"[Name] tolongin [nameeee]!! Aku di keroyokkk" Bachira yang lagi ikut mabar sama mereka teriak teriak karena di keroyok musuh.
"Ya sabar sih, ga usah teriak juga"
Mereka mabar sampai ga sadar kalo udah semakin malem.
Jam 21.35 mereka baru selesai main, Bachira sama Hiori udah pulang duluan, sekarang sisa Nagi, Kurona sama [name].
Mereka lagi nobar anime sekarang, tapi Kurona malah ketiduran."[Name] lo pacaran sama kak Sae ya?" Nagi tiba-tiba tanya gitu ke [name].
"Hah?" [Name] yang ga terlalu merhatiin malah cuma 'hah?' doang.
"Lo pacaran sama kak Sae?"
"Engga, kenapa nanya gitu?"
"Tadi sore gw liat lo pulang bareng dia, kalian ada hubungan kah?"
"Enggak kok, emang kalo nganter pulang harus pacaran kah? Cuma kebetulan ketemu pas mau pulang terus dia ngajak bareng"
"Oh kirain"
[Name] bingung kenapa Nagi tiba-tiba nanya gitu ke dia padahal dia sama Sae aja jarang ngobrol, paling kalo ketemu juga cuma nyapa.
Jam 22.25 mereka selesai nonton, Nagi pulang dan sekarang tinggal [name] sama Kurona disitu.
[Name] coba bangunin Kurona yang masih tidur, dia goyangin dikit pundaknya Kurona tapi yang dibangunin ga bangun bangun jadi [name] biarin aja dan naik ke lantai atas ke kamarnya.Paginya [name] bangun dan keluar dari kamarnya ke lantai bawah, ternyata Kurona udah ga ada dirumahnya yang berarti dia udah pulang pagi tadi sebelum [name] bangun.
[Name] pergi ke kamar mandi, selesai mandi dia siap siap buat sekolah dan ga lupa buat sarapan. [Name] cuma sarapan susu kotak sama roti, itu emang udah kebiasaan dia biar ga kelamaan.
Setelahnya [name] berangkat bareng ke sekolah sama yang lain juga.
Sesampainya di sekolah mereka langsung ke kelas masing-masing, sampai di kelas [name] langsung duduk dan ngerebahin kepalanya di meja terus tidur lagi.Sebenernya [name] males buat bangun, tapi di paksain buat masuk sekolah. Mau bolos tapi ga ada temen buat bolos bareng.
Beberapa menit kemudian bel masuk bunyi dan pelajaran dimulai seperti biasa.
[Name] bukannya memperhatikan malah tidur dikelas, untung gurunya ga liat karena [name] duduk di bangku paling belakang dia juga pake buku buat nutupin.Sampe bel istirahat bunyi [name] masih tidur di bangkunya.
Temen temennya nyamperin buat ngajak [name] ke kantin."Oiii bangun! Tidur terus lo males banget dah" ucap Bachira ngebangunin [name].
"Ya biarin lah ngantuk tau" ucap [name].
"Kami mau ke kantin, ikut ga?" Tanya Kunigami.
"Ga" jawab [name] singkat.
[Name] udah bilang ga ikut tapi Bachira yang geram sama temennya yang kerjaannya males malesan ini langsung narik [name] buat ikut.
"Ikut aja dah, dari pada nolep terus" ucap Bachira sambil narik [name] paksa.
Yang lain ngikut mereka ke kantin.
Sesampainya di sana ternyata udah ada temen mereka yang lain.
(Name) duduk samping Reo yang lagi minum es."Reo traktir dong, air dingin aja deh" pinta [name].
"Dateng dateng langsung minta traktir lo, ya udah sana beli ntar gw bayar" jawab Reo.
"Thanks Re, nanti gw beliin permen"
"Gw engga ditraktir juga nih?" Tanya Bachira.
"Ga" jawab Reo singkat.
[Name] balik duduk sambil bawa air dinginnya.
"Btw [name] gw mau nanya, kemarin lo pulang boncengan sama kak Sae ya?" Tanya Reo.
"Tau dari mana?" [Name] yang tadinya mau minum ga jadi karena ditanya gitu lagi.
"Kemarin habis bersih bersih gw liat lo pualng bareng sama dia"
"Anjir serius [name]??" Chigiri ikut nimbrung percakapan mereka.
"Iya" jawab [name].
"Kalian pacaran kah?" Isagi yang biasanya kalem ikut nimbrung juga.
"Enggak lohh, kalian kenapa dah? Kemarin Nagi yang nanyain sekarang pada tanya semua. Emang kalo pulang bareng pacaran kah?"
"Yeuuu, kirain pacaran. Tumben bareng?" Tanya Chigiri.
"Cuma kebetulan" jawab [name].
Dan tiba tiba orang yang diomongin datang. Sae ke kantin buat beli minum diikuti adiknya yang jalan dibelakang.
"Pstt- cowok lo tuh" Reo bisik bisik ke [name].
"Apaan sih kan gw udah bilang kalo gw ga pacaran sama dia" jawab [name] bisik bisik juga.
"Samperin kek" Chigiri ngikut bisik bisik ke [name] juga.
"Ga mau, buat apa anjir"
"Buat pdkt lah"
"Kalian ngapa jadi pada ngeship gw sama kak Sae sih?"
"Gapapa sih" jawab Reo
"Dah lah gw ke toilet dulu"
[Name] pergi ke toilet, tapi pas dia jalan ga sengaja nabrak seseorang karena buru buru.
"M-maaf ga sengaja.." [name] minta maaf sambil nunduk dikit, dia ngeliat orang yang ditabraknya tadi ternyata itu Sae yang mau balik ke kelasnya.
"Gapapa, lain kali hati-hati ya. Kamu mau kemana kok buru buru gitu?" Tanya Sae.
"Anu kak.. saya permisi dulu mau ke toilet" jawab [name] dan dia langsung lari ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Lock || Itoshi Sae x Reader
Random[Name] yang ga peka sama perasaan ketua OSIS disekolahnya yang sebenarnya suka dia (Mohon maaf bila ada kesamaan alur, karakter, tokoh, nama, kata, bahkan huruf🙏🏻) -ooc -bahasa non baku -typo -ga ngikut alur manga original chara by Muneyuki Kanesh...