Hari berikutnya [name] berangkat sekolah seperti biasa. Tapi ada yang aneh waktu [name] masuk ke kelas, Reo sama Nagi yang merupakan anak kelas sebelah ada di kelasnya dan duduk di bangku kosong sekitar bangku tempat duduk [name]. Pas dia baru masuk juga temen-temennya pada ngeliatin pake tatapan yang ga bisa dijelaskan.
'ngapain sih pada ngeliatin gw? Ada yang salah dari penampilan gw?' batin [name].
[Name] yang lama-lama ga tahan sama pergosipan dan tatapan temen-temennya ke dia, akhirnya buka suara.
"Apa liat liat? Ngefans?" Ucapnya sambil menatap temennya yang kedengarannya lagi ngomongin dia.
"Ga gitu maimunah, btw kemarin lo jalan sama kak Sae ya? Cie cieee" ucap Reo dengan nada seperti mengejak.
"Iya, kenapa? Ga suka?" Jawab [name].
"Tau darimana lo?" Lanjutnya.
"Kemarin malem gw dirumah Nagi buat ngerjain pr bareng, ga taunya liat lo pergi sama kak Sae" jelas Reo.
"Kalian jangan sembunyi sembunyi lagi deh, pacaran kan??" Ucap Bachira dengan penasaran.
"Apaan sih Bachireng"
"Jujur aja [name], kami ga minta pj kok paling traktir makan aja nanti istirahat" ucap Chigiri.
"Dih, ga ga ga habis duit gw ntar"
"Minimal pop es lah" ucap Nagi yang ikutan nimbrung pembicaraan.
"Ga mau beli sendiri sana, lagian kenapa kalo emang pacaran" ucap [name].
"Hah?!" Ucap mereka bersamaan, kecuali Nagi.
[Name] yang melihat ekspresi teman-temannya yang tengah terkejut hanya bisa menatap mereka dengan pandangan datar.
"Apaan dah, biasanya kalian juga ngomongin aku sama kak Sae pacaran. Giliran dikasih tau malah kaget, btw jangan bilang siapa-siapa kalo kami beneran pacaran kalo sampe ada yang bocorin... siap-siap aja sepatu gw bakal melayang dimuka kalian" ucap [name].
"Ga bakal bocorin kok, tenang aja bro" ucap Bachira sambil nepuk bahu [name].
"Agak ga yakin, tapi ya udah lah"
Beberapa saat kemudian, bel masuk berbunyi. Nagi sama Reo balik ke kelasnya dan guru yang mengajar masuk ke kelas dan mulai pelajarannya.
"Hari ini kita ulangan" ucap guru yang tengah mengajar.
Mendengar kata "ulangan" bikin [name] dan temen-temennya langsung auto ga niat buat ke sekolah, apalagi ulangan dadakan yang bikin mereka gugup karena ada yang belum sempat belajar.
Orang-orang didalam kelas langsung pada ngeluh karena ualngan mtk dadakan, mana [name] belum sempet buat belajar."Saya kasih kalian waktu buat belajar 10 menit sebelum ulangan" ucap guru.
Semuanya langsung siap-siap buat belajar, sementara gurunya pergi ke ruang guru sebentar.
Ada yang bener bener belajar dan ada juga yang manfaatin kepergian guru buat ngobrol dan main sama temennya.10 menit kemudian, guru mtk mereka yaitu Ego Jinpachi, masuk lagi ke kelas dan ualngan dadakan pun dimulai.
[Name] sempet bingung sama beberapa soal, karena ya sepintar-pintarnya [name], dia juga ga suka mtk dan ga terlalu jago di mapel itu.Akhirnya bel berbunyi, yang tandanya jam pelajaran pertama udah habis dan ganti jam pelajaran selanjutnya.
"Akhirnya ganti jam..." Ucap [name]. Otaknya udah panas dipake buat mikir rumus sama jawaban, [name] sih sebenernya jawab asal aja soal yang dia ga bisa, yang penting selesai.
Guru pelajaran jam kedua masuk dan mulai pelajarannya.
Semua berjalan seperti biasa sampai akhirnya jam istirahat berbunyi."[Name] kantin yuk" ajak Bachira.
"Ga" jawab [name] singkat.
"Ayok lahhh"
"Ga mau chiraaa"
"Ga mau ketemu cowokmu?"
"Nanti juga ketemu"
"Ayolah [name], sekalian traktir kita buat ganti pj" ucap Chigiri.
"Nah, justru karena itu gw ga mau" jelas [name].
Tapi pada akhirnya [name] nurut juga karena diseret.
Pas mereka sampai di kantin, seseorang tiba-tiba narik tangan [name] dan bawa dia pergi.
Orang itu ga lain adalah Itoshi Sae. Dia bawa [name] ke rooftop biar bisa berduaan disana.Awas ntar yang ketiganya setan.
Sementara itu dikantin temen-temen [name] pada bicarain mereka berdua.
"Beneran pacaran kah??" Tanya Reo.
"Kayaknya beneran sih, lo liat sendiri kan" jawab Chigiri.
"Padahal tadi disuruh buat traktir, malah pergi" ucap Bachira sedikit kecewa karena ga jadi makan gratis.
Dari bangku sebrang ternyata ada cowok yang dari tadi diem diem merhatiin pembicaraan mereka. Mukanya keliatan sedikit kesel pas dengerin berita [name] sama Sae pacaran.
Sementara itu dirooftop, [name] sama Sae lagi bucin sendirian sambil nikmatin angin.
Mereka duduk sebelahan sambil senderan satu sama lain, dan [name] mainin rambutnya Sae.Dia masih ga nyangka aja, seorang Itoshi Sae yang biasanya bersikap dingin n cuek sama sekitar ternyata bisa bucin juga.
Dan mereka ga nyadar kalo ada seseorang yang lagi merhatiin dari fentilasi kecil yang ada dideket pintu rooftop.
Ternyata itu cowok yang tadi dengerin pembicaraan temen-temen [name] pas dikantin.
Dia masih keliatan kesel dan ga suka ngeliat mereka berduaan gitu.Beberapa saat kemudian bel masuk bunyi dan mereka balik kelas masing-masing.
Kegiatan belajar dimulai dan berjalan seperti biasa sampai akhirnya jam pulang dan semua siswa balik ke rumahnya.Sae ngajak [name] pulang bareng dan dia nunggu [name] diparkiran.
Waktu [name] lagi jalan buat keluar dari gedung sekolah, dia dihadang sama cowok yang di kantin tadi, Shidou Ryusei."Boleh bicara bentar?" Tanya Shidou.
"Boleh, mau ngomong apa?"
"Lo pacaran sama Itoshi Sae?"
"Iya, kenapa?"
"Tolong putusin"
"Lah??"
"Jauhin Sae"
"Kenapa?"
"Lo pake pelet apaan? Kok Sae mau sama lo?"
"Maksudnya apa ya?"
"Jangan bilang siapa-siapa, sebenernya gw suka sama Sae jadi tolong lo putusin dia"
[Name] terkejut, ga nyangka cowoknya bakal disukai sama sejenis.
"Hah??? Serius kah? Tapi kan lo cowok, ngapain suka cowok gw??" Tanya [name].
"Ya gw suka sama dia, jadi tolong lo jauhin Sae sekarang juga atau gw bakal berbuat jahat sama lo" ucap Shidou sedikit mengancam ke [name].
Shidou akhirnya pergi dan [name] juga bergegas keluar dan jalan ke parkiran dimana Sae ada disana.
"Kok lama, habis ngapain?" Tanya Sae.
"Tadi dihadang sama cowok aneh, terus dia bilang suruh jauhin aku dari kamu. Dan lagi katanya dia suka kamu" jawab [name].
"Hah? Orangnya kayak apa?"
"Rambutnya pirang tapi ada pink nya dikit, kulitnya.. gelap, matanya kek pake eyeliner" jelas [name].
"Yang itu?" Tanya Sae sambil nunjuk Shidou yang baru keluar.
"Iya!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Lock || Itoshi Sae x Reader
عشوائي[Name] yang ga peka sama perasaan ketua OSIS disekolahnya yang sebenarnya suka dia (Mohon maaf bila ada kesamaan alur, karakter, tokoh, nama, kata, bahkan huruf🙏🏻) -ooc -bahasa non baku -typo -ga ngikut alur manga original chara by Muneyuki Kanesh...