di sepanjang jalan jiso hanya bisa melamun memikirkan kenapa ia bisa berhubungan dengan 2 orang sekaligus hari ini? apalagi orang orang itu yang tidak pernah jiso duga.
tidak lama ia pun sampai di rumah, ketika membuka pintu yang ia hanya bisa lihat adalah, yap adiknya jay yang sedang memakan ice cream.
jay pun menyadari kedatangan kakanya yang terpincang pincang sehingga ia bertanya sambil memakan ice cream nya.
"nuna kenapa?"
"hanya terjatuh"
"ooh"
setelah mendapatkan jawaban jay hanya meninggalkan jiso dan langsung pergi ke kamarnya.
jiso hanya bisa menatap jengah adiknya itu, dan ia segera pergi ke kamarnya.
di kamar jiso segera bersih bersih diri dan mengganti baju nya yang lebih cozy.
jiso merebahkan dirinya di kasur dan segera membawa laptopnya di meja, lalu membukanya.
ia langsung mengetik di pencarian
*KIM SEOKJIN*
anehnya baru saja mengetik kim sudah banyak sekali berita tentang dia.dan ada salah satu berita yang membuat jiso tertarik untuk membaca nya yaitu
*FAKTA MENARIK TENTANG PENGUSAHA TERKENAL KIM SEOKJIN*
jiso tanpa berpikir langsung menekan website itu dan mulai membacanya dengan baik
*KIM SEOKJIN"
1. kim seokjin yang sering di sebut jin ini adalah salah satu pengusaha muda yang cukup terkenal, di usianya yang menginjak umur 29 ia sudah bisa memimpin beberapa perusahaan terkenal, dan ia juga menjadi salah satu orang yang dapat memberikan banyak pengaruh besar di negara ini
2. kim seokjin lahir di korea pada tanggal 4 Desember tahun 1992, tapi ia juga memiliki darah Australia dari sang ayah, dan juga jin pernah belajar di beberapa negara untuk merintis perusahaan nya yaitu australia, Prancis, Italia, korea, china, jepang, dan beberapa negara lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIA CHAT
Teen Fictionmenceritakan kisah seorang wanita cantik dan manis bernama jiso sayangnya jiso adalah seseorang yang sangat introvert dan tidak suka bergaul dengan orang lain jiso adalah seorang anak yang di sayangi oleh keluarga konglomerat nya tapi suatu ketika o...