8) Ruang Osis | Pulang🔞 [2]

2.8K 90 4
                                    

/Pulang [kelanjutan cerita sebelumnya]
Nagi Seishiro X Isagi Yoichi

......

Mereka fokus mengerjakan tugas mereka itu hingga akhirnya pekerjaan itupun selesai dalam waktu 3 menit saja. Dan pas sekali saat mereka selesai , Aryu datang untuk menanyakan pekerjaan mereka itu.
Karna sudah selesai , Aryu pun lalu berterima kasih kepada mereka berempat dan setelah itu memperbolehkan mereka untuk bisa pulang. Karna jam sudah menunjukan pukul jam 16:09 , akhirnya mereka pun memutuskan untuk pulang.

Seperti biasa , Isagi , Nagi ,dan Rin pulang bersama. Namun kali ini ketambahan Bachira karna ia ingin lewat jalan lain menuju apartementnya itu. Sekalian nganter pulang Isagi katanya. Padahal kan udah ada Rin sama Nagi yang nemenin Isagi pulang ya.. , ya mo gimana lagi , orang Bachira mo liat Isaginya itu. Kalau dah soal cinta gak bisa dilarang ya kan?

Mereka pulang dengan lancar. Ngobrol santai, gak ada keributan (yang biasanya terjadi sm Rin dan Nagi) , pokonya lancar lancar ae lah. Walau yang ngomong kebanyakan Isagi sm Bachira doang sih. Nagi sama Rin dengerin doang. Mereka suka denger Isagi kalau lagi banyak cerita kaya gitu.

Karna jalan menuju apartement Bachira harus lawan arah sama ketiganya, Bachira pun lalu pamit kepada Isagi untuk pulang. Karna untuk ke apartementnya itu harus melewati jalan ini.

"Aku pulang ya Isagi , dadah"

"Iya , hati hati ya Bachira.." kata Isagi dengan senyum manisnya itu. Bachira lalu mencium bibir Isagi singkat yang membuat Isagi terkejut dan membuat Nagi dan Rin mematung. Bachira lalu kabur dengan cepat dengan cengiran diwajahnya itu. Isagi masih memerah, dia tidak akan menduga kalau Bachira akan menciumnya. Sedangkan mereka...

"Akan kubunuh kau besokk!!" Kata Nagi dan Rin dengan api dibadan mereka itu. Bachira akan mereka panggang besok. Liat saja nanti. Itulah kata mereka. Isagi hanya diam melihat tingkah mereka itu. Menurutnya itu lucu. Setelah api mereka reda, mereka pun lanjut perjalanan pulang mereka kembali sampai akhirnya tiba dikamar masing masing (kecuali Nagi yang slalu nginap di Isagi).

/dikamar saat Isagi selesai membersihkan dirinya.

"Isagii..., mo pelukk" kata Nagi manja. Dia benar benar sedang bete sekarang.

"Iyaa, aku kesitu nih." Kata Isagi lalu datang menghampiri Nagi yang sedang duduk disudut bibir kasur Isagi. Isagi lalu memeluk Nagi sayang.

"Kamu bikin aku bete sih.." kata Nagi bete.

"Kenapa?hm?"

"Gara gara kamu udah keduluan sama Rin.."

"E-e.. itu.." jawab Isagi binggung.

"Aku juga mau. Boleh ya?" Kata Nagi dengan memeluk Isagi erat.

"Eh.., itu... , masih sakit." Kata Isagi tidak enak. Tapi pantatnya itu masih kerasa sakit. Siall..., Rin bener bener ganas mainnya.

"Hm. Yaudah." Kata Nagi melepas pelukanya itu, wajahnya terlihat sangat kecewa. Namun ia tutupi dengan muka datarnya itu.

"Aku kocokin mau? Aku emang gak bisa buat kamu masuk ke punyaku, tapi aku tetep bakal buat kamu enak kok. Mau?" Kata Isagi menawarkan. Nagi lalu menatap Isagi yang sedang tersenyum manis itu. Dan setelah itu diapun menerima penawaran itu.

