/Love me
Nagi Seishiro X Isagi Yoichi
.....
Siapa laki laki berambut putih itu ? Bukankah dia sangat tampan. Sang genius yang kerjaannya hanya tidur dan bermain game saja itu bisa mendapatkan posisi 3 besar dikelas dan menjadi pemain sepak bola terkenal dijepang yang menduduki posisi di blue lock. Bagaimana bisa ? padahal kerjaannya hanya bermalas malasan dan bermain game saja , namanya juga genius. Sifatnya itu sangat digilai oleh para wanita karna kedinginannya dan cueknya itu. Bahkan tak sedikit wanita yang berusaha mendekatinya. Namun tak ada satupun yang berhasil mendekatinya. Dia adalah pria yang sangat sulit didekati. Yang membuat para wanita yang mengilainya itu mulai mundur satu per satu. Mereka sudah menyerah untuk mendekati hati pria genius itu. Ditambah lagi sebuah kabar yang mengatakan bahwa si genius ini juga ikut dalam perkumpulan teman temannya itu ( yang juga anggota blue lock ) bahwa dia juga mengincar pria yang dijuluki pretty boy disekolahnya yang tak salah lagi pria itu adalah Isagi Yoichi.
Pria yang berwajah tampan namun cantik itu benar benar sangat populer di blue lock. selain wajahnya yang cantik , Isagi juga sangat berbakat dalam melakukan sesuatu. Dia juga pemain bola yang hebat dan handal di tim nya. Mata samudranya itu membuat siapapun yang menatapnya pasti terhipnotis olehnya. Bibir marum nya yang membuat siapapun yang melihatnya pasti ingin melahapnya. Mersakan manisnya mulut Isagi. Wajahnya yang baby face membuat orang orang jadi ingin menyetuhnya. tubuhnya yang juga ramping juga membuat siapapun yang menyetuhnya pasti memiliki sensansi tersendiri. Sifat Isagi yang humoris dan juga lucu itu membuat kenyamanan tersendiri kepada orang yang bertemu dengannya. Senyum mataharinya itu slalu membuat hangat dan candu untuk dilihat berkali kali. Aroma vanilla nya slalu membuat orang candu saat menciumnya. Isagi benar benar membuat semua orang jadi gila. Termasuk Si genius ini yang juga ikut menggilai seorang bernama Isagi Yoichi.
Ya , dia adalah Nagi Seishiro. Pria genius yang mempunyai darah dingin, yang tak segan segan menghajar siapapun yang berusaha mengusik hidupnya. Bahkan kebanyakan korban yang Nagi buat berakhir ke rumah sakit. Si genius yang untuk pertama kali dalam hidupnya merasakan sebuah perasaan yang bernama cinta, sifat yang bernama egois dan hasrat sebuah memiliki. Selama hidupnya , Nagi hanya melakukan apa yang semestinya saja . Tidak terlalu berusaha dalam mendapatkan sesuatu yang dia lakukan . Bahkan dia bermain bola di blue lock untuk mengisi kebosanannya saja . Kalah ataupun menang ia tidak peduli .Asalkan ia tidak merasa bosan saja. Namun saat melihat Isagi , entah kenapa dirinya itu merasa berbeda. Ada sesuatu perasaan yang Nagi belum pernah rasakan. Sesuatu yang membuat dirinya selalu merasa lemah ketika sedang berhadapan dengan Isagi. Selalu salah tingkah saat sedang bersama dengan Isagi. Namun kesaltingannya itu untungnya tidak pernah Isagi tau. Karna Nagi hebat dalam menyembunyikan sesuatu . Termasuk perasaanya ini.
Hari ini . Dia pulang bersama dengan Isagi dan juga Rin. Mereka bertiga habis menyelesaikan perkumpulan para anak blue lock yang membahas soal pertandingan yang akan dilakukan minggu depan. Beruntungnya apartementnya itu satu gedung dengan Isagi. Jadi mereka selalu rutin untuk pulang bareng. Sialnya , Apartementnya itu juga searah dengan apartement Rin. Walau mereka beda gedung , tapi tetap saja keberadaanya itu sangat menggangu suasana pulang bersamanya itu dengan Isagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
isagi x all | BLUE LOCK
القصة القصيرةcuma buat seneng" aja 🔞isagixall🔞 | Blue Lock | - - - - - - - - - ⚠️BL #short #story