sampai lah hari di mana jiso akan kali pertama bertemu dengan seseorang yang sangat misterius sejujurnya ini cukup menegangkan bagi jiso karena dia tida ahli dalam hal kencan apalagi dengan lelaki sangat berbeda dengan temannya nayeon yang sangat pintar.
jiso yang semalaman tidak bisa tidur karena gugup hanya bisa di buat kewalahan pasalnya ia bahkan tidak bisa memilih baju yang cocok sampai saat ini astaga cewe emang ribet.
"baju ku pada kemana si kok pada kurang haduh ga ada yang pantas tau"
"eum tapi nona anda memiliki hampir 5 lemari baju yang anda simpan"
"ish diamlah mela aku sangat pusing hari ini aku harus pergi menemui seseorang yang akan berujung pada masa depanku jadi aku harus tampil terlihat sempurna"
"ah iya baik baik nona maafkan saya"
"ayo bantu aku pilihkan lagi"
baju demi baju sudah di coba lemari bahkan sudah terbuka sangat lebar dan baju ada di mana mana jiso sangat prustasi dan hanya bisa terduduk pasrah, apa dia undur saja ketemuan nya? ah tapi tidak ini adalah kesempatan sekali seumur hidup jangan di sia siakan jiso.
"nona bagaimana dengan baju ini?"
"hah baju siapa itu mela? aku baru melihat nya"
"yang saya tau baju ini pernah di pakai mendiang nyonya nona dan dulu baju ini sangat bisa memancarkan cahaya bagi kaum laki laki bahkan tuan saja sering memuji nyona memakai baju ini jadi saya rasa nona pasti akan cocok memakai nya"
"woah ide bagus mela bajunya bagus juga btw kamu tau darimana? aku seorang putrinya saja tidak tau lo"
"saya pernah di kasih tau pa albert"
"ah begitu baiklah aku akan mencobanya"
jiso segera pergi ke tempat penggantian baju dan mencoba memakai baju milik ibunya itu.
sekitar 15 menit sudah berlalu akhirnya jiso keluar dengan pakaian yang sangat cantik bak seorang putri yang anggun.
"bagaimana mela?"
"woah anda sangat cantik seperti putri nona saya sangat suka dan bajunya sangat cocok sekali di badan anda"
"tidak usah berlebihan mela baiklah mungkin aku akan pergi sambil memakai ini"
"ibu dan teman teman doakan aku ya!!"
di sebuah restoran yang mewah terdapat seseorang yang sangat mencolok di sana dan terlihat bahwa dia sedang menunggu seseorang.
sambil meminum wine nya dia masih menunggu kedatangan seseorang dengan sabar terlihat dia juga sangat tampan bak seorang pangeran.
"maaf tuan jaehyun sudah menunggu lama?"
seseorang yang di panggil jaehyun itupun segera memutarkan badannya ke belakang dan ia sangat terkejut dengan kedatangan putri yang sangat cantik, apa ini dia seorang malaikat?
KAMU SEDANG MEMBACA
VIA CHAT
Teen Fictionmenceritakan kisah seorang wanita cantik dan manis bernama jiso sayangnya jiso adalah seseorang yang sangat introvert dan tidak suka bergaul dengan orang lain jiso adalah seorang anak yang di sayangi oleh keluarga konglomerat nya tapi suatu ketika o...