"Yaudah aku mau. Yang penting aku bakal tetep ngewe sama kamu. Aku gak mau lewati 1 hari tanpa ngewe sama kamu." Kata Nagi yang membuat wajah Isagi merah. Dia jujur amat.

"Yaudah yuk, tidur. Kita tidur sambil aku ngocokin kamu" kata Isagi lalu berpindah menuju ketengah kasurnya itu. Dia tiduran disana yang akhirnya disusul sama Nagi. Mereka tiduran berdua, saling tatap tatapan. Nagi lalu mencium singkat kening Isagi lembut. Setelah itu dia memandangi wajah Isagi yang cantik itu.

"Aku sayang sama kamu." Kata Nagi dalam.

"Isagi juga sayang banget sama Nagi" kata Isagi dengan senyum manisnya itu.

Nagi lalu mencium Isagi lama. Dia slalu ingin merasakan mulut Isagi yang manis itu.
Lidah mereka menari nari dengan sangat lincah. Berputar putar lalu saling menghisap satu sama lain , menyelusuri lebih dalam mulut mereka.

Isagi lalu meremas bagian bawah Nagi yang membuat Nagi ingin lepas kendali. Nagi lalu mendesah kecil yang membuat Isagi semakin nakal ingin melayani Naginya itu.

"Enak?" Kata Isagi lalu langsung memasukan tanganya itu.

"Hm." Kata Nagi singkat namun ekspresinya sangat menggambarkan jika dirinya itu sangat menikmatinya.

Isagi lalu mulai mengocok Nagi dengan lembut dan pelan. Sensasi sentuhan tangan lembut Isagi membuat batangnya itu jadi manja ingin slalu dielus elus oleh tangan Isagi yang cantik itu. Benar benar rasanya sangat enak. Isagi melakukannya dengan sangat baik.

"Ah.., ehm.." kata Nagi pelan.
Nagi lalu mengelus elus pundak Isagi , setelah itu beralih memainkan mainan bulet kesukaannya itu, ya puting pink Isagi yang lucu itu adalah mainan favorit Nagi.

Isagi terus melakukannya dengan pelan dan lembut, tekanan yang ia berikan juga tidak besar , tapi mampu membuat Nagi jadi lemah dan pasrah menikmati kenikmatan yang Isagi berikan itu.

Isagi lalu lebih mendekatkan tubuhnya itu , setelah itu ia kembali bermain mulut dengan Nagi. Mereka bermain dengan cukup lama. Hingga akhirnya Isagi mulai mencepatkan gerakan tangannya itu. Semakin cepat dan cepat yang membuat Nagi merasa sangat enak.

"Ah..ah." desah Nagi keenakan. Matanya menutup mengekspresikan keenakannya itu.

Isagi terus mengocok batang Nagi yang besar dan panjang itu. Hingga sesuatu cairan muncrat ditangannya itu. Isagi lalu memainkan cairan itu ditangannya. Lalu sedikit mencicipinya. Nagi masih diam mengeluarkan spermanya itu. Isagi lalu memeluknya erat, menyelimuti badannya itu dalam dekapan tubuh berbau lemon ini.
Nagi lalu mencium kepala Isagi lama , setelah itu ia mengelus pundak Isagi mengajaknya untuk tidur. Celana Isagi ikut basah karna sperma yang Nagi keluarkan mengenai celanannya itu. Namun Isagi tidak peduli, justru dia malah menyukainya. Bagian bawah Nagi masih telanjang, Nagi belum memakai celananya itu. Dia sengaja membiarkanya karna Isagi pasti akan memainkannya lagi esok pagi.

Nagi terus menerus mengelus pundak Isagi hingga akhirnya Isagi mulai tertidur. Merasa Isagi sudah pulas , Nagi pun lalu memeluk erat Isagi setelah itu mulai memejamkan matanya itu. Akhirnya dirinya itu juga ikut tertidur pulas bersama Isagi.

.....

Yang ini masih aman lah ya..^_^

Nagi Seishiro X Isagi Yoichi

Blue Lock | BL | BXB | 18+

isagi x all | BLUE LOCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang