setelah mendapatkan lampu hijau dari jiso, jaehyun segera beranjak membawa jiso ke panggung dansa.
mereka sekarang menjadi perhatian banyak orang, jiso sangat berdegup kencang dan gugup juga, bagaimana ini.
peka dan jiso yang gugup jaehyun segera menenangkan jiso dengan mengelus surai lembut jiso.
"jangan terlalu gugup jiso kau sangat sempurna hari ini"
jiso semakin berdetak kencang , KENAPA SI INI ORANG BENAR BENAR BIKIN JISO SEPERTI MELAYANG.
jaehyun dan jiso mulai berdansa mengikuti irama musik yang sangat mengaluni mereka.
jiso benar benar tidak menyangka ia bisa berdansa dengan orang yang dia suka, ini adalah ke inginan nya.
di lain pandangan terlihat jin yang sedari tadi hanya bisa melihat skinship di antara mereka, membuat rahang nya keras tanganya mengepal bahkan ia rasanya ingin memecahkan gelas wine yang sedang ia pegang.
melihat jiso tertawa dan mengeluarkan senyuman manisnya itu membuat ia semakin murka.
"OMAYGAD JISO DAN TUAN JAEHYUN SANGAT COCOK SEKALI"
"AAAAAA AKU ADALAH PENGGEMAR MEREKA SEKARANG"
"AYO KITA NAIK KAPAL INI"
kira kira begitulah pembicaraan orang lain mengenai mereka, dan jin yang mendengar nya benar benar murka.
ia segera meninggalkan ruangan itu dan pergi ke luar gedung.
jin merasakan sangat sakit melihatnya entah kenapa, ia tidak suka ketika melihat jiso bisa bersama orang lain apalagi sampai menampilkan senyuman manis nya itu.
di lain waktu setelah berdansa dengan jaehyun, jiso segera mencari sesosok yang ia cari daritadi yaitu jin, tapi kemana dia?.
"jiso kamu mencari apa?"
"ah tidak aku hanya mencari nayeon"
jaehyun mengeluarkan smirk nya ia tau bahwa jiso berbohong yang ia cari sbenernya adalah jin.
"jika kamu ingin mencari nayeon carila jiso aku akan pergi sebentar"
"oh baiklah tuan, terimakasih sudah mengajakku berdansa"
"tidak apa apa"
setelah itu jiso segera berlari mencari keberadaan jin.
jiso mencari kemana mana dan ia akhirnya menemukan nya di luar gedung kampus.
ia bisa melihat jin sedang merenung di bawa pohon beringin yang sangat besar.
jiso segera menghampiri jin, tapi kenapa rasanya dia seperti sedang bersedih?
"oppa?"
jin yang mendengarkan ada seseorang yang memanggil nya seperti itu lantas segera menengadah kepalanya.
"oh jiso, maaf aku tidak tau kau kesini ada apa?"
"eum tidak juga oppa aku hanya bosan"
"bosan? bukannya kamu baru saja pergi berdansa dengan jaehyun?"
"ya itu baru selesai"
"dudukla sini"
jiso pun segera duduk di sebelah jin.
entah kenapa ia gugup apakah karena insiden tadi?.
setelah 10 menit duduk di samping jin jiso hanya bisa gugup dan tidak berani memulai pembicaraan, dan ia sangat heran kenapa senyap sekali biasanya juga jin suka berbicara semaunya, tapi karena suasana semakin tidak nyaman jadi jiso mulai pembicaraan topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIA CHAT
Teen Fictionmenceritakan kisah seorang wanita cantik dan manis bernama jiso sayangnya jiso adalah seseorang yang sangat introvert dan tidak suka bergaul dengan orang lain jiso adalah seorang anak yang di sayangi oleh keluarga konglomerat nya tapi suatu ketika o...