1. Incaran | Isagi Yoichi

5.1K 202 15
                                    

/incaran

Isagi x all

. . . . .

-Di sekolah Blue Lock

"Gollll!!"

Team isagi memenangkan pertandingan sepak bola dengan jumlah score 5-3 . Semua teman-teman isagi berlarian ke arah isagi untuk saling memeluk atas kemenangan mereka.
Namun sudah terdahului oleh pria berambut coklat setengah orange yang sudah lebih dulu memeluk tubuh isagi. Bachira meguru . Teman pertama isagi saat isagi baru memasuki sekolah blue lock. Dari awal bertemu isagi dan bachira sudah sangat akrab yang membuat teman-teman isagi menjadi iri kepada bachira karna keakrabanya itu.

Salah satunya adalah rin itoshi , orang yang paling gengsi dengan isagi yoichi. Untuk pertama kalinya dalam hidup rin , dia mempunyai perasaan akan rasa sukanya itu kepada seseorang . Rasa ingin mempunyai . Menggengam . Memiliki . Semuanya hanya ada terdapat pada seorang pria bernama isagi yoichi.

Rin bersumpah , dia akan benar-benar mencintai , menjaga , melindungi isagi apapun yang terjadi. Rin harus bisa mendapatkan isagi , apapun caranya . Isagi harus jadi miliknya seorang. Hanya dia seorang yang boleh memiliki isagi.

Disisi lain . Terdapat pria berambut putih dan ungu yang juga sedang memperhatikan isagi diam-diam . Mereka juga sama seperti rin , sama-sama mempunyai rasa kepada isagi . Mempunyai rasa ingin memiliki , ingin dicintai , dan saling mencintai .
Nagi seishiro dan Reo mikage . Orang yang sama-sama mempunyai hasrat ingin memiliki isagi ini akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan isagi . Apapun caranya asalnya isagi menjadi miliknya . Terutama Nagi yang merupakan seorang berdarah dingin yang telah menghajar siapapun yang mengungkapkan perasaanya kepada isagi yoichi . Sudah banyak korban yang telah ia hajar . Bahkan beberapa korban itu merupakan seorang perempuan .
Nagi tidak peduli dengan siapa yang ia hajar , asalkan isagi nya itu tidak terdahului oleh siapapun.

Bukan hanya mereka bertiga yang memiliki hasrat ingin memiliki seorang isagi yoichi . Tapi juga Bachira meguru , Sae itoshi (yang merupakan kakak rin itoshi) , barou shoei , chigiri hyoma , dan masih banyak lagi .
Termasuk Kaiser michel . Orang yang paling blak-blakan mendekati isagi . Dia bakal melakukan hal yang dia mau kepada isagi . Termasuk menciumnya didepan teman-temanya . Hal itu dia lakukan agar teman-temannya merasa kalah dan memilih untuk mundur . Namun kaiser salah , hal itu malah menciptakan kobaran api dalam tubuh mereka dan mereka pun makin bergerak maju untuk mendapatkan isagi.

Isagi telah menjadi incaran mereka . Mereka berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan hati isagi yoichi . Siapapun yang berhasil mendapatkan hatinya , dia yang menang.

.....

Sekedar buat pembukaan :)
#isagiXall

isagi x all | BLUE LOCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang