Sae dan [name] sekarang udah didepan rumah [name].
Ya. Mereka pulang ninggalin Shidou di mall."Makasih udah nganter pulang, kak"
"Sama-sama"
"Kalo gitu [name] masuk dulu ya"
[Name] baru mau jalan ke dalam rumahnya tapi lengannya ditarik sama Sae.
Tiba-tiba Sae ngedeketin wajahnya ke [name] dan ngasih ciuman dipipi [name] yang tentunya bikin dia nge-blush seketika.
Setelahnya Sae nepuk kepala [name] dan siap-siap buat pulang ke rumahnya."Aku pulang dulu, jangan lupa istirahat. See you, my love"
Setelah Sae pergi [name] masuk ke rumahnya dan langsung disambut oleh mama tercintanya yang dari tadi ternyata merhatiin dia sama Sae.
"Eh, mama...hehe" ucap [name] lalu mencium punggung tangan mamanya.
"Deket banget kamu sama dia. Udah berapa lama pacaran sih?" Tanya mama [name].
"Belum lama kok" jawab [name].
Setelahnya [name] masuk ke kamarnya dan langsung rebahan tanpa mandi atau ganti baju dulu.
~dua hari kemudian~
Sekarang [name] udah harus berangkat sekolah lagi.
Seperti biasa mamanya selalu bangunin dia meski [name] suka tidur lagi setelah dibangunin.Kebo emang, kek yg nulis:v
"[Name] bangun, liburnya udah selesai lho. Bangun cepet, ntar telat yang disalahin mama. Padahal mah kamu yang ga mau bangun" ucap mama [name] sambil mengguncang tubuh anaknya.
"Nanti...5 hari lagi" jawab [name], masih setengah tidur.
"5 hari?! 5 menit aja ga boleh apa lagi 5 hari. Ga ada alasan! Bangun cepet atau ga mama kasih uang jajan kamu?"
"Iya iya ini [name] bangun, ma!"
[Name] langsung berdiri dan jalan ke kamar mandi begitu denger ga bakal dikasih uang jajan kalo ga bangun.
Karena masih ngantuk dia akhirnya nabrak tembok. Mamanya cuma menggelengkan kepala ngeliat anak gadisnya.Selesai mandi [name] ke meja makan buat sarapan dan disana udah ada adeknya yang lagi makan roti dan mamanya yang lagi masak.
"Kak [name] kemarin kok ga pulang-pulang?" Tanya adek [name].
"Aku pulang kok, pulangnya sore tapi langsung tidur" jawab [name].
"Jajanku mana?"
'anjir pake ditagih segala sih..mana lupa lagi. Hadeh' batin [name].
"Oh itu...singkat saja, LUPA"
"Yaaahhh!! Tuh kan. Mending ikut aja aku kemarin"
"Ya ga bisa gitu lah. Lagian stok jajanmu juga udah numpuk tuh di kulkas. Ngapain minta lagi sih?"
"Gapapa. Tapi sebagai gantinya, susu kotak nya kak [name] buat aku semua"
"Hah?! Ya ga bisa gitu dong!"
"Bisa lah"
"Enggak!"
"Bisa!"
"Heh! Masih pagi udah gelut kalian. Cepet makan! Nanti telat" omel mama [name].
Dan mereka langsung makan sarapan masing-masing.
Setelahnya mereka berangkat. [Name] hari ini minta dianter aja sama ayahnya karena terlalu mager dan lagian temen-temennya juga udah berangkat lebih awal katanya.Sesampainya disekolah [name] langsung masuk ke kelasnya. Ga lama setelah itu bel masuk bunyi.
Dan siapa sangka guru yang harusnya ngajar di pelajaran pertama kelas mereka ga masuk. Jadi ya jamkos.
Jam istirahat
Seperti biasa [name] diajak temen-temennya buat ke kantin tapi dia ga mau. Tapi karena ditraktir jadi dia mau ikut deh.
[Name] bilang mau ke toilet dulu dan nyusul nanti. Pas dia jalan ke toilet tiba-tiba....[Name] sekarang di ruangan gelap dan banyak alat olahraga didalam ruangannya.
Dia di gudang olahraga sekarang.Jadi, tadi waktu [name] lagi jalan ke toilet dia tiba-tiba di hadang Shidou dan ditarik paksa sama dia ke gudang.
"Ngapain tadi tarik-tarik gw kesini?" Tanya [name].
"Pake nanya" jawab Shidou.
"Ya gw nyulik lo lah. Dengan begitu lo ga bakal bisa ketemu Sae dan temen-temen lo. Haha" lanjutnya.
"Oh. Tapi gw lagi laper sebenernya, duh...kebelet pipis juga. Toilet deket sini ada ga sih?"
"Ga ada. Ga usah alasan, lo pasti mau kabur kan? Gw udah tau, trik gitu tuh udah kuno anjir"
"Ih mana ada sih! Beneran lho. Tadi lo nyulik gw dideket ruang apa?? Perpus?? Hampir depan toilet ya njir, dan pas gw mau masuk lo tiba-tiba tarik gw n bawa gw kemari. Ga jadi ke toilet lah gw"
"Oh iya. Ya udah cepet sana, tapi nanti balik lagi. Jangan sampe ketahuan. Cuma ke toilet, inget"
"Iya iya"
[Name] keluar dari gudang dan jalan ke toilet. Ga lama setelah itu dia beneran balik lagi ke gudang.
'njir beneran balik lagi cok' batin Shidou.
"Huh...laper, eh, boleh beliin makanan di kantin ga? Laper aku"
"Hah?! Ga mau. Lo kira gw apaan? Babu?"
"Please, kak Shidou yang paling lucu dan baik hati. Ya ya ya??" Pinta [name] dengan puppy eyes.
"Ah! Iya iya, mana duitnya?"
"Duitmu dulu lah. Gw ga sempet ke kelas buat ambil duit tadi. Nanti diganti deh"
"Y. Jangan kabur lo. Awas kalo kabur gw gw lemparin pake bola"
"Hm"
Sementara itu
"Eh, [name] dimana ya? Kok ga keliatan?" Tanya Reo.
"Ga tau tadi bilangnya mau ke toilet dulu. Tapi lama banget ga nyusul nyusul" jawab Bachira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Lock || Itoshi Sae x Reader
Random[Name] yang ga peka sama perasaan ketua OSIS disekolahnya yang sebenarnya suka dia (Mohon maaf bila ada kesamaan alur, karakter, tokoh, nama, kata, bahkan huruf🙏🏻) -ooc -bahasa non baku -typo -ga ngikut alur manga original chara by Muneyuki Kanesh...