh bodyguard ken raffa masuk kembali ke ruang rawat alexa.
Raffa mendapati alexa dan ken yang sedang tertidur pulass
"lucu kalian... al saya harap kau bisa menjadi yang terbaik untuk ken" ucap raffa pelan.
"Eunghh.." lenguh alexa
alexa bangun dan melihat ken yang sedang tertidur pulas di pinggir ranjang sambil mengegam tangan nya.
Tanpa sadar alexa tersenyum saat melihat tangan nya yang di gengam sangat erat.
"Eunghh" lenguh ken lalu mengangkat kepalanya dan mendapati alexa yang sedang menatap nya lekat.
"Sudah bangun?,bagaimana sudah enakan?" Tanya ken.
Lalu alexa pun mengangguk.
"Bentar lagi sahabat kamu pulang,tadi reva telp saya katanya dia ingin menjenguk kamu" ucap raffa.
"Gue gasabar buat ketemu mereka" jawab alexa dengan tersenyum maniss sekali.
Bagaimana dengan ken yang melihat itu?
Ah rasanya ken ingin memakan alexa saat itu juga.
"Lebay banget kayak udah ga ketemu 1 tahun aja" ucap samuel
"Ihhhh el gue tuh kangen sama mereka,mau meluk mereka terus mau cerita' jugaa,el gatau sekangen apa gue sama mereka" jawab alexa yang membuat mereka bertiga tertawa.
"Ihh ko kalian ketawa?" Tanya alexa heran
"lo lucu" ucap samuel.
Ya benar yang bilang alexa lucu itu bukan ken melainkan samuel.
Ken yang mendengar itu terus menatap samuel,kenapa samuel tetiba jadi seperti ini? Apakah dia menyukai alexa?.
Samuel yang sadar akan tatapan ken pun bertanya