Bible
Anak tertua dari pengusaha terkaya, ia adalah anak yang akan ditunjuk langsung untuk meneruskan bisnis keluarga karena sang adik memilih untuk menjalankan bisnisnya sendiri. Dia memiliki seorang adik bernama Ta dan seorang kekasih yang bernama Us.
Build
Terlahir dari keluarga sederhana, ayah build bekerja sebagai karyawan biasa disalah satu perusahaan milik keluarga bible. Biu memiliki satu toko bunga dipinggiran kota, meski penghasilannya tak besar tapi itu sudah lebih dari cukup untuknya dan membantu perekonomian keluarganya. Ia tak pernah menyangka jika pelanggan setianya itu akan menjadi kekasihnya dan lebih membuatnya semakin dibuat terkejut saat tau kekasihnya yang bernama Ta adalah anak dari pemilik perusahaan dimana ayahnya bekerja.
Us
Memiliki wajah yang rupawan, kulit yang putih mulus, memiliki popularitas, kekuasaan dan kekayaan. Siapa yang tak akan tergila-gila padanya. Us terlahir dari keluarga yang tak berbeda jauh dari bible. Ia adalah salah satu anak tunggal kaya raya. Hidupnya bisa dikategorikan sempurna namun sayang dibalik wajahnya yang indah ia sangatlah licik. Berkencan dengan pria lain dibelakang sang kekasih itu sudah menjadi kebiasaannya, padahal bible sangat mencintainya.
Ta
Walau terlahir dari keluarga kaya raya, Ta tak pernah sedikitpun meminta bantuan keluarganya untuk membangun bisnis miliknya. Padahal tanpa dimintapun keluarganya bisa saja akan dengan suka rela mau membantunya. Berkat kerja keras dan kecerdasan yang dimilikinya, Ta berhasil membangun kerajaan bisnisnya sendiri. Kini ia tinggal memetik hasil dari Keraja kerasnya. Kini impian ta adalah menikahi kekasih hatinya yaitu build.
Perth
Tak berbeda jauh dari Bible dan US. Perth adalah anak tunggal kaya raya. Ia berteman baik dengan Bible dan Ta. Selain mengelola bisnis keluarganya, perth juga mengelola bisnis bawah tanah yang tentu saja diminta langsung oleh bible dan ta. Kini ia tengah menjalin kasih dengan chimon seseorang yangbia temui di sebuah bar saat patah hatinya dulu, sudah hampir dua tahun hubungan yang mereka jalani.
Chimon
Ayah dan ibunya telah meninggal dunia saat usianya masih 7 tahun, ia dibesarkan oleh sang kakek namun 3 tahun yang lalu kakeknya meninggal dunia. Ia bekerja di sebuah bar dimana tempat itulah yang menjadi saksi dimana perth dan chimon bertemu untuk pertama kali hingga mereka menjadi sepasang kekasih saat ini.
Siwat
Mantan kekasih perth, ia memutuskan hubungannya dengan perth secara sepihak karena saat itu ingin melanjutkan studinya keluar negeri, ia tak sanggup untuk memiliki hubungan jarak jauh.
Pluem
Pengusaha muda yang jatuh cinta pada seorang pria manis yang tak sengaja ditemuinya
Louis
Anak tunggal yang akan dijodohkan dan menjadi patner ohm.