2) Love me | BachiSagi [1]🔞

5K 176 19
                                    

/Love me

Bachira Meguru X Isagi Yoichi

.....

Pertandingan telah usai . Semua pun pergi untuk beristirahat .
Isagi pun pergi menuju bangku dekat teman-temannya berkumpul . Disana , isagi minum dengan sangat rakus.
Tubuhnya dipenuhi dengan keringat.
Dia juga menumpahkan minumannya itu ke wajahnya , untuk sekedar menyegarkan.
Karena masih merasa gerah , isagi pun mengipas-ngipaskan bajunya itu .

Pemandangan itu dilihat oleh teman-teman isagi . Mereka semua terpesona dengan apa yang mereka lihat itu . Hingga tak sedikit muncul pikiran kotor yang muncul dikepala mereka .

Siall.. isagi telah membuat mereka slalu memikirkan hal hal yang ingin sekali mereka lakukan.

Bachira datang menghampiri isagi yang sedang mengipas-ngipaskan dirinya itu . Dengan senyum mataharinya itu , bachira mengusap-usapkan tangannya itu ke kepala isagi.

"Kerja bagus isagi . Aku memang slalu percaya padamu."

"Makasih bachira . Itu juga aku dapat karna operan darimu . Tanpa mu , mungkin aku gak bakal bisa dapet score tadi."

"Jadi harus ada aku terus biar kamu bisa dapet score? "

"Mungkin . Tapi aku juga bisa ya dapetin score ku sendiri tanpamu.. , ingat . Aku yang terhebat disini ."

"Haha , iya iya . Kamu memang yang terhebat isagi . " kata bachira sambil mengusap kepala isagi keras.
Bachira menatap isagi dengan intens.

"Hei isagi ."

"Yaa?" Jawab isagi dengan menatap balik lawan bicaranya itu .

"Jika suatu saat kita berpisah , apa kita masih teman? "

"Tentu saja! Kau ini akan slalu jadi temanku bachira , apapun yang terjadi " jawab isagi sambil menunjukan senyum lebarnya itu.

"Aku harus kekamar mandi , aku pergi dulu ya ." Kata isagi lalu beranjak pergi.

Bachira terdiam . Cukup lama.
Dia benar-benar ingin memiliki isagi . Bukan sebagai seorang teman. Melainkan sebagai sesuatu yang lebih . Lebih dari teman maupun sahabat. Bachira pun lalu beranjak dan ikut menyusul isagi.

"Aku ikut." Kata bachira yang langsung menyusul langkah isagi.

"Kau juga mau kekamar mandi ? Baiklah. "
Jawab isagi dengan senyumnya itu.

Bachira benar-benar sudah gila dengan isagi . Isagi benar-benar telah memenuhi otaknya . Setiap kali bachira melihat isagi , pasti dia slalu ingin menyetuhnya . Bachira ingin selalu menggenggam isagi , menyetuh setiap sisi tubuhnya , selalu ingin mencium bibirnya , selalu ingin menandai isagi dengan kepemilikanya. Isagi benar-benar membuatnya gila.

.....

Mereka pun sampai dikamar mandi yang tak terlalu jauh dari tempat mereka tanding tadi .

Isagi pun lalu memasuki salah satu kamar mandi disana sedangkan bachira menunggu diluar. Sambil menunggu isagi , bachira masih memikirkan hal tadi . Bachira benar-benar sudah gila dengan isagi . Dia ingin memiliki isagi . Akal sehatnya ini telah hilang . Kebetulan kamar mandi sedang sepi . Toh , anak blue lock juga jarang ke sini . Mereka pasti lebih memilih menuju ke kamar mandi asrama ketimbang kesini .

Kalau dia melakukanya disini , juga gak papa kan? Toh gak ada yang tau...

"Agh....bachira apa yang kau pikirkan , jernihkan pikiran kotormu ini . Sadar ! Sadar !"

Saat bachira sedang menjernihkan pikiran sange nya itu . Tiba tiba isagi berteriak kecil .

"Ahh...siall! " Teriaknya kecil.

isagi x all | BLUE LOCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang