cemburuuu teross

11 2 0
                                    


"Tidur yang nyenyak sayang,jangan memikirkan apapun dulu" ucap ken lembut

.
.
.
.
.

alexa pun mencoba untuk tidur kembali namun pikiran alexa terus saja mengarah saat clara mencium ken namun ken tidak menolam ataupun membrontak.

"Anjing gabisa tidur gueee" teriak alexa yang membuat ken sedikit terkejud.

"Ada apa hmm? Apa ada yang terasa sakit kembali?" Tanya ken khawatir.

alexa menggeleng

"gue masih kesel sama lo ken,gue gabisa tidur gara' bayangan lo sama clara lagi ciuman itu,gue bencii" ucap alexa lalu membalikan tubuh nya membelakangi ken.

Ken menghela napas panjang.

"Kalau gitu biar saya jelaskan semuanya saja ya" ucap ken yang membuat alexa penasaran.

Walau alexa tidak berbalik badan ken akan tetap cerita kok.

"Clara aditama hanya rekan bisnis rafka karena rafka memperkenalkan saya dan raffa ke dia, dia jadi meminta kerja sama kepada kita."

" Awalnya saya menolak namun setelah saya pikir bekerja sama dengan nya akan membuat perusahaan menjadi lebih maju.Clara selalu datang menemui kita bertiga dengan alasan ada yang ingin di bicarakan soal pekerjaan."

"Namun setiap kali dia datang dia selalu memberikan kami kecupan di bibir sa----

ucapan ken terpotong karena tiba' alexa berbalik dan berbicara kepadanya.

"Jadi saat kita ciuman itu bukan first kis lo?" Ucap alexa dengan ekspresi sedikit terkejud.

"Dengerin dulu sayang" jawab ken

------namun saat dia ingin mengecup bibir saya,saya selalu menghindar untung saja samuel selalu peka ketika ada clara,di saat clara ingin memberikan kecupan samuel selalu menelpon dan saya tidak pernah mendapatkan kecupan itu" lanjut ken.

"Jadi firts kis lo itu tetep gue?" Tanya alexa

Ken mengangguk.

alexa pun tersenyum lalu memeluk ken

"kenn aku tuh sayang banget sama kamu,ngeliat kamu di cium sama oramg lain tuh rasanya sakit kennn,aku gamau kehilangan kamu" ucap alexa dengan menahan tangis.

"Apakah saya pernah bilang kalau saya akan meninggalkan mu?" Ucap ken

"lagi pula bibir itu tidak ada rasanya,lebih candu bibir kamu cintaa" lanjut ken.

alexa pun melepaskan pelukan nya lalu dia menatap wajah ken dengan serius

'woah mengapa ada pria setampan inii,ya allah tolong jadikan dia jodohku.

Ucap alexa dalam hati

Setelah menatap ken lekat alexa pun tersadar lalu

"cup"

mengecup singkat bibir ken kemudian kembali tiduran seperti awal membelakangi ken.

alexa merasa malu lihatlah pipinya sudah menjadi merah bak tomat.

"Kennn aku tuh masih marah sama kamuu tauu" ucap alexa sambil berusaha menutupi wajahnya dengan selimut.

Ken yang melihat itu tertawa dengan sangat maniss ohh bagimana ya kalau melihat langsung ketawanya ken.

Biasanya ken tertawa hanya dengan sedikit menarik bibir nya dikit.

Tetapi kali ini dia benar' tertawa lepas melihat kelucuan bocil di depan nya ini.

THE LOVE OF THREE FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang