Sekarang jam masuk udah bunyi dan semua murid balik ke kelas masing-masing mengikuti pelajaran kaya biasa.
[Name] sebenernya hampir tidur lagi dikelas tapi malah disuruh ngerjain soal di papan tulis sama guru, pelajaran mtk lagi.
Sepintar pintarnya [name] kalo disuruh ngerjain mtk dia males juga.Selesai ngerjain [name] balik duduk di bangkunya. Pas mau tidur Bachira yang duduk di belakang [name] keburu ngadu sama guru dan [name] ga jadi tidur deh.
Beberapa saat kemudian, jam pelajaran selanjutnya mulai tapi gurunya rapat jadi kelasnya kosong dan [name] mikirnya dia bisa tidur tenang sekarang. Tapi karena kelasnya yang kaya pasar alhasil ga jadi tidur lagi.
Bel istirahat kedua bunyi, dan hampir semua murid berada di kantin sekarang kecuali dua bestie yang lagi mabar di perpustakaan sambil numpang wifi perpus.
Ke perpustakaan bukan belajar malah mabar, siapa lagi kalau bukan [name] sama Nagi.Dan ternyata disitu juga ada Sae yang barusan disuruh guru buat naruh buku.
"[Name]" sapanya.
"Hn..eh kak Sae, kenapa?" Tanya [name].
"Gapapa, kamu ga sama temenmu yang lain?"
"Enggak kak, aku lagi main sama Nagi"
"Mau join kah?" Tawar Nagi.
"Ga makasih" tolak Sae.
"Btw kak Sae ngapain disini?" Tanya [name].
"Disuruh balikin buku sama guru" jawab Sae.
"Ohh"
"Kamu sendiri kenapa malah mabar disini?" Sae tanya balik ke [name].
"Disini ga rame jadi lebih enak, ada wifi juga" jawab [name].
"Boleh nanya ga? Password wifi yang deket kelas 2-1 apa?" Tanya Nagi.
"Mana bisa gitu, cukup tau wifi perpus aja kalian" jawab Sae.
"Kenapa ga boleh?" Tanya [name].
"Tanya guru" jawab Sae lagi.
Ga lama kemudian [name] sama Nagi selesai main. Nagi balik ke kelas karena mau tidur.
[Name] sama Sae sekarang lagi jalan bareng ke taman belakang sekolah.
Sebenernya tadi mau ke kantin, tapi takutnya nanti ketahuan sama temen-temen [name] dan malah jadi salah paham dikiranya mereka pacaran beneran.[Name] duduk di salah satu bangku taman sebelahan sama Sae.
"[Name] boleh aku tanya sesuatu?" Tanya Sae.
"Boleh, mau tanya apa?"
"Kamu single sekarang?"
"Dari lahir emang single sih, kenapa?"
"Sebenernya-"
"Ooiii [nameee]!!" Tiba-tiba Bachira dateng dan teriak motong omongan Sae. Dibelakangnya ada Chigiri sama Isagi juga.
'kenapa tiba-tiba ada mereka, padahal dikit lagi..' ucap Sae dalam hati.
"Kok kalian bisa disini?" Tanya [name].
"Ya bisa lah" jawab Bachira.
"Udah official kah? Kok bareng?" Tanya Chigiri.
"Apaan dah, oh iya tadi kak Sae mau bilang apa?"
"Ga ada, duluan ya" ucap Sae sambil berjalan kembali ke kelasnya.
"Ekhm. Cie kenapa tuhh" ucap Bachira.
"Apaan sih ga ada apa-apa kok, balik kelas aja yok"
Mereka masuk kelas dan ga lama setelahnya jam masuk kembali bunyi, sisa dua jam pelajaran lagi terus para murid bisa pulang.
[Name] tidur lagi dikelas dan ga terlalu merhatiin guru, untungnya Bachira ga ngadu lagi.
Beberapa saat kemudian, akhirnya bel pulang bunyi dan semua murid di pulangkan tentunya.
[Name] tadinya mau pulang duluan daripada harus nungguin temen-temennya ekskul, tapi dia disuruh nunggu mereka biar ga pualng sendiri.
[Name] akhirnya memutuskan buat nunggu bentar biar dia ada temen juga buat pulang, lagian dirumahnya ga ada orang dan temennya juga kegiatan sekolah. Biasanya kalo gini sih [name] mending tidur aja atau ga nonton anime."[Name] jagain bentar ya tasnya" ucap Chigiri.
[Name] sekarang jadi tempat penitipan barang punya temennya."Hm ngokey"
[Name] nunggu mereka sampe selesai dan pulang bareng.
Sebelum sampe rumah mereka mampir dulu ke minimarket buat beli camilan.
Setelahnya mereka balik ke rumah masing-masing. [Name] sendirian lagi sekarang, tapi gapapa soalnya dia suka kalo sendirian di rumah.[Name] mandi terus ganti bajunya dan langsung nyalain laptop buat nonton anime.
Ga kerasa [name] nonton dari sore sampe malem, dan sekarang harusnya udah masuk jam makan malam tapi [name] masih stay natap latar laptopnya. Akhirnya [name] mutusin buat masak makan malam dulu.
Waktu [name] mau ke dapur ternyata ada ngetuk pintu rumahnya, dan dia buakin pintunya. Ternyata itu Sae yang udah tampil rapih kayak mau ngajak jalan."Kak Sae, tumben kesini ada apa kak?" Tanya [name].
"Kamu sibuk ga malam ini?"
"Enggak sih, kenapa?"
"Mau jalan?"
'anjay bisa makan malam gratis dong, oke lah' batin [name].
"Boleh deh, aku gabut juga sendirian di rumah. Masuk dulu kak, aku mau siap-siap dulu"
Sae masuk ke rumah [name] dan nunggu [name] siap-siap.
Ga butuh waktu lama [name] udah selesai dan rapih meski cuma pake hoodie sama rok pendek dan ga banyak make up. Katanya sih biar ga lama."Udah siap nih" ucap [name].
Sae mengangguk dan mereka keluar rumah terus langsung berangkat.
Mereka berhenti di salah satu kafe buat makan malam dulu. Selesainya, mereka jalan lagi ke taman yang lumayan rame karena banyak lampu sama tempat yang bagus.
Mereka cari tempat yang agak sepi buat ngobrol biar ga banyak gangguan.
Dan akhirnya mereka nemuin tempat di bawah pohon yang lumayan besar."[Name]" panggil Sae.
"Ya?" Jawab [name].
"Aku mau ngomong yang tadi disekolah. Sebenernya aku udah lama-"
"Aaaaa mamaaa mau ituuu!!!"
Ucapan Sae kepotong lagi karena ada ibu-ibu lewat sama anaknya yang ngegantung di kakinya sambil nangis pake suara keras dan bikin Sae ngehela napas karena kesal.
"...."
"Kak Sae mau bilang apa tadi?" Tanya [name].
"Aku suka kamu [Fullname]" jawab Sae cepat. Sebenernya dia agak gugup pas mau bilang itu, tapi biar ga ada halangan lagi jadi trobos aja lah.
[Name] yang agak kaget sama pengakuan Sae masih melongo dan mencerna pikiranya.
"Eh...?"
"Kak Sae...suka aku?"
Sae cuma ngangguk sebagai jawaban.
"S-serius kak??"
Sae ngangguk lagi.
'omaygaaaattttt!!! Ini mimpi kah?? Pasti mimpi sih, kayaknya gw ketiduran tadi, ga mungkin lah seorang Itoshi Sae yang pinter, cool, di incar banyak cewek, berprestasi, cowok yang katanya paling ganteng satu sekolah masa mau sama gw yang wibu, nolep, dan mageran ini' batin [name].
"Engga engga engga, ini mimpi kan kak? Masa iya kak Sae suka sama cewe modelan aku" ucap [name] yang masih ga percaya sama kenyataan di hadapannya sekarang.
"Ini bukan mimpi [name], aku serius" ucap Sae meyakinkan [name].
[Name] reflek nampar pipinya sendiri buat buktiin.
"Aww sakit"
"Kan udah ku bilang bukan mimpi, aku serius suka kamu. Jadi, kamu mau pacaran?" Tanya Sae.
"Emangnya gapapa yak kak? Aku banyak kurangnya, aku introvert, pendiem"
"Semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, aku terima kamu apa adanya. Jadi, will you be my lover?"
"Yes.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Lock || Itoshi Sae x Reader
Random[Name] yang ga peka sama perasaan ketua OSIS disekolahnya yang sebenarnya suka dia (Mohon maaf bila ada kesamaan alur, karakter, tokoh, nama, kata, bahkan huruf🙏🏻) -ooc -bahasa non baku -typo -ga ngikut alur manga original chara by Muneyuki Kanesh...