"SEMUA MANA SUARANYA!!" Bachira teriak sambil naikin salah satu kakinya ke atas kursi.
Kelas [name] jam kosong sampe pulang karena gurunya ga datang. [Name] sekelas sama Bachira, Isagi, Chigiri, sama Kunigami.
Di saat [name] lagi rebahin kepalanya di meja dan baru nutup mata sebentar, Bachira malah konser sambil teriak alhasil [name] ga jadi tidur.
Sekarang [name] malah ngegosip sama Chigiri di bangku belakang."[Name] lo tau ga adek kelas yang katanya adeknya ketua OSIS itu" tanya Chigiri.
"Tau, kenapa emang?"
"Gapapa sih cuma ngomong" Chigiri lagi mati topik, belum dapet bahan gosip lagi.
"Btw dia kok tinggi banget ya? Makan apaan ya?" Tanya [name].
"Mana gw tau. Makan pohon pisang kali" jawab Chigiri.
"Ada ada aja" ucap Kunigami, dia lelah sama temennya tapi ga mau kalo harus kehilangan mereka.
"Gesss, diem dulu" ucap Isagi.
"Kenapa? Lagi konser juga" Bachira yang lagi konser ngerasa keganggu sama Isagi.
"Gw tadi dapet pesen dari pak Noa, katanya disuruh ngerjain buku paket halaman 35 no 1 sampe 30" jelas Isagi.
"Lah? Bukannya jamkos kok ada tugas?" Tanya Bachira.
"Mana gw tau"
Akhirnya kelas diem sebentar buat ngerjain tugas, tapi berisik lagi. Ada yang nanya jawaban ke temen, nyontek diem diem, bahkan ada yang tidur dan ga ngerjain.
"[Name] mau liat jawaban no 12 dong" ucap Bachira minta jawaban ke [name].
"Nih liat aja gw dah selesai, mau tidur dulu" jawab [name].
"Yeyy. Ges [name] udah selesai nih mau liat ga?"
[Name] tidur sampe bel pulang akhirnya bunyi dan kelas juga udah sepi, nyisain dia sendirian dikelas. Temen temennya juga udah pulang ninggalin dia sendiri.
Dari pada di sekolah sendirian mendingan [name] pulang aja, lagian ngapain kan dia ga ada kegiatan apa apa."[Name]"
Waktu dia mau keluar dari gedung sekolah, ada suara yang manggil [name]. Suaranya kedengaran familiar di telinga [name].
Ternyata itu Sae yang baru selesai rapat OSIS, makanya dia pulang agak telat juga."Kok masih disini?" tanya Sae
"Tadi ketiduran dikelas kak" jawab [name].
"Oh, temenmu udah pulang kah?"
"Udah kak, ditinggal aku"
"Mau pulang bareng ga?" Sae nawarin diri buat pulang bareng [name].
"Hm.. boleh deh"
'asik lumayan tumpangan gratis' ucap [name] dalam hati.
Mereka jalan menuju parkiran sekolah dimana Sae parkirin motornya di sana. Sesampainya mereka menaiki motor milik Sae lalu segera pulang.
Sae ngendarai motor dengan kecepatan tinggi yang bikin [name] jadi senam jantung dan reflek meluk Sae dari belakang.Ga lama mereka sampai di depan rumah [name]. Sae berhentiin motornya di depan gerbang rumah [name] dan [name] turun dari motor.
"Makasih kak tumpangannya, lain kali jangan ngeprank malaikat lagi ya kak" ucap [name].
"Sama sama, emang secepat itu ya?"
"Pake nanya. Ya udah [name] masuk dulu ya kak, sekali lagi makasih. Bye bye kak Sae"
"Ya, bye"
[Name] masuk ke dalam rumahnya, ternyata sepi dan ga ada orang dirumah. Dia liat ada kertas dimeja makan sama amplop.
[Name] ngebuka kertas itu dan ternyata itu surat dari mama nya. Orang tua sama adiknya lagi keluar kota buat jengukin saudara mereka yang sakit, dan isi amplop itu ternyata uang dengan jumlah yang ga sedikit.'yesss, gapapa lah ditinggal sendirian yang penting ada uang' batin [name].
[Name] emang lebih seneng kalo sendirian dirumah, soalnya ga ada yang ganggu dia.
Setelahnya [name] mandi terus main hp sambil nonton tv sampe ga nyadar ternyata langit udah gelap dan dipenuhi bintang.
[Name] mau masak makan malem tapi dia mager, jadinya pesen online aja deh.Beberapa saat kemudian ada yang ngetuk pintu. [Name] kira itu pesenan makanannya, ternyata itu salah satu temen [name], Kurona Ranze.
"Kurona, kirain gofud tadi. Masuk dulu yuk" [name] mempersilahkan kurona buat masuk.
"Kata mama mu kamu ditinggal sendirian dirumah, jadi aku datang buat nemenin sekalian main game bareng" ucap Kurona.
"Cuma kamu doang kah?"
"Enggak, nanti Nagi, Bachira sama Hiori juga datang"
[Name], Nagi, sama Kurona itu satu komplek mereka juga sering main bareng. Kalo Bachira sama Hiori tinggalnya di komplek sebelah, cuma mereka sering main ke situ biasanya sama Isagi dkk juga.
Beberapa menit kemudian makanan online [name] datang.
Mereka makan berdua sambil nunggu temen yang lain, untung [name] beli makanan lebih.Ga lama temen yang lain datang, dan sekarang mereka lagi main game sambil berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Lock || Itoshi Sae x Reader
Diversos[Name] yang ga peka sama perasaan ketua OSIS disekolahnya yang sebenarnya suka dia (Mohon maaf bila ada kesamaan alur, karakter, tokoh, nama, kata, bahkan huruf🙏🏻) -ooc -bahasa non baku -typo -ga ngikut alur manga original chara by Muneyuki Kanesh